Kencan dan perpisahan

39 16 1
                                    

Halo semua, gimana nunggu lama enggak. Niatnya tuh kemarin mau up tapi saya tiba² sakit jadi enggak bisa up. Maka dari itu saya up hari ini.
Semoga suka yah dan selamat menikmati!
Jangan lupa vote sama comment, karena vote kalian itu penyemangat saya. 

Mana nih bucin In Yeop sama Sohyun?
Dan mana nih yang miss song song couple ? Ah saya miss om duda hehe yuk ulang lagi nonton dots hehe.

Selamat berhalu! >_<


•••🌼•••

Pagi itu, Seoul sangat padat yah hampir setiap hari sih padat. Tapi kali ini ada yang berbeda. Ada gadis berambut panjang dengan dress putih anggun berjalan menuju halte.

Gadis itu Sohyun. Hari ini ia ada janji dengan cowok yang memikat hatinya di dalam pesawat. Yah Sohyun ada janji dengan In Yeop. Setelah pertemuan mereka di taman tempat mereka menginap hari itu keduanya menjadi dekat.

Awalnya terasa canggung tapi yah itu udah bisa di atasi. Kini keduanya akan kembali bertemu setelah 1 bulan lamanya. Bukan karena tanpa alasan mereka tidak bertemu.

Pekerjaan merekalah yang membuat keduanya terpisah selama itu. Sohyun dengan jadwal penerbangan, dan In Yeop dengan tugasnya di perbatasan.

Pekerjaan keduanya bisa di bilang pekerjaan yang mengancam nyawa. Tapi pekerjaan itulah yang telah mereka pilih. Jadi mereka harus melaksanakan tugas itu tanpa mengeluh.

Senyum di wajah Sohyun tidak luntur selama perjalanan. Setelah turun dari bus ia berjalan memasuki mall. Iya, Ia dan In Yeop berjanji akan menonton bersama.

Setelah sampai di mall ia segera menuju tempat yang sudah di janjikan. Ia melihat In Yeop, cowok itu dengan sweater putih dan celana cokaltnya begitu memikat pandangan orang² terutama para gadis.

Senyum Sohyun lebih mengembang saat matanya dan In Yeop bertemu. Ia melambai tangan dan segera menghampiri In Yeop.

Raut wajah datar In Yeop berubah seketika dari yang datar menjadi ekhem. manis. Yah hanya Sohyun yang bisa merubah raut itu.

Setelah setelah Sohyun sampai di depan'nya In Yeop mengulurkan tangannya, agar bisa di genggaman. Sohyun menerima ukuran itu sengan senang hati. Mereka berjalan bersama dengan tatapan pada genggaman tangan mereka.

"sudah lama? " tanya Sohyun membuka pembicaraan.

"tidak," Jawab In Yeop sambil menatap Sohyun.

"lelah? Kau'kan habis penerbangan, kenapa tidak besok? " In Yeop menatap Sohyun dengan sedikit khawatir.

"aku tidak apa-apa, sungguh lagi pula aku juga ingin keluar. " Sohyun menatap In Yeop dengan Senyum lebar miliknya, seakan meyakinkan In Yeop kalau dia baik-baik saja.

"tapi tetap saja, lain kali istirahat dulu, oke? " In Yeop mengusap lembut kepala Sohyun.

Sohyun tersenyum dan mengangguk. Ia senang dengan sikap In Yeop yang hangat. Ia rasa memang cowok di samping dirinya ini memiliki 2 wajah, dingin jika dengan orang lain dan hangat jika bersamanya.

Mereka berjalan sambil menceritakan pejalanan mereka saat berkerja. Setelah mereka sampai di tempat bioskop mereka menonton.

Tanpa terasa waktu yang mereka habiskan sudah banyak. Canda tawa menghiasi hari mereka. Yah semoga saja selalu seperti itu.

Sohyun dan In Yeop berjalan bersama menuju halte. keduanya sama² berdiam menikmati suasana tengan malam hari. Tangan mereka tidak lepas saling menggenggam.

