Enjoy read my story❤️*
*
*
*
*Sorry for typo🙏
*
*
*
*
*Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰
___________________________
Author POV
Kini jenny masih berada di rumah sakit dan Dita selalu ada untuk nya bahkan merawat nya siang malam.
"Lo kenapa sih Jen?" Gumam Dita yang melihat jenny tertidur efek obat yang baru saja dia minum.
"Siapa yang tega nyakitin orang sebaik Lo?" Dita menghela nafas nya lalu pergi keluar dari sana.
Sementara itu Amelia masih terdiam di dalam kamar nya sementara Devan juga yang lain bingung dengan sikap Amelia.
"Mel...buka pintu nya ya...ini gue Natasha" ucap Natasha yang hari ini datang untuk melihat ke adaan Amelia.
Dan tak di sangka Amelia membuka pintu nya dan melihat natasha yang sudah berdiri di depan pintu nya dengan wajah khawatir.
"Mel...."
Amelia tak kuasa lagi menahan air mata nya lalu memeluk Natasha dan menangis di pelukan Natasha.
Natasha membawa Amelia masuk lalu dia mendudukan diri nya di sofa dengan amelia yang masih memeluk nya.
Dia mengusap pelan punggung Amelia, "semua nya hancur sha" lirih Amelia.
"Gue seharusnya jujur dari awal sama jenny" Natasha hanya mendengarkan apa yang di bicarakan oleh Amelia.
"Lo mau tau dimana jenny sekarang?"
Amelia segera menghapus air mata nya lalu melihat ke arah Natasha dengan penuh harap.
"Dia dimana sha?"
"Jenny masuk rumah sakit" lirih Natasha.
Amelia yang mendengar itupun menutup mulut nya tak percaya, "dia kenapa sha?" Tanya Amelia dengan nada khawatir.
"Gue juga gak tau Mel, sekarang lebih baik kita lihat dia dulu, sekarang Lo siap siap ya"
Amelia mengangguk lalu mulai bersiap siap untuk menjenguk jenny di rumah sakit,dia hanya berdandan se ada nya,setelah selesai dia segera menghampiri Natasha yang sudah menunggu nya di mobil.
Namun di ruang tamu dia melihat ayah dan Devan serta adinda yang tengah duduk di sana,mereka semua berdiri melihat Amelia yang datang.
Namun Amelia justru mengabaikan mereka dan berlalu begitu saja, Ayah nya yang melihat itu pun hanya menghela nafas berat nya.
"Ada apa sebenar nya dengan Amelia? Kenapa sikap nya jadi seperti ini? Kamu tau sesuatu Devan?"
"Devan juga gak tau pah"
Mereka semua menghela nafas.
Sementara itu Amelia dan Natasha kini berada di perjalanan menuju rumah sakit,di perjalanan Amelia terlihat gelisah.
"Lo kenapa sih Mel?"
"Gue takut sha, gue takut kalo jenny gak mau ketemu sama gue"
"Lo tenang aja ya, nanti gue bantu buat ngomong sama jenny, gue tau jenny cinta sama Lo jadi dia gak mungkin gak mau ketemu sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE THE WAY YOU ARE ( JENMEL ) (END)
Romancecerita yang mengisah kan dua umat manusia yang bertemu karena takdir dan saling mencintai karena pertemuan itu.... Amelia yang mempunyai masalah dengan ayah dan suami nya lalu bertemu dengan jenny yang membuat hidup nya berubah 180°. Namun apakah me...