Uramichi Tsuma~ [B2]

367 39 31
                                    

Setelah Usahara dan Uramichi menikah, karena mereka berdua adalah Mate, mereka memutuskan keluar dari maman together, Usahara kerja di sebuah perusahaan, dan Uramichi menganggur, karena faktor usia 😂, dan juga Usahara mengamuk, menyuruh Uramichi tidak usah bekerja.

Sebenarnya bukan Usahara takut Matenya itu kenapa-kenapa, melainkan takut yang bekerja dengannya kenapa-kenapa, menjadi pelampiasan Uramichi ketika kesal, yang ada nanti Uramichi membawa nama buruk perusahaan, dan ia di pecat, itulah yang di takutkan Usahara.

Tapi karena mereka berdua sama-sama keras kepala, Uramichi juga nggak terima dirinya tidak ngapa-ngapain, jadi ia membuat kesepakatan dengan Usahara, dirinya tetap bekerja, tapi kerjanya dirumah, ia akan mencari pekerjaan, yang memperbolehkannya kerja dari rumah, dengan begitu, Usahara juga menyetujuinya.

Waktu sudah menjelang malem, biasanya Uramichi memasak telur, atau mie, pokoknya yang gampang-gampang aja, tapi ntah kenapa, hari ini ia mau membuat suatu yang special, ia akan membuat daging, sudah melihat resepnya, dan juga sudah lengkap bahan-bahannya.

Selama memasak tidak ada gangguan, tetapii, selagi Uramichi ingin menaruh dagingnya di piring, ia tidak sengaja malah...

Selama memasak tidak ada gangguan, tetapii, selagi Uramichi ingin menaruh dagingnya di piring, ia tidak sengaja malah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjatuhkan dagingnya..., habislah sudah mood Uramichi memasak daging, ia menghela nafas panjang, dan akhirnya dengan berat hati membuang daging itu, dan membuat telur saja.

Tak lama kemudian Usahara pulang dari kantornya, seperti biasa sehabis pulang ia memeluk Uramichi dulu, melampiaskan kecapeannya.

"AAAAAA, Capeeeeek." Keluh Usahara, tangannya memeluk pinggang, dan mulutnya menghirup leher Uramichi yang wangi, bau khas Omega, 'MANIS.' pikirnya.

"Masak apa? Telur lagi?"

"He'em."

"Telur mulu T~T "

"Makan, atau nggak usah."

"I-iya..., eh tapi kok sedikit bau daging?."

Usahara mendekati dapur, mengikuti baunya, dan terkejut melihat daging yang dibuang ke tong sampah.

"Kenapa dibuang ini dagingnya Uramichi?"

"Jatoh tadi pas masak."

"Kan bisa di cuci dan masak lagi."

"Males."

"A-..... T~T "

Dengan berat hati Usahara meninggalkan dapur, sudah berapa lama ia makan telur terus, sekitar 1 bulan ada kali, kalau begini terus, ia bisa bisulan.

"Oya, Uramichi, tadi aku di kantor ditanyain udah punya istri apa belum, tadinya kalau belum, aku mau di jodohin sama anaknya boss disana, terkenal dia, cantik, pinter masak, seksi, idaman pria~."

Uramichi memberi death glare ke Usahara.

"Ta-tapi aku to-"

"Yaudah sana, sama dia aja."

Ia beranjak dari tempat duduk nya, dan pergi menuju ruang makan untuk makan.

"Ja-jangan ngambek dong~." Usahara sebenarnya iseng membuat Matenya itu cemburu.

"Uramichi galak-galak gini, cemburuan ya~."

'Bugh' Uramichi menonjok Usahara tepat di perutnya.

"Ohok, ohok, Ura- ohok michi."

Ia memegang perutnya, sakit, keceng banget pukulannya. //sukurin

Dan akhirnya mereka makan makanan yang ada, selesai makan Usahara bertanya kepada Uramichi.

"Uramichi, jadwal heat kamu dikit lagi ya?"

"Hn, 3 hari lagi."

"Eh? Aku harus cuti kah?"

"Gausah."

"Brp hari? Kalau yg waktu itu cuman 3 hari ya?"

"Hn, biasanya 3 hari doang."

Usahara mengingat-ingat kejadian waktu Uramichi heat bulan lalu, waktu itu ia tidak di dekat Uramichi karena dia harus pergi keluar kota selama seminggu.

Selama 2 hari heatnya Uramichi dibulan lalu ia bisa melewati tanpa gangguan, tapi di hari ketiga benar-benar lebih parah dari sebelumnya, jadi dengan terpaksa ia menelpon Usahara untuk segera datang, Usahara menuruti, yang seharusnya Alphanya itu pulang hari Minggu melainkan harus hari sabtu, cuman beda sehari, jadi senior yg pergi bersamanya mengizinkannya pulang duluan.

Uramichi menelpon Usahara di pagi hari, jadi saat sore Usahara sudah sampai di rumahnya, dari depan pintu luar saja bau Matenya itu sudah tercium, apalagi saat sudah masuk.

Setelah masuk ke kamar yang ada Uramichinya, ia mendapati Uramichi sedang meringkuk diatas kasur, baunya sungguh sangat menyengat, Usahara sampai menutup hidungnya dengan sapu tangan yang sudah dipakai pewangi sedikit, jadi Usahara tidak akan terlalu mencium bau Matenya itu.

Kenapa Usahara menutupnya? Karena Uramichi memperingatinya, ia tidak mau kalau Usahara sampai kehilangan kendalinya, ia juga tidak mau melakukan ITU saat dirinya dalam keadaan heat, karena ia yakin kalau melakukan saat dirinya lagi heat pasti Usahara tidak akan berhenti, insting Alpha dominantnya akan meminta terus.

Kembali ke awal.

"Yaudah deh kalau begitu, ayo kita tidur, aku ngantuk."

Usahara beranjak dari kursi dan langsung berbaring di kasur, Uramichi membereskan dulu meja yang habis di pakai itu lalu mencuci piringnya.

Selesai mencuci piring Uramichi menyusul Usahara untuk tidur, ia tampak berfikir sebentar sebelum pulas sepenuhnya, dan beberapa menit kemudian ia menyudahkan berfikirnya dan tidur sambil memeluk Usahara.

BERSAMBUNG~~

HEHE~ B2 nya selesai~~ kira" pas dia lagi heat mau dibuat NSFW nggak? Wkwkwk, oh yaa, aku butuuh vote, jadii aku mau buat fanfic dari anime Uramichi onii-san lagii~~ nah

HEHE~ B2 nya selesai~~ kira" pas dia lagi heat mau dibuat NSFW nggak? Wkwkwk, oh yaa, aku butuuh vote, jadii aku mau buat fanfic dari anime Uramichi onii-san lagii~~ nah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian pilih mana? Hehe, itu cuman judul sementara ya~ ntar klo aku udah buat ceritanya baru aku kasih judul baru~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian pilih mana? Hehe, itu cuman judul sementara ya~ ntar klo aku udah buat ceritanya baru aku kasih judul baru~

okedeh~~ maksih yang udah mampir, apalagi yang vote dan komen, cinta deh 😘😘

Uramichi Tsuma~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang