Awal dari segalanya

52 26 6
                                    

Ehem saya kembali guys yuk yuk vote dan comment nya jangan lupa yayayaya!
Selamat berhaluuuuu hehehe

•••🌼•••

Dunia ini banyak orang orang yang harus mengalami ketidakadilan dalam kehidupannya. Tidak memandang siapa pun orangnya. Seperti Sohyun, kali ini ketidakadilan ada untuk dirinya.

Orang bilang Sohyun itu pangkal dari keadilan, banyak yang mengira bahwa gadis itu kelak akan menjadi pengacara karena kebiasaannya yang tidak bisa melihat ketidakadilan.

Tapi siapa sangka gadis itu malah menjadi pramugari? Dan kini ia harus mengalami ketidakadilan itu. Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja setelah ia dinyatakan gagal dalam misi menjadi kepala pramugari ia harus ditugaskan untuk menjadi anggota di pesawat ke militeran?

Iya tugasnya tiba-tiba saja di pindah oleh sang kepala pramugari terbaru, yang tak lain ialah Sohee. Dengan alasan yang jelas di buat buat olah Sohee.

Alasan kenapa Sohyun dipindah adalah 'karena Sohyun pramugari terpercaya dan bisa diandalakan untuk alasan ke militeran' wah alasan yang sangat tidak masuk akal.

Sohyun dan Eunwoo--pilot yang juga akan ikut dalam ke militeran. Sebenarnya bukan hanya Sohyun dan Eunwoo, ada sekitar 7 orang lagi. Tapi tetap saja Sohyun kesal setengah mampus oleh sikap semena" Han Sohee.

Jika saja ia tidak dapat menahan emosinya mungkin saja sekarang dia dan Sohee sudah bertengkar hebat seperti beberapa tahun lalu saat Sohee terciduk sengaja menggoda pacar Sohyun.

Sohyun kembali kesal gara" mengingat kejadian itu. Ah sudahlah ia tidak mau menambah emosinya lagi. Toh dia dan sang pacar sudah tidak bersama lagi.

Kini Sohyun sedang bersiap" untuk pemberangkatan yang akan ia lakukan. Sungguh ia belum pernah sekalipun ikut dalam penerbangan ini. Apalagi penerbangan ini cukup beresiko.

Kenapa? Ya karena ini penerbangan perdamaian. Sudah seperti perang saja, eh tapi sungguh ini penerbangan untuk kerjasama antara tentara Korea dan tentara Amerika.

Sekarang ia telah siap dengan setelan ala pramugari yang selalu ia kenakan saat tugas. Tapi tak selang lama ada seorang masuk kedalan ruangannya. Orang itu tak lain adalah Jihyo--teman pramugarinya selama beberapa tahun terakhir ini.

"oh Sohyun aku kira kau sudah masuk ke dalam pesawat," ucap Jihyo terkejut.

"um, ini juga aku mau kesana, " Sohyun menatap cermin sebentar lalu menghadap Jihyo dan kembali berucap "kita ke pesawat bersama, setuju! "

"setuju!," mereka berdua pun berjalan bersama. Dalam perjalanan ke pesawat mereka sesekali bercanda. Yah Sohyun itu gampang sekali merubah moodnya.

Dilain tempat ada cowo dengan stelan baju tentaranya berdiri kokoh di depan para tentara junior. Cowo itu adalah kapten untuk penerbangan kali ini. Ia dan sang mayor yang akan menjaga pesawat antara Korea Amerika.

Cowo itu tak lain adalah Hwang In Yeop. Siapa sangka jika sosok dingin itu akan menjadi tentara? Padahal ia bisa saja langsung menjadi CEO di perusahan Hwang--perusahaan milik sang ayah.

Tapi nyatanya ia lebih memilih jalannya sendiri, untuk mengabdi kepada negara. Ia dengan wajah dinginnya menyiapkan pasukan. Ia juga bersama sang mayor--Sungjae. Teman gilanya itu ternyata juga bisa menjadi mayor.

"apapun yang terjadi kita akan melindungi perdamaian ini, PAHAM? " ucap tegas In Yeop.

"YA KAPTEN! " jawab serempak para tentara.

"cha kita masuk ke dalam pesawat, Jendral Kim sudah berada di sana." In Yeop mengangguk dan menyuruh semua mulai berjalan ke pesawat.

Saat semua orang telah masuk kedalam pesawat. Pesawat pun take off menuju amerika.  Pada saat itu In Yeop ingin ke kamar mandi yang ada di dalam pesawat.

Ia berjalan dengan santai menuju kamar mandi. Saat itu ketinggian pesawat sudah ada berada di 38.000, pada ketinggian itu kisah In Yeop dan Sohyun dimulai.

Pada saat itu Sohyun sedang berjalan dengan santai dengan agak menunduk hingga ia tidak melihat jelas ke depan. Saat itu tiba-tiba In Yeop keluar dari kamar mandi tanpa melihat.

Sohyun tak sengaja menubruk In Yeop, keseimbangan Sohyun hilang ia hampir terjatuh tetapi saat itu dengan cepat tangan In Yeop menahan pinggang Sohyun dan tangannya.

Sohyun terkejut sekaligus terpesona. Wajah tegas dan terkejut In Yeop membuat Sohyun terpaku. Mata keduanya bertemu. In Yeop seakan tersihir oleh bola mata milik Sohyun.

Dan pada saat itu kisah love in the air dimulai. Setitik rasa mulai tumbuh dalam hati keduanya. Ini lah yang dinamakan cinta dalam pandangan pertama. Ups mereka sudah bertemu dalan kejadian sebelumnya.

Inilah awal dari segalanya.

09/09/21
Cicituwu🌼

Tbc
Selamat menunggu lagi!
Tenang aja gak akan lama kok hehe
-Salam imut cicituwu
•••🌼•••

Love In The Air √ (Kim Sohyun x Hwang In Yeop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang