Hai semua semoga kalian suka yah sama cerita aku. Btw maaf kalo randa aneh oke? Aku enggak pandai susun kalimat hehe
•••🌼•••
Banyak orang beralu lalang berjalan menuju tempat tujuan. Semua orang sibuk mengurus segala sesuatu untuk dirinya sendiri. Orang-orang berjas rapi berjalan cepat menuju gedung tinggi.
Dalam kepadatan itu ada sosok cowo dingin yang tengah bersantai berjalan tanpa beban. Cowo berjaket hitam itu dengan santainya dia berjalan dengan pandang fokus ke ponselnya.
Matanya terus fokus ke ponsel hingga tanpa sadar dari arah depan Sohyun dengan terburu-buru berjalan cepat menuju gedung tempat dia kan melakukan presentasi agar bisa terpilih dalam kepala pramugari.
Mereka melangkah tanpa melihat kedepan hingga mereka bertabrakan. Kertas yang di bawa Sohyun berterbangan sedang ponsel In Yeop jatuh. Kejadian itu begitu cepat.
"ya! Kau ini! bagaimana bisa! " Sohyun terkejut dan panik. Ia dengan segera mengumpulkan kertas yang akan ia gunakan untuk presentasi kepada kepala.
"yah wah benar-benar gila! " In Yeop mengambil ponselnya dengan mendumal. Dia menatap Sohyun yang sedang mengumpulkan kertas miliknya.
"yak! Kemana matamu! Kau tidak lihat aku sedang terburu-buru huh?! " Sohyun meledak ia terlalu kesal karena seluruh kertas yang akan ia gunakan terbang begitu saja.
"kau gila? Kau yang menabrak diriku? Kenapa kau yang marah? " Ucap tak percaya In Yeop.
"hais lupakan! " Sohyun tidak mau menambah masalah lagi. Ia dengan segera berjalan meninggalkan In Yeop yang menatapnya tidak percaya.
"Wah cewe gila! " decak tak percaya In Yeop.
In Yeop masih terlalu tak percaya dengan sikap Sohyun. Bagaimana bisa ada cewe mengabaikan pesonanya saat bertemu, dan malah mendumal? Wah ini akan menjadi sajarah untuk seorang Hwang In Yeop.
"oit! " Terlalu larut dalam ketidak percayaan'nya hingga ia tidak sadar bahwa Sungjae sudah ada di belakang dirinya.
"ada apa? " tanya Sungjae penasaran.
"kau liat dia--ahisss sudah lupakan! " In Yeop berjalan meninggalkan Sungjae.
"yak, ada apa? " tanya penasaran In Yeop.
Kembali ke Sohyun, gadis itu dengan tergesa-gesa berlari lagi. Ia mengabaikan nafasnya yang tersengal akibat berlari. Ia begitu takut saat ini. Ia sangat ingin menjadi kepala pramugari tahun ini.
Bukan tanpa alasan dia ingin menjadi kepala pramugari. Karena selama ia bekerja menjadi pramugari ia menemukan ketidak samaan saat para pramugari melayani orang-orang di dalam pesawat dengan alasan jabatan yang lebih tinggi.
Sungguh sebenarnya itu tidak bisa kecuali memang para petinggi itu berada di ruangan vvip atau bisnis. Ada kejangalan dalam pelayanan di pesawat, maka dari itu niat dalam hatinya ingin memperbaiki. Agar semuanya adil tanpa memandang drajat atau jabatan.
Sohyun itu gadis cerewet dan ceroboh tapi dia tidak akan pernah membiarkan ketidak adilan ada di depan matanya. Kalau itu ada maka sebisa mungkin ia mengubah segalanya menjadi adil.
Kakinya melangkah cepat memasuki gedung yang dia tuju. Saat ia akan memasuki ruangan ternyata dia terlambat. Semua mimpinya hancur. Keadilan tidak bisa ia tegakan untuk saat ini.
Di depan sana sudah ada kepala pramugari yang baru. Sohee, saingannya sekaligus anak dari direktur universitas pramugari, putri kesayangan direktur Han. Memang siapa saja yang memiliki kuasa maka ia akan mendapat segalanya.
Ya itulah yang di dapat Sohyun, kegagalan hanya karena ia terlambat usahanya selama 6 bulan ini sia-sia saja. Dan ia menyesal tadi harus bertabrakan dengan cowo ga tau diri.
Tanpa Sohyun sadar jika cowo itu akan ada dalam lukisan takdirnya. Dan dari pertemuan itu takdir mereka akan terlukis indah.
08/09/21
Cicituwu🌼Tbc
Salam imut cicituwu-
Jangan lupa vote sama comment yayayaaya
•••🌼•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Air √ (Kim Sohyun x Hwang In Yeop)
FanfictionPertemuan mereka yang bisa di bilang kebetulan tetapi sudah di tulis dalam takdir. Dan pertemuan itulah takdir mereka dimulai. Takdir yang tidak pernah terbayang dalam benak mereka. "yak! Kau ini! Bagaimana bisa! " "yah wah benar-benar gila! " "ce...