Hari ini sudah sebulan sejak Exelicks di adobsi, Exelicks sekarang tidur 1 kamar dengan NigthD setelah kejadian pengenjotan oleh Nelson, seperti yg sering orang tua bilang semakin tua bulannya orang hamil akan semakin mudah lelah, itulah yg di alami NigthD turun tangga saja dia sudah suangat capek sama kek adek author yg udah pingsan pulang dari sekolah ke rumah, hari ini Nelson, NigthD, Corazon dan Exelicks berniat untuk piknik sebentar menenangkan pikiran yg menumpuk, juga Minggu depan NigthD dan Nelson sudah lulus kuliah, Exelicks menuntut NigthD yg tertatih NigthD sebenarnya tidak mau tapi Exelicks memaksanya dia tidak rela orang tua angkatnya jadi jatuh dari tangga cuma gara-gara dia tidak membantu, NigthD dan Exelicks berhasil menuruni tangga dengan selamat NigthD juga sebenarnya agak terganggu dia harus naik turun tangga tapi kata ibu dan mertuanya itu bagus untuk perkembangan dan menjaga daya tubuh, sekalian mengantikan NigthD yg tidak suka olahraga.
"Kaa-chan hati-hati saja! Exel bantu! Aa Kaa-chan HATI-HATI!!" Exelicks berteriak saat NigthD mulai menginjakan kakinya di lantai bawah, Nelson yg mendengar teriakan Exelicks sontak keluar dari kamarnya padahal dia sedang mandi
"KENAPA?" Teriak Nelson dari atas sana
"Gak papa, lanjut mandi sana!" Jawab NigthD sambil memalingkan wajahnya dari Nelson yg tidak memakai sehelai baju apapun beruntung di dekat tangga tidak ada siapapun kecuali Exelicks dan NigthD
Sambil menunggu Corazon dan Nelson yg masih mengangkat keperluan piknik NigthD menunjukkan sesuatu kepada Exelicks, ternyata diam-diam NightD punya 1 kelain- kekuatan di mana dia bisa telekinesis atau mengerakan apapun hanya dengan kekuatan pikirannya saja, tidak ada yg tau kekuatannya bahkan keluarga dan Nelson dia hanya memberi tahukan hal ini kepada Exelicks dan mungkin anaknya kelak, NigthD menumpahkan air di lantai dan mulai mengangkat air itu ke udara membentuk banyak hewan seperti kucing, anjing, beruang, dan juga kambing, sambil menjelaskan tentang hewan-hewan itu kepada Exelicks, tapi dia hampir saja ketahuan oleh Nelson
"Nigth? Exel? Ayok, mobil dah siap nih! Loh kok ada genangan air?" Nelson yg hendak memanggil 2 orang itu melihat genangan air yg cukup banyak di lantai, dia mengambil tisu dan mengelap lantai itu agar tidak licin jika di injak, lalu membuang tisu itu ke tong sampah, NigthD menghela nafasnya dia berbisik kepada Exelicks agar tidak mengatakan hal ini pada siapapun kecuali dirinya dan calon adiknya nanti, exelicks adalah anak yg tidak pernah mengingkari janji itu sebab nya NigthD percaya pada anak angkatnya yg masih berumur 7 tahun ini.
"Yaudah ayok ke mobil, nanti keburu telat" seru Nelson menggenggam tangan NigthD dan mengendong Exelicks NightD tidak mau berkata apapun 50% Hatinya sekarang sudah ada Nelson di mana-mana, membuatnya memerah ketika Nelson mengengam tangganya seperti yg di lakukan Nelson sekarang
Mobil di bawa oleh Corazon dan Nelson sebagai penunjuk jalan, NigthD dan Exelicks hanya merencanakan akan melakukan apa mereka saat sampai di taman nanti, NigthD tidak sengaja melihat seorang ibu-ibu duduk di sebrang jalan yg ramai, NigthD menyuruh Corazon menepi dan dia keluar dari mobil beralasan untuk pergi membeli susu sebentar, padahal dia ingin membantu nenek yg ingin menyebrang ke sebrang, saat Nenek itu tidak melihatnya NigthD memindahkan tubuh nenek itu ke sebrang jalan dengan kemampuan teleportasinya dan memberikan sedikit hadiah untuk nenek yg malang itu, selesai melakukan itu NigthD kembali ke mobil tanpa membawa apapun, Nelson bertanya dimana susu yg di beli NigthD tapi NigthD bilang toko yg dia datangi sudah kehabisan stok susu yg NigthD suka, Mobil mereka terus berjalan menuju taman kota yg sebenarnya tidak terlalu jauh tapi sedikit lagi mereka sampai satu-satunya jalan menuju taman itu sedang dalam perbaikan pipa gas padahal di dalam taman ada banyak orang yg sudah sampai sebelum perbaikan mendadak itu.
"Anjir! Gak jadi ketaman kita! Mana jalan yg bisa ke taman cuma ini doang lagi! Gimana kalau kita ke pantai aja?" Usul Corazon yg sudah memutar balikan mobil mereka, semua orang setuju akhirnya mereka memutuskan untuk ke pantai, sesampainya di pantai Nelson dan Corazon membentangkan tikar dan sudah memakai baju renang mereka sementara NigthD hanya memakai baju musim panasnya saja karna dia tidak mau ikut basah-basahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen To Me! (Fanfic B×N)
FanficPemuda pendek dengan mata biru gelap malam nya itu tiba-tiba di jodohkan dengan pemuda yg sudah menghamilinya, yang benar saja!! dia laki-laki bagaimana bisa hamil? tapi, yg terjadi pada NigthD memang begitu! dia meminum sebuah ramuan yg di buat unt...