ILTWYA-13

2.7K 280 44
                                    

Enjoy read my story❤️

*
*
*
*
*

Sorry for typo🙏

*
*
*
*
*

Jangan lupa vote dan komen positif nya🥰




___________________________






Author POV



Kini sudah 3 hari berlalu dan sudah dari 3 hari yang lalu jenny pulang ke rumah nya lebih tepat nya sih apartemen yang dia tempati sendiri.

Kini dia tengah bersiap untuk bertemu dengan Laura yang mengajak nya pergi keluar, untuk urusan Amelia sebenar nya dia tidak marah hanya saja dia sangat kecewa.

Jenny keluar dari kamar nya lalu masuk ke dalam.mobil nya dan melajukan nya menuju tempat yang akan dia dan Laura temui.

Se sampai nya di tempat itu ia duduk di salah satu bangku lalu membuka ponsel nya,lalu memberintau Laura bahwa dia sudah sampai.

Setelah beberapa menit dia menunggu tiba tiba ada seseorang yang memanggil nya dari belakang.

"Jenn....."

Jenny berdiri lalu membalikan tubuh nya dan melihat Amelia berdiri dengan wajah kacau nya,Amelia berjalan perlahan mendekati jenny.

"Jenn...aku-"

"Ngapain kamu kesini Mel?"

"Aku kangen sama kamu sayang" lirih nya

"Kita udah gak ada hubungan apa apa lagi Mel,jadi stop panggil aku seperti itu"

"Sayang aku-"

"Stop Mel! Stop!"

Amelia menangis mendengar teriakan jenny, "kita sudah tidak ada apa apa lagi Mel, semua nya sudah selesai!"

"Kamu gak mau dengerin penjelasan aku dulu Jen?"

"Apa yang mau di jelasin? Semua ke bohongan kamu itu sudah cukup jelas buat aku!"

"Kamu salah paham Jen"

"Apa yang salah paham? Apa?! Pernikahan kamu? Iya?!"

"Aku cinta sama kamu Jen"

"Bullsh*t"

Amelia semakin banyak menjauh kan air mata nya,lalu tiba tiba Laura datang dan menampar jenny.

Jenny juga Amelia menatap tak percaya kepada Laura, "Lo apa apaan si Ra?" Tanya jenny tak percaya.

"Lo yang apa apaan? Harus nya Lo dengerin dulu alasan kak Amel! Jangan malah seperti ini!"

"Kak Amel pasti punya alasan kuat kenapa dia menyembunyikan semua nya dari Lo Jen!"

Jenny terdiam dan menunduk, mata nya sudah berkaca kaca.

"Dia cinta sama Lo tapi di satu sisi dia juga tidak bisa membantah ayah nya, harus nya Lo ngertiin posisi dia" ucap Laura lirih.

"Tapi kenapa dia gak jujur dari awal sama gua?"

Laura menghela nafas nya frustasi, "gimana dia mau jujur kalo kejujuran dia justru membawa petaka sama hubungan kalian?"

"Tapi setidak nya dia jujur sama gua, supaya gua bisa belajar menghargai hubungan dia sama suami nya"

I LOVE THE WAY YOU ARE ( JENMEL ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang