☘️

1.5K 224 14
                                    






Penyebab Permusuhan yang terjadi diantara Junkyu dan Haruto itu simple.
Hanya karena sebuah kesalah pahaman.

Hari itu, 10 Tahun yang lalu. ketika Junkyu dan Haruto masih bersekolah di sekolah yang biasa-biasa saja. Berdua tanpa teman-teman meraka  yang lainnya
(Jihoon and Hyunsuk cs)

Sebuah acara piknik di laksanakan.

Kim Junkyu tau, semua orang tak menyukainya, karna apa? Karna kondisi fisiknya yang buruk rupa. Tubuh gempal nan pendek dengan banyaknya bintik merah yang hampir memenuhi seluruh tubuh.
Mata bermasalah hingga harus mengunakan kaca mata bulat besar.
Berbeda sekali dengan fisik Haruto saat itu, yang sangat berbanding terbalik dengan keadaannya.

Dia di kucilkan dan di hina dari belakang, Junkyu tau.
Itu sudah biasa, dia tidak apa-apa dan merasa tak peduli juga .
Tetapi... Hari itu berbeda.

Seseorang yang sangat Junkyu percayai dan sangat Junkyu sayangi- Watanabe Haruto.
Telah berhasil mematahkan hati dan rasa percayanya.

Hanya karena sebuah kata.

"Aku kasihan"

Yang sebenarnya hanyalah merupakan kesalahan pahaman belakang.

Telah membuat  hubungan persahabatan mereka menjadi hancur.

Junkyu berdiri mematung tepat 3 meter jauhnya dari posisi Haruto saat itu, yang berdiri dengan penuh kepercayaan dirinya di depan beberapa anak-anak yang merupakan teman sekelas mereka.

"Kami muak- Haruto kenapa kau mau saja berdekatan dengan Junkyu -Junkyu  itu sih? Apa karna dia anak orang kaya?"

"Iya , Haruto! Bukankah kau juga anak orang kaya?"

"Sudah Haruto tinggalkan saja dia. Nanti kamu yang tampan dan sangat sempurna ini bisa tertular penyakit gatalnya loh. eiwwwhhh"

"Aku hanya kasihan-"

Tepat setelah Junkyu mendengar tanggapan pertanyaan dari para teman-teman sekelasnya.
Dari Haruto.

Junkyu berbalik pergi, dengan tubuhnya yang bergetar hebat . kedua tangannya terkepal erat di masing-masing sisi tubuhnya.

Junkyu merasa marah, hancur dan kecewa pada Haruto yang  dengan teganya menghianati kepercayaannya-menurut Junkyu.

Junkyu hanya tidak tau saja, tepat setelah tubuhnya masuk kedalam mobil dan meninggalkan area taman , Haruto melanjutkan kalimatnya yang memang sengaja dia tahan.

"Aku kasihan-"

Haruto berucap dengan nadanya yang sangat dingin, wajahnya datar. Haruto menatapi satu-satu wajah teman sekelasnya dengan tatapan marah.

"Aku kasihan- tetapi bukan pada Junkyu melainkan kepada para orang tua kalian "

Semua anak-anak itu mengenyit bingung . Dan Haruto tersenyum miring, menatap remeh.

"Kasihan sekali ya orang tua kalian , karna telah melahirkan anak-anak menjijikan seperti kalian . Yang hanya bisanya berbicara menjelekkan seseorang dari belakangnya saja , tetapi didepan.. Cih!

Kalian bertindak dan bertingkah seperti seorang pengemis, dasar penjilat.
Tak tau malu, setelah meminta banyak hal dari seseorang yang tadi kalian sebut apa?

Buruk rupa? Penyakitan? Begitu?

Cih!

Yang buruk rupa itu kalian!! Bukan Junkyu!! Yang penyakitan itu kalian!!

Bukan Junkyu ku!!!

Aku selama ini berdiam diri hanya karna Junkyu melarangku untuk memberi kalian semua pelajaran.
Seharusnya kalian berterimakasih padanya, bukan malah menghinanya seperti ini!!

Bayangkan jika kalian berada di posisinya!! Apa kalian tidak akan merasa sangat terluka huh?

Walau Junkyu tau...

Kalian semua itu tak lebih dari seorang penjilat, Junkyu ku masih saja mau bersikap baik dan membuka tangannya dengan sangat senang hati.

Tapi kalian semua....

Apa begini cara orang tua kalian mendidik kalian huh?

Benar-benar memalukan!!"

Semua di buat bungkam, dengan wajah memerah menahan tangis.
Tak berani mengangkat wajah , bahkan hingga sampai Watanabe Haruto pergi dan menghilang dari jarak pandang mereka.

Menyesal , tertusuk telak mengenai jantung dan hati.
Perkataan Panjang Haruto telah berhasil membuat semua anak-anak itu merasakan bagaimana perasaan menyesal dan rasa bersalah yang perlahan berhasil menggerogoti hati mereka.

Dan membuat mereka semua sadar.

Mereka memanglah seorang penjilat tak tau diri.

__,_

"Pergi! Dan jangan datang menemuiku lagi"

"Aku membencimu, mulai detik ini tak ada lagi hubungan di antara kita , Watanabe Haruto~si!

Aku membenci mu!"

Kata itu adalah  kata   terakhir yang menjadi awal perselisihan dan hubungan renggang mereka.

Kim Junkyu benar-benar telah menyingkirkan seorang Watanabe Haruto dari dalam hidupnya. Dengan cara pindah ke negri asal sang Nenek. Taiwan. Selama kurang lebih 5 Tahun lamanya.
Dan kembali dengan masih membawa kebencian dari hasil kesalahan pahaman.

Hingga sampai saat kini (?)




"Asahi,Jihoon,Yedam, Junghwan,Mashiho, "

Malam itu, tepat setelah kembalinya Junkyu dari Taiwan setelah 5 Tahun lamanya.
Haruto mengumpulkan para sahabatnya.

"Aku ingin kalian berada di samping Junkyu, jaga dia dan selalu dukung dia untukku.

Aku tidak ingin dia sendiri, Tolong aku"

"Haruto!"




"Benci aku, jika itu di perlukan untuk membuat Junkyu merasa lebih baik"

"Karna bagiku , kebahagian Junkyuku yang paling utama"



😄

Mudah-mudahan dapat mudah di pahami.

Ya intinya, part kali ini tuh memperjelas semua permasalahan antara Junkyu sama Haruto di masa lalu

Semoga kalian bisa memahami ya:)

   

    Bebarapa part lagi hore 🎉🎉


Musuhan ? [ Harukyu ]☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang