Enjoy read my story❤️
*
*
*
*
*Sory for typo🙏
*
*
*
*
*Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰
_________________
Author POV
Hari berganti bulan dan tahun juga berganti kini sudah hampir satu tahun jenny dan Amelia kenal dan semakin dekat bahkan mereka sudah tak canggung jika dekat satu sama lain.
Bahkan mereka sudah berani menunjukan sikap manja terhadap satu sama lain,seperti saat ini jenny tengah berada di apart yang hanya Amelia tinggali.
Mereka berdua tengah menonton tv,m dimana jenny yang bersandar di sofa dan Amelia yang bersandar di tubuh jenny.
"Jenn......"
"Hmm?"
Namun tidak ada jawaban dari Amelia sehingga jenny melihat ke arah nya, "kenapa hm?" Tanya jenny mengelus surai hitam milik Amelia.
"Gapapa"
"Kamu kalo mau cerita, cerita aja aku dengerin kok"
"Aku takut kamu ninggalin aku"
"Kenapa aku harus ninggalin kamu? Gak ada alasan untuk aku ninggalin kamu Mel"
"Tapi-"
"Sssttt......aku gak tau apa yang bakal terjadi kedepan nya tapi aku akan selalu percaya sama kamu Mel"
"Makasih ya Jen kamu bener bener udah ngerubah hidup aku"
"Sama sama"
Mereka saling bertatapan melempar senyuman satu sama lain.....
Entah mereka sadar atau tidak sikap mereka selama ini telah menumbuhkan sebuah rasa yang seharus nya tidak hadir di antara mereka.
Jenny mengelus pipi Amelia dengan lembut hingga Amelia menutup mata nya menikmati setiap elusan tangan jenny.
"Jenn....." Amelia membuka mata nya sehingga mereka saling menatap.
"Hmm?"
"Can i kiss you?"
Pertanyaan Amelia sontak membuat jenny menghentikan tangan nya, jenny menelan ludah nya dengan susah payah.
"Mel kamu-"
Ucapan jenny terhenti kala dia merasakan bibir Amelia menyentuh bibir nya,dia terkejut bukan main.
Bibir mereka hanya mengecup hingga Amelia mulai menggerakan bibir nya, jenny terkejut dan langsung menutup mata nya namun tidak merespon ciuman dari Amelia.
Karena merasa ciuman nya tidak di respon Amelia pun membuka mata nya lalu melepaskan ciuman nya.
Dia melihat jenny yang masih menutup mata nya,lalu mengelus pipi jenny dengan lembut.
"Kenapa kamu bales ciuman aku?" Tanya Amelia dengan lirih.
Jenny membuka mata nya lalu melihat Amelia, "ini......salah Mel"
"Gak seharus nya kita melakukan ini"
"Tapi kenapa?" Tanya Amelia.
"Mel kita baru kenal belum ada setahun tapi....."
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE THE WAY YOU ARE ( JENMEL ) (END)
Romansacerita yang mengisah kan dua umat manusia yang bertemu karena takdir dan saling mencintai karena pertemuan itu.... Amelia yang mempunyai masalah dengan ayah dan suami nya lalu bertemu dengan jenny yang membuat hidup nya berubah 180°. Namun apakah me...