ILTWYA-3

2.7K 326 12
                                    

Enjoy read my story
🥰

*
*
*
*
*

Jangan lupa vote dan comment nya
❤️

_____________________________

Jenny POV

Pagi ini aku bersiap untuk pergi ke kampus, hari ini aku memakai kaos putih, jaket Levis,celana jeans,dan sepatu kets putih dan tak lupa topi putih ku.

Sederhana dan simple itu lah gaya ku, karna aku tidak suka sesuatu yang ribet, setelah semua nya siap aku turun dan melihat mamah juga papah ku yang sudah duduk di kursi meja makan.

"Pagi mah pagi pah"sapa ku mengecup pipi mereka masing masing.

"Pagi sayang" jawab mereka berdua.

Aku duduk di kursi depan mamah lalu mamah menyiapkan makanan untuk ku, "kamu mau pake apa sayang?" Tanya mamah.

"Sayur bayam aja mah sama tempe" ucap ku lalu mamah menyiapkan nya setelah itu memberikan nya pada ku.

Sebelum makan kami berdoa terlebih dahulu setelah itu kami memakan makanan nya dengan tenang dan hening.

Setelah selesai makan aku pamit kepada kedua orang tua ku, "mah pah jenny berangkat dulu ya" ucap ku menyalimi kedua nya.

"Iya sayang kamu hati hati ya" ucap mamah

"Iya mah, assalamu'alaikum" setelah itu aku berjalan keluar dari pekarangan rumah ku dan pergi ke halte bus.

Sembari menunggu bus aku memasang headphone ku dan duduk dengan tenang,tak lama bus pun datang dan aku masuk.

Aku duduk di dekat jendela namun saat aku sedang asik dengan dunia ku tiba tiba ponsel ku berbunyi.

Aku lihat dan ternyata dia Laura salah satu teman ku,aku mengangkat nya....

"Ada apa ra?" Tanya ku

"Lo dimana si? Kok belum sampe juga?" Tanya Laura.

"Gua masih di jalan" jawab ku.

"Yaudah Lo buruan ya soal nya tadi ada yang nanyain Lo" ucap nya aku merenyit kan dahi ku.

"Siapa?" Tanya ku penasaran

"Udah nanti gua jelasin nya pas Lo udah sampe aja ya" ucap nya.

"Oke" ucap ku setelah itu aku mematikan ponsel ku.

Jenny POV END




Amelia POV

Saat ini aku tengah berada di ruang kantor ku, aku bersandar dan memijit pelipis ku yang terasa pusing.

Aku menghela nafas melihat tumpukan kertas di hadapan ku.

Tok
Tok
Tok

"Masuk!" Ucap ku sedikit teriak.

Lalu ku lihat sahabat ku Natasha yang datang, "Lo kenapa Mel? Lo sakit? Muka Lo pucet banget" ucap nya dengan nada khawatir.

"Gue gapapa kok sha cuma sedikit pusing aja" ucap ku.

"Ya udah kita makan dulu ya, gue bawain Lo makanan,gue tau Lo pasti belum sarapan"

Aku tersenyum mendengar itu, Natasha memang sahabat yang baik dia tau dan mengenal diriku dengan baik.

Aku mengangguk lalu berjalan menuju sofa di ruangan ku, kita makan berdua dengan tenang.

"Gue tau Lo masih ada masalah sama bokap Lo, tapi please Mel Lo juga harus perhatiin kesehatan Lo,jangan sampe Lo nge drop kayak Minggu lalu" ucap Natasha.

"Hufftttt.....Lo tau kan bokap gue tuh keras kepala"

"Sama aja Lo juga keras kepala Mel" sela nya.

"Ck..udah deh please sha gue lagi gak mau bahas soal bokap atau si Devan itu" kesal ku.

"Terserah Lo deh" pasrah nya.

"Oh ya,.abis ini Lo mau kemana?" Tanya ku, "kenapa emang nya?" Tanya Natasha.

"Gue mau ikut Lo boleh?" Tanya ku.

"Tapi gue mau ke kampus nya adek gue"

"Yaudah gapapa gue ikut aja ya" ucap ku menunjukan puppy eyes dan yesss berhasil.

"Yaudah deh ayok" ucap nya lalu aku pun berdiri dan mengambil tas ku dan berjalan keluar bersama Natasha.

Sampai di parkiran....

"Gue nebeng mobil Lo ya, gue males bawa mobil" ucap ku, "oke" ucap nya.

Kita masuk ke dalam mobil Natasha lalu berangkat menuju kampus adik nya Natasha, di perjalanan sesekali kita mengobrol ringan.

Setelah beberapa menit kita sampai di sana dan turun dari mobil, aku memasang kacamata hitam ku.

Natasha seperti nya sedang menelpon adik nya, "adek gue ada di kantin, yuk kita samperin" ucap nya, aku hanya mengangguk.

Kita berjalan menuju kantin kampus, di sepanjang koridor banyak para mahasiswa/wi yang melihat ke arah kami, entah apa yang mereka lihat tapi kami tidak perduli.

Sesampai nya di kantin, kami celingak celinguk mencari adek nya Natasha, lalu kami melihat dia ada di meja pojok.

Kami menghampiri nya namun saat kami sudah sampai di sana, aku melihat ada sesuatu yang tak asing,aku melihat nya dengan seksama dan betapa terkejut nya saat aku lihat......





TBC.......................


Sorry ya bikin nya pendek pendek soal nya gua juga lagi nyelesain project cerita lain

Gapapa lah ya readersnim❤️

I LOVE THE WAY YOU ARE ( JENMEL ) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang