Enjoy read my story🥰
*
*
*
*
*Sorry for typo🙏
*
*
*
*
*Jangan lupa vote & komen positif nya❤️
_________________
Author POV
Mereka masih memandang satu sama lain dan pertanyaan jenny belum Amelia jawab.
"Tenang tenang aku cuma nanya kok, aku juga tau kok perempuan secantik kamu gak mungkin kan gak punya mantan?" Ucap jenny terkekeh.
Amelia yang mendengar itu pun memasang senyum palsu, "maafin aku Jen" gumam nya dalam hati.
"Yaudah sekarang aku dulu apa kamu dulu yang mau mandi?" Tanya jenny.
"Aku dulu aja deh ya" ucap Amelia dan jenny hanya mengangguk.
Setelah itu Amelia masuk ke dalam kamar mandi sementara jenny hanya menunggu sambil memainkan ponsel nya.
Di dalam kamar mandi Amelia menatap cermin di depan nya, "maafin aku Jen" gumam nya lalu menitihkan air mata nya.
Dia mengusap rambut nya ke belakang lalu mulai membersihkan tubuh nya.
Setelah beberapa menit akhir nya Amelia selesai membersihkan tubuh nya lalu dia keluar dari kamar mandi dan melihat jenny yang masih berbaring sambil memainkan ponsel nya.
"Sayang" panggil nya.
*Ceilaaaahh sayang gak tuh wkwkwkwk
Jenny yang masih fokus kepada ponsel nya seperti tidak mendengar panggilan dari Amelia,lalu Amelia menghampiri nya.
"Sayang....aku udah selesai mandi sekarang kamu mandi ya"
Jenny melihat ke arah Amelia lalu tersenyum dan meletak kan ponsel nya, "yaudah aku mandi dulu ya" ucap jenny lalu melangkah kan kaki nya menuju kamar mandi dengan tubuh yang masih naked.
Amelia yang melihat itu hanya menggelengkan kepala nya, "dasar bocah" decak nya lalu mulai membereskan tempat tidur nya.
Setelah membereskan semua nya Amelia turun dan mulai memasak sembari menunggu jenny, hari ini dia memasak makanan kesukaan jenny yaitu nasi goreng asin untuk jenny karna jenny bilang dia suka makanan yang asin.
Saat tengah fokus memasak tiba tiba dia merasakan sebuah tangan melingkar di perut nya,dia tersenyum saat mengetahui bahwa jenny lah yang memeluk nya dari belakang.
"Kamu duduk aja gih tunggu aku selesai ya" ucap Amelia.
"Yaudah aku nunggu kamu di meja ya,semangat Mel" ucap jenny lalu mengecup pipi Amelia.
Amelia yang mendengar jenny masih memanggil nya dengan nama pun hanya menggelengkan kepala nya.
Setelah itu ia kembali fokus pada kegiatan nya sementara jenny kini tengah bermain game online di ponsel nya.
Karna terllau fokus bermain dia tak sadar jika Amelia tengah menata makanan di meja.
"Yang....udahan ya main nya sekarang kita makan dulu, aku masakin makanan kesukaan kamu" ucap Amelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE THE WAY YOU ARE ( JENMEL ) (END)
Romancecerita yang mengisah kan dua umat manusia yang bertemu karena takdir dan saling mencintai karena pertemuan itu.... Amelia yang mempunyai masalah dengan ayah dan suami nya lalu bertemu dengan jenny yang membuat hidup nya berubah 180°. Namun apakah me...