"Haruto?!! "
Junkyu tak mampu berkata-kata lagi.
Berjalan sedikit tertatih menuju sebuah ayunan tali tambang yang terikat disalah satu dahan pohon besar.
"Kau-"
"Aku selalu datang kemari, Junkyu Untuk merayakan hari diamana kita pertama kali bertemu satu sama lain- 09- 09- 2000"
"Haruto-"
"Aku selalu datang, dan berharap-menunggumu disini __
_untuk merayakan hari persahabatan kita, seperti yang selalu kita lakukan sebelum----- kesalahan pahaman diantara kita itu.."
Haruto berjalan mendekat, Dan berdiri tepat di belakang tubuh Junkyu yang berdiri membelakanginya.
Jemari lentik itu ter-ulur, menyentuh tali tambang ayunan yang masih terikat dengan kuat di atas dahan pohon .
Junkyu ingat, di perayaan persahabatan mereka yang ke 5 Tahun:Saat itu usia Junkyu dan Haruto 8 Tahun.
Haruto mengajaknya pergi kebelakang bukit yang berada di sisi kanan Sekolah TK mereka.
Untuk membuat sebuah taman buatan , agar dapat di pergunakan oleh mereka sebagai tempat pertemuan rahasia.Disana , di pohon besar itu, Haruto memanjat dengan susah payah . Hanya untuk membuatkannya sebuah ayunan.
Mengingat itu , Tanpa dapat di cegahnya lagi. Air mata Junkyu menetes.
Dia berputar cepat dan menghambur memeluk Tubuh tegap Haruto.
"Hiks.... Haru-"
Junkyu menenggelamakan seluruh permukaan wajahnya didada bidang Haruto dan Menangis keras.
"Aku disini"
Haruto mengusap punggung Junkyu lembut. Menekan belakang kepala Junkyu untuk memper-erat dekapan nya pada tubuh Junkyu.
Haruto menangis dalam diam.
"Maafkan aku.. Junkyu... Maafkan aku yang sudah membuat hatimu terluka.
Maafkan aku yang sudah membuatmu kecewa.
Aku benar-benar meminta maaf..
Aku berjanji akan menebus segalanya, tapi tolong-
Tolong berikan aku sebuah kesempatan untuk memperbaiki segalanya.
Ku mohon , Junkyu.... Tolong maafkan aku"
"Haru-''
Junkyu mendongak, dengan wajahnya yang basah.Menatap dalam sarat akan kerinduan.
Haruto melonggarkan pelukannya, sedikit membungkukkan tubuh.
Tangan Haruto bergerak untuk menangkup dan mengusap lembut permukaan wajah basah Junkyu dan menghapus air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan ? [ Harukyu ]☑️
Romanceft Treasure fanfiction spesial birthday kim Junkyu🥳 warning⚠ - bxb fanfiction - fluffy - Haruto x Junkyu By. Re_01Line