In Yeop menghentikan langkahnya saat hampir tiba di halte. Ada sesuatu yang harus ia beritahu kepada Sohyun. Ini mendesk dirinya. Antara tega dan tidak tega.

Sohyun yang merasa memang ada sesuatu yang akan di sampaikan In Yeop segera berdiri di depan cowok itu. Dari mata Sohyun bertanya kenapa? Dan In Yeop mengerti.

Cowok itu mulai membuka mulutnya ragu. Ada rasa tak rela harus memberi tahu ini kepada gadisnya. Ia takut jika gadisnya kecewa. Yah karena memang ia sudah berjanji jika dia dan Sohyun akan menghabiskan pekan ini bersama.

Tapi lagi, saat Sohyun ke toilet ia mendapatkan telepon bahwa ia akan kembali di kirim lagi. Terpaksa dia harus membatalkan rencana dia dan Sohyun untuk berlibur bersama selama 1 minggu.

"Sohyun," In Yeop menjeda sebentar kalimatnya, mencari kata-kata yang pas yang akan ia berikan.

"aku harus pergi besok pagi, dan terpaksa kita menunda liburan kita selama 1 minggu. " Ucap In Yeop dengan penyesalan.

Senyum Sohyun memudar, tapi tak berselang lama senymannya kembali terbit. Seolah mengatakan bahwa tidak apa.

"gak papa, kita bisa rencanain lagi lain waktu. " ucap Sohyun meyakinkan. Padahal itu sangat bertentangan dengan hatinya.

In Yeop paham dengan apa yang di ucapkan Sohyun. Tapi matanya juga paham dengan apa yang di rasa Sohyun. Sepandai-pandainya Sohyun menyembunyikan, In Yeop pasti tau itu.

Itulah yang membuat In Yeop berfikir lagi saat mereka bersama. Ia hanya takut terus menyakiti gadisnya karena dirinya yang tidak ada waktu. Dia tidak pernah berfikir bahwa jika mencintai dan dicintai itu sesulit ini.

In Yeop tersenyum dan mengusap lembut kepala Sohyun. Ia menggenggam tangan gadis itu kembali berjalan menuju halte. Dalam langkah ia terus menggenggam hangat tangan mungil itu.

"aku akan kembali," ucap in Yeop sambil berjalan kedepan.

Langkah keduanya terhenti lagi saat tiba di halte. Mereka kembali bertatapan. Mata itu saling mencari jawaban dari pertanyaan yang muncul di benak mereka.

"aku harap, aku harap kau kembali lagi. " lirih Sohyun dalam hati.

Belum sempat ada satu patah kata keluar dari mulut Sohyun bus sudah tiba. Pandangan mereka teralih ke bus itu. Tandanya mereka akan kembali, berpisah.

Sohyun tersenyum manis. Dia perlahan berjalan ke bus. Belum sempat masuk ia kembali lagi menatap In Yeop. Dari tatapan itu ia mengatakan kepada In Yeop.

'kembalilah, kemabli kesini dengan selamat. Dan setelah itu kita habiskan hari kita bersama.'

In Yeop paham dengan arti tatapan itu tersenyum dan mengangguk, menjawab tatapan Sohyun. "selamat malam, Sohyun. "

"selamat malam, In Yeop. " jawab lirih Sohyun. Kakinya kembali melangkah memasuki bus. Saat dirinya duduk di dalam bus tatapanya masih bersama In Yeop.

Bus pun berjalan. Tatapan mereka terputus. Dalam bus Sohyun terus berfikir tentang In Yeop, dan sebaliknya In Yeop juga memikirkan tentang Sohyun.

Tanpa tau bahwa segala halangan akan mulai terlihat mulai saat ini. Semoga saja mereka kembali bertemu. Dengan keadaan yang sama.

•••🌼•••

13/09/21
Cicituwu🌼
15.06

Tbc
Lanjut besok yah ...
Sekali lagi jangan lupa vote yahhh
Gak sabar siapa yang bakal hilang?
Kalo dari part ini yang bakal hilang sih In Yeop tapi gak tau yah besok.

Love In The Air √ (Kim Sohyun x Hwang In Yeop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang