Kring!
Kring!
Kring!
Suara alarm berbunyi kencang memenuhi kamar yang di cat berwarna pink ini.
Terdapat wanita yang tengah bersembunyi di bawah selimut.
"Eunghh" wanita itu melenguh sebentar seraya meregangkan tubuhnya.
Ia berdiri dan menguap, nyawanya masih belum terkumpul penuh.
Minji melenggang pergi ke dapur untuk mengambil air putih dan meminumnya.
Dia berniat membersihkan diri di kamar mandi, tapi tunggu dulu- dimana si manis penunggu rumah ini?
"Loh Yoohyeon kemana?" Minji celingak-celinguk.
"Oh pasti kembali ke alam ghaib nya" ia tak peduli akan keberadaan si hantu, dan memilih untuk membersihkan diri.
Minji membuka pintu kamar mandi dan betapa terkejutnya dia.
Yoohyeon, ia tidur dengan pulas di bathtub. Minji mendekatinya dan mensejajarkan diri nya dengan si hantu.
Perlahan Minji mendekati wajah Yoohyeon yang pucat, jari telunjuk Minji menyentuh permukaan wajah dingin Yoohyeon.
Ia mengamati setiap pahatan sempurna wajah Yoohyeon.
"Manis"
Yoohyeon merasa terganggu ketika Minji menyentuh lubang hidung nya, telunjuk Minji iseng menggelitik hidung si hantu.
"Nghh"
Yoohyeon mengibas kan tangannya untuk menghalau tangan Minji yang berusaha menyentuh hidung mungil Yoohyeon.
Yoohyeon perlahan membuka matanya dan mengerjap pelan.
Dia melirik Minji dengan samar samar.
"Oh, mbak kunti kenapa disini? Belum pulang eoh?" Ujarnya tak sadar diri tangannya masih mengucek-ucek matanya.
"Sinting, aku Minji Yooh" ujar Minji menyadarkan Yoohyeon.
Yoohyeon tiba-tiba tersentak.
"Oh unnie, ku kira Mbak kunti hehe"
Minji pun memutar bola matanya malas "Kenapa sih tidur di bathtub? Gak takut masuk angin apa?"
"Loh yang suruh aku tidur di bathtub siapa?!" Yoohyeon pun nge gas.
Minji sadar akan kejadian kemarin malam "Ya ya ya maaf"
"Yi yi yi miif" Yoohyeon mengejek.
Minji agak emosi lalu ia pun mengambil shower dan menyalakannya untuk membasahi tubuh Yoohyeon.
"Mandi yuk mandi! Biar nyawanya kumpul semua!" Minji berucap dengan nada jengkelnya.
"Ih apaansi ga usah gitu dong!" Kini Yoohyeon jengkel dengan Minji.
Lalu merebut shower yang berada di tangan Minji dan menyemprotkan ke Minji dan pada akhirnya mereka basah kuyup dong.
"HEH! LIHAT AKU BASAH KUYUP SEKARANG!" Ujar Minji yang galaknya minta ampun, seperti ibu tiri di sinetron azab Indosimar.
"Nyenyenye, udah sekarang mandi bareng aja yuks"
"Dasar hantu GILA!"
Tak mempedulikan ucapan Minji, Yoohyeon menggendong Minji ala bridal style dan merebahkannya di bathtub.
Yoohyeon menatap Minji lekat, Minji ingin melawan tadi tapi karena dia di tatap lekat oleh si hantu sekarang ia tak berdaya.
Ia ikut hanyut dalam tatapan Yoohyeon.
Yoohyeon mendekat kan dirinya dengan Minji hingga tak ada jarak diantara mereka.
Pelan pelan tapi pasti.
Sekarang Yoohyeon bisa merasakan hangatnya nafas Minji, dan Minji pun merasakan dinginnya tubuh si hantu.
Yoohyeon mendekat kan bibirnya ke bibir Minji.
"Bau ih, belum mandi"
"FUCK YOU FREAKING GHOST!"
/censored bip bip bipa/n : saya gak bohong loh tentang part 18 ples, kan tadi Minji ngomong kasar dan itu uncensored. Anw author mau pamer dikit, maljum dapat nasi kotak niehh.
KAMU SEDANG MEMBACA
dear ghost! [ jiu-yoohyeon ]
Science Fiction[slow up] "Jangan muncul lagi pliss, aku takut!" "bwaa!" "AAA ANJIRUDIN!" Kim Yoohyeon adalah hantu yang menjadi penguntit setia si artis cantik bernama Kim Minji. [ mini series ] © 2021 tsanxu