ILTWYA-4

2.6K 326 13
                                    


Enjoy read my story🥰
*
*
*
*
*
Sorry for typo
*
*
*
*
*
Jangan lupa vote n comment nya❤️



___________________________

Author POV

Untuk sesaat Amelia terdiam melihat nya,sementara yang di lihat nya seperti tidak menyadari kedatangan Amelia dan juga Natasha.

"Kakak....loh ada kak Amel juga?" Ucap adik Natasha.

"Iya tadi kak Amel pengen ikut maka nya kakak ajak aja" ucap Natasha.

Adik nya hanya mengangguk, "oh ya Ra, kamu mau pulang sekarang?" Tanya Natasha.


"Iya kak...bentar ya"

Natasha melihat ke arah Amelia yang sedari tadi hanya diam, "Lo gapapa Mel?" Tanya nya.

Amelia seperti tersadar dari lamunan nya, "eh gue gapapa kok" ucap Amelia.

"Eh kunyuk ayok kata nya mau kerja kelompok di rumah gue" ucap Laura.

"Ck iya iya bentar dulu Ra sabar ngapa"  ucap jenny.

Ia berbalik dan betapa terkejut nya dia melihat Amelia yang juga melihat ke arah nya, sejenak ia terdiam dan menoleh ke arah Laura.

"Ah iya gue lupa kenalin ini kak Amelia temen nya kak Asha" ucap Laura memperkenalkan Amelia.

"Oh ya Mel ini jenny temen nya adek gue" ucap Natasha.

"Kita udah saling kenal kok" ucap jenny membuat Laura menaikan alis nya.

"Serius? Dimana?" Tanya Laura penasaran.

"Nanti gua jelasin, ayok katanya tadi mau kerja kelompok" ucap jenny lalu tersenyum kepada Amelia dan berjalan mendahului mereka bertiga yang terdiam.

"Eh gue gak salah lihat kan jenny senyum sama Amelia?" Tanya Natasha pada adek nya, sementara Laura juga sepeti tak percaya.

Padahal jenny ini bukan orang yang gampang senyum kepada orang yang baru ia kenal.

"Kalian masih mau disini?" Tanya Amelia menyadar kan mereka.

Setelah tersadar Laura segera berlari mengejar jenny untuk meminta penjelasan, begitu juga Natasha yang melihat ke arah Amelia.

"Iya nanti gue jelasin" ucap Amelia yang tau arti tatapan Natasha.

Mereka masuk ke dalam mobil Natasha posisi duduk Amelia dan Natasha di depan sementara jenny dan Laura di belakang.

Di perjalanan tidak ada yang membuka suara, sebenar nya ada rasa canggung di antara jenny dan juga Amelia tapi mereka masih bisa mengendalikan itu.

"Lo mau ikut kerumah gue atau gua anterin Lo ke kantor?" Tanya Natasha kepada Amelia.

"Gue ikut Lo aja deh"

"Emang bokap sama Devan gak bakal nyariin Lo?"

"Biarin aja deh males gue ber urusan sama mereka mulu"

Natasha menghela nafas nya "huffftt ya udah deh".

Setelah beberapa menit mereka sampai di rumah Natasha, mereka turun dari mobil lalu masuk ke dalam rumah.

"Lo mau ikut gue ke kamar atau disini aja?" Tanya Natasha.

"Gue disini aja deh"

I LOVE THE WAY YOU ARE ( JENMEL ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang