Menghilang

41 13 0
                                    

Hai kita ketemu lagi!
Siapa nih yang udah nonton ulang dots? Udah berapa kali ngulangnya? Siap membucin Sohyun and in Yeop ?

Selamat membaca!
Selamat berhalu!
Dan selamat membucin!
Jangan lupa vote sama comment yyayaya!

•••🌼•••

Takdir seseorang tidak ada yang tau. Ada yang bisa berumur panjang dan ada juga yang berumur pendek. Ada yang hidup selama 100 tahun dan ada yang hidup cuman dalam 1 minggu dalam kandungan.

Kita juga tidak bisa tahu kapan tuhan menginginkan kita berada di sisinya. Tuhan memiliki kejutan yang besar bagi semua orang. Tanpa ada yang bisa menebak. Siapa yang akan hilang.

Sama seperti pagi ini. Sohyun akan kembali di tugaskan untuk bertugas dalam penerbangan ke Afganistan. Yah setelah tadi malam ia mengetahui bahwa In Yeop akan kembali di tugaskan.

Ternyata ia juga ditugaskan. Sohyun berencana akan mengirimkan pesan ke In Yeop sebelum ia pergi. Firasatnya buruk. Ia hanya takut jika In Yeop akan--ah. Dia begitu takut.

Ia segera mengambil ponselnya dan mengetikan pesan ke In Yeop. Setelah itu ia berjalan memasuki bandara.

•••🌼•••

In Yeop, laki-laki itu tengah ada di dalam tenda tempat para tentara beristirahat. Ia dan timnya telah menyelesaikan tugas. Ia kira tugas ini akan lama ternyata tidak.

Ia mengambil foto yang ia dan Sohyun ambil saat di mall. Yah ia dan Sohyun sempat berfoto di photobook. Ia tersenyum kembali mengingat hari dimana kencan pertama dirinya dengan Sohyun.

Ia tidak sabar untuk kembali menemui gadisnya.  Sungguh kali ini ia tidak akan meninggalkan lagi. Ia akan menghabiskan waktunya.

Saat ia sedang terus memikirkan bagaimana ia akan menghabiskan waktu bersama Sohyun. Sungjae datang dengan terburu-buru. Menatap In Yeop tegang.

In Yeop menatap temannya itu dengan kening berkerut. Rautnya menanyakan apakah yang membuat Sungjae setegang ini? Yang jelas itu bukan hal yang biasa.

"In Yeop-ah." lirih Sungjae.

"kenapa? Apa ada terjadi sesuatu? "

Sungjae menunduk ia terlalu tidak bisa. Ia tahu, bagaimana kaptenya ini setelah sekian lama mendapatkan mataharinya. Tapi kenapa? Kenapa tuhan sekejam itu padanya.

"kita tidak akan kembali ke korea, " Sungjae menjeda kalimatnya tidak sanggup mengatakan yang sebenarnya. "kita akan ke Afganistan, lebih tepatnya ke gunung Noshaq. "

In Yeop yang masih tidak paham kenapa mereka harus pergi ke Afganistan dan kenapa harus ke gunung Noshaq? Ia tidak mengerti.

Sungjae yang paham segera memberikan kertas yang di berikan oleh Jenderal tadi. In Yeop menerima kertas itu dan segera membacanya.

Saat itu ia terdiam kaku. Ia menatap Sungjae dengan tatapan tidak percaya. Rasanya ia marah, takut, dan terkejut. Semuanya menjadi satu.

Dalam kertas itu tertulis bahwa ia dan timnya ditugaskan untuk mengevaluasi korban ledakan pesawat yang menang dengan sengaja di sabotase. Dan yang membuat dia lebih tidak percaya adalah.

Gadisnya. Sohyunnya, ikut dalam pesawat itu. Ia marah kepada dirinya, kenapa ia tidak tahu bahwa memang ada unsur kesengajaan dalam perbangan dadakan itu.

Dan kenapa ia bisa selalai itu. Perasaannya campur aduk. Dengan segera ia berlari ke pesawat. Dunia yang ia miliki serasa hilang. Ia sungguh tidak pernah membayangkan kejadian seperti ini.

Di dalam pesawat ia kembali mengingat semuanya. Tawa dia dengan Sohyun, pertemuan dia dan Sohyun, kesal Sohyun saat ia tabrak dengan sengaja.

Tanpa sadar satu tetes air matanya turun. Air mata yang tidak pernah turun saat ia di siksa atau bahkan terkena tembakan sekalipun. Ia hanya berharap agar, gadisnya bisa selamat walau hanya harapan semata.

Pertama kalinya ia merasakan sesakit ini. Dan pertama kalinya ia merasa sekehilangan ini. Dan untuk pertama kalinya juga ia mengenal cinta.

Dan kenapa cinta pertamanya setragis ini.

•••🌼•••

14/09/21
Cicituwu🌼
17.18

Tbc
Gimana nih? Suka enggak? Kalo suka vote sama comment yhhh
Salam imut cicituwu-

Love In The Air √ (Kim Sohyun x Hwang In Yeop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang