Langkah Awal

49 22 10
                                    

Annyeong ges yuk kita kembali ke cinta mas In Yeop n mba Sohyun!

Selamat berhaluuu! Jangan lupa vote sama comment YA!

•••🌼•••

Pagi itu In Yeop berjalan keluar sendiri dari penginapan. Ia berjalan menuju taman yang ada di dekat penginapan. Saat ia duduk di bangku taman. Matanya menatap sosok yang kini tengah tertawa bercanda.

Cewek itu yang sering sekali menabrak dirinya. Cewek yang bisa mengambil hatinya dengan tatapan matanya. Senyuman tipis terukir di bibir In Yeop saat ia juga melihat tawa si cewek Gila.

Otaknya berpikir keras agar bisa memulai pembicaraan dengan si Cewek Gila. Ia mengeluarkan ponselnya. Dan mencari situs untuk melancarkan rencananya.

Di situs itu In Yeop menuliskan 'bagaimana memulai pembicaraan kepada cewek yang kita suka?' yah well seorang cowok dingin jatuh cinta itu sekaku itu.

Saat matanya melihat situs yang ia cari. Sebuah ide muncul di benaknya. Senyuman di wajahnya semakin mengembang saat ide yang ada tidak terlalu buruk.

In Yeop menatap cewek gila itu yang tengah berjalan sendiri dengan kebiasaannya. Berjalan tanpa meperhatikan kedepan. Mata si gadis gila itu terlalu fokus ke ponsel hingga tak menyadari In Yeop akan menjalankan rencananya.

•••🌼•••

Sohyun berlari kecil di taman dekat penginapannya. Yah selama dia di Amerika menunggu waktu agar ia kembali ke Korea ia manfaatkan dengan sebaik mungkin. Pagi ini ia berlari pagi dengan Jihyo untuk mengisi waktunya.

Tapi setengah berlari Jihyo izin ingin ke kamar mandi. Yah jadi Sohyun harus berjalan sendiri. Saat ia tenang berjalan otaknya kembali mengingat cowok brengsek. Satu ide terlintas di otaknya. Ia mengeluarkan ponsel dan membuka media sosialnya.

Ia mulai mencari si cowok brengsek itu dalam media sosial. Hingga ia menemukan akun instagram milik si cowok itu. Senymannya mengembang. Saking fokusnya ia melihat akun si cowok brengsek itu sampai tak sadar jika di jalan depan ada seorang yang dengan sengaja ingin Sohyun menabraknya.

Dan benar saja Sohyun menabrak sosok itu. Sohyun mengaduh saat keningnya mengenai liontin kalung seorang yang ia tabrak. Dia belum sadar siapa yang ia tabrak.

"YAK! KEM--" teriakan nada tinggi Sohyun terhenti saat ia melihat siapa yang ia tabrak itu. Mulutnya terbuka tak percaya siapa yang ada di depannya.

Wah apa ini? Ia kembali bertabrakan dengan si cowok brengsek? Wah! Ia tidak akan pernah menebaknya!

"cewek gila? Kau sudah menabraku 3 kali," Wajah tegas di depannya ini melukis senyum saat melihat gadis di depannya masih menampilkan wajah ketidakpercayaan.

Tangan cowok itu mengangkat dagu Sohyun agar mulutnya tertutup. "tutup mulutmu atau akan ada lalat yang masuk. "

Sohyun glagapan ia segera menyesuaikan keadaan wajahnya. Ia menatap cowok di depannya dengan masih dengan ketidakpercayaan'nya.

"lain kali kalau sedang berjalan itu perhatikan kemana kau berjalan jangan terlalu fokus kepada sesuatu," Cowok itu menjeda kalimatnya memasukan tangannya ke saku celana. "lagi apa yang selalu mengalihkan fokus mu saat tengah berjalan? "

Dengan cepat Sohyun menyembunyikan ponselnya. Ia tidak ingin cowok di depannya tahu bahwa dia tengah mencari tau tentang dirinya. Mau di taruh mana harga dirinya kalau ketahuan?

"ti--tidak ada! " jawab Sohyun dengan gelagapan. Matanya masih terus membulat tidak percaya.

Cowok di depannya itu tertawa gemas melihat Sohyun. Dia mengulurkan tangannya, ingin berkenalan.

"Hwang In Yeop," kata Cowok itu dengan senyuman di wajahnya.

Sedangkan Sohyun masih loading hingga ia sadar menerima uluran tangan itu. "Sohyun Kim," Jawab Sohyun terpaku.

Senyman In Yeop semakin mengembang. Tidak percaya bahwa dia bisa berkenalan dengan si cewek gila yang ternyata bernama Sohyun. Mata mereka kembali bertemu.

Di dalam tatapan itu seakan mereka mencari tahu sesuatu. Keduanya terhipnotis oleh tatapan seorang di depannya.

In Yeop semakin terpikat saja dengan mata milik Sohyun. Dan Sohyun semakin terpikat dengan wajah In Yeop yang hangat.

Yah awalan mereka tidak seberuk itu ternyara. Dan langkah awal mereka pun berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. Semoga saja akan ada sesuatu yang baik setelah ini.

11/09/21
Cicituwu🌼
06.32

Tbc
Selamat menunggu lagi! Tenang aja gak lama kok. Oh yah sekali lagi jangan lupa vote sama comment yah. Biar aku semngat nulisnya. Juga makasih yang udah vote!

Love In The Air √ (Kim Sohyun x Hwang In Yeop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang