Hari ini NigthD, Nevin, dan Mefelz janjian makan siang sama-sama di cafe mall, sementara Top mereka membantu Nelson mengurus Beni dan Exelicks yg sedang super aktif, NigthD merentangkan tangannya ke atas dan menghirup udara segar yg sangat dia rindukan, hampir 2 bulan Mefelz menikah dan dia hanya di rumah atau pergi ke rumah Nevin untuk menjenguk MoenD, NigthD menoleh ke kanan-kiri mencari Mefelz yg katanya duluan datang dan benar saja dia menemukan pemuda itu sedang di kerumuni banyak om-om dari Zona Hot yg juga teman Mefelz dulu, NigthD agak ragu mendekati Mefelz sampai akhirnya Nevin datang dan mendorong tubuh NigthD ke arah Mefelz.
"Kalian lama banget sahabat!" Seru Mefelz dengan muka santai tapi nada bicaranya agak kesal
"Wez! Yg penting kita Dateng!" Seru Nevin tidak mau kalah, dalam posisi ini NigthD hanya bisa menatap 2 manusia yg ada di depannya ini
"Temennya mas?"
"Bukan"
Setelah selesai adu mulut akhirnya mereka pergi ke Cafe mencari tempat duduk dan memesan makan siang Favorit mereka, NigthD memesan steak dan Nevin memesan salad buah, soalnya akhir-akhir ini tubuhnya tidak Fit dokter menyarankan agar Nevin makan siang Salad agar dia bisa memiliki tubuh yg Fit, tapi berbeda dengan Mefelz yg tumben hanya memesan Teh, NigthD menatap Mefelz binggung dan menyentuh kepala Mefelz takut pemuda itu sakit, Nevin hanya menikmati salad buahnya sambil melihat dokter NigthD beraksi, NigthD melepaskan tangannya dari kening Mefelz saat merasakan kalau pemuda itu tidak panas, Mefelz hanya binggung kenapa sahabat nya ini tiba-tiba menyentuh kepalanya.
"Mefelz? Are you ok?" Mefelz tambah binggung
"I fine, why?" Tanya Mefelz membuat dia di tatap tajam oleh ayah 2 anak itu
"Mefelz yg kita kenal gak akan pesan Teh!" Jawab Nevin yg akhirnya sadar dengan kelakuan Mefelz yg tiba-tiba berubah
"Yaelah! Gitu doang! Ku cuma mau cari sensasi baru" sahut Mefelz membuat tatapan Nevin dan NigthD semakin tajam, NigthD menyeret Mefelz ke Toilet di bantu oleh Nevin, NigthD lalu memberika Sebuah testpack dan menyuruh Mefelz mencobanya
NigthD dan Nevin menunggu di luar sementara Mefelz mencoba menggunakan Testpack itu, mana mungkin dia baru 2 bulan menikah dia sudah hamil? Bukan soal hamil di luar nikah tapi kan jarang ada yg sudah hamil pas 2 bulan nikah, Mefelz terkejut melihat hasilnya 2 garis biru seakan membuat seluruh hatinya berbunga-bunga, Mefelz berlari keluar Toilet dan melihat NightD yg sedang bermain catur dengan Nevin tapi sayangnya NightD kalah soal strategi seperti ini NigthD dan Nevin menyadari kehadiran Mefelz dan sontak menoleh menatap Mefelz yg hanya memasang wajah tersenyumnya, NigthD binggung begitu pula Nevin dia tidak pernah melihat Mefelz seceria ini anak ini biasanya kalem 11 12 sama NigthD 🤲🏻🗿.
"Napa lu Felz.." seru Nevin sedikit takut karna dia belum pernah melihat Mefelz tersenyum seperti ini, Mefelz memberikan Testpack itu ke NigthD dan dia segera pamit pulang, NigthD dan Nevin terkejut dan segera berlari mengejar Mefelz tidak lupa membayar pesanan mereka yg baru di makan sedikit tadi
Mereka akhirnya sampai di kediaman NigthD dan Nelson, NigthD dan Mefelz pergi turun duluan sementara Nevin memarkirkan mobil itu di garasi, mereka masuk ke rumah dan melihat para Top mereka ketiduran di kamar Beni bersama Beni dan Exelicks, NigthD hanya bisa menutup mulutnya dan terkekeh geli, sedangkan Mefelz dan Nevin mengambil gambar dengan HP mereka, NigthD mengambil Beni yg tidur di gendongan Nelson secara perlahan dan memindahkannya ke tempat tidur bayinya, dia mengambil selimut dan menyelimuti seluruh tubuh para Top, Mefelz yg tadinya ingin memberi tau kalau dia sudah mau kepala 3 belum jadi setelah melihat Dimas yg tertidur pulas dengan Exelicks di pelukannya, Nevin mengunci pintu depan dan membiarkan mereka tidur sementara Nevin! NigthD! Dan Mefelz akan memasak di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen To Me! (Fanfic B×N)
FanficPemuda pendek dengan mata biru gelap malam nya itu tiba-tiba di jodohkan dengan pemuda yg sudah menghamilinya, yang benar saja!! dia laki-laki bagaimana bisa hamil? tapi, yg terjadi pada NigthD memang begitu! dia meminum sebuah ramuan yg di buat unt...