9

0 1 0
                                    

Nara menatap dirinya dari cermin didepannya, keadaan nya begitu sangat memprihatinkan.

"Gimana gue bisa keluar dengan keadaan kayak gini" panik Nara mencoba untuk tenang. Ia berharap Gisel datang membantu nya. Sialnya Nara juga meninggalkan hpnya dikelas.

Selang beberapa menit kemudian ada seorang yang datang, Nara menoleh mendapati Allea baru tiba.

Dengan wajah terkejut nya
"Nara Lo kenapa basah kuyup gini?" ujarnya mendekati Nara .

"Gue gak papa Al" berusaha meyakinkan Allea.

"Siapa yang udah ngelakuin ini sama kamu?" Allea berusaha menuntut Nara ngomong jujur. Namun Nara tak berniat ngomong kalau fesya pelakunya, biarlah Nara yang menyelesaikan masalahnya ia tidak mau merepotkan Allea.

"Ini cuma basah Al gak usah diperpanjang ya?"

"Hehhh" Allea menghembuskan nafas pasrah "kalau gitu kamu ganti seragam nanti sakit, aku ambilin baju olahraga aja ya? Yang ada diloker aku cuma itu bentar aku ambilin"

belum sempat Nara menjawab Allea langsung pergi ke loker mengambil baju.

"Nih Ra pake dulu" ucap Allea setelah kembali dan menyerahkan bajunya.

"Al makasih ya gue jadi ngerepotin Lo"

"Gak repot Ra, cepet kamu ganti baju nanti masuk angin"

"Yaudah gue masuk dulu Lo pergi ke kelas aja nggak usah nungguin"

"Beneran nih aku tinggal? Aku juga nggak enak ninggalin kelas lama, tadi Bu asih kasih tugas"

"Iya gak papa. Sekali lagi makasih ya Al nanti gue kembaliin kalo udah dicuci"

"Sanss aja Ra aku pergi dulu ya?"

"Iya"

Nara merasa beruntung memiliki teman sebaik Allea , dia sangat baik terhadap siapapun yang membutuhkan bantuan, pantas saja kazama sangat menyayangi Allea.

Sangat kejam rasanya bila mengambil Kazama dari Allea meskipun itu mustahil.

Jika Allea mengetahui kenyataan bahwa Nara menyukai Kazama apakah Allea masih sebaik itu padanya?

                               ***


Keesokan harinya nara membawa baju allea yang sudah ia cuci sebelumnya.

Nara berniat mengembalikan baju itu pulang sekolah.

Saat pulang sekolah telah tiba nara keluar dari kelas menuju kelas allea namun tidak menemui siapapun di dalamnya. Ia mengedarkan pandangannya ternyata kazama dan Allea tengah menuju lapangan.

"Al aku kumpul tim basket dulu kamu tunggu in ya nggak lama kok" ucap Kazama kepada Allea.

"Iya aku tunggu disini"

Kazama pergi menuju lapangan dan masuk kedalam tim barisannya.
Allea menunggu Kazama dipinggir lapangan.

"Allea" panggil Nara setelah sampai didekat Allea

"Eh hai Nara "

"Nih gue mau ngembaliin baju lo thanks ya"
Nara menyodorkan baju Allea

"Sama sama Ra"

"Oh ya Lo lagi ngapain disini?"

"Tuh lagi nungguin Kazama kumpul basket" tunjuk Allea dengan dagunya.
Nara manggut-manggut ber- oh ria.

AraazaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang