'A DREAMER'Memang benar kalau rika mempunyai kepribadian introvert, tapi karena tindakan karina tadi, ia pun tidak bisa menahan emosinya. Sampai akhirnya ia pun mengambil tindakan untuk membela dirinya.
Skip
Saat ini rika sedang menunggu ojek yang dipesannya melalui aplikasi, dan saat itu pula ia baru teringat dengan wati
"Kok tadi wati ga ada ya?" batinnyaTidak lama kemudian, ojek yang dipesannya pun telah datang
"Mbak rika ya?" tanya nya sambil memastikan jika itu benar rika
"Iya pak" jawab rika
Setelah itu pak ojek memberikan helm ke rika, dan mereka pun berangkat.Ditengah perjalanan ia seperti melihat seorang anak yang dikenalnya pada saat masih sd, dan ia pun menoleh kesamping untuk memastikan jika yang dilihatnya benar. Tapi sayangnya ia tidak bisa melihatnya karena pak ojeknya ngebut banget.
Setelah 10 menit perjalanan, akhirnya ia pun sampai dirumahnya dan ia tidak lupa untuk membayar ojek tadi.
'A DREAMER'
Setibanya dirumah ia pun langsung ke kamarnya, dan langsung membersihkan badannya terlebih dahulu seperti kebiasaannya sesaat sepulang sekolah.
Setelah selesai, ia pun membaringkan tubuhnya di atas kasur sambil memejamkan matanya, dan ia pun kembali teringat akan anak yang dilihatnya tadi. Lalu ia pun mengingat-ingat siapa dia, tidak lama kemudian ia ingat siapa anak itu
"Aldi!!ya dia adalah aldi"ucap nyaFlashback
"Aduh aldi sakit tau" ucap rika sambil terisak-isak dan mencoba menghentikan apa yang sedang dilakukan oleh aldi
Aldi pun terus melakukan kegiatannya tanpa menggubris perkataan rika, tangis rika pun semakin menjadi-jadi
Aldi yang muak pun menghentikan kegiatannya
"Halah gini aja pake nangis lu, dasar cewe badut" ucapnya dengan keras, ditelinga rika sebelah kanan. Rika yang mendengarnya pun spontan menutup telinganya dengan tangan.Aldi pun meninggalkan rika yang meriuk sambil menangis
Ya, benar rika telah mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh temannya sendiri, sebenarnya tidak hanya itu ia telah mengalami banyak hinaan dari teman sekelasnya dan bahkan hampir satu sekolah menghina dirinya, hanya karena ia seorang anak yang cadel.
Flashback off
Tiba-tiba air mata rika menggenang, saat teringat hal itu dan perlahan pipinya mulai terasa basah akibat tetesan air matanya.
Ia pun mengusap pipi halusnya dengan lembut, dan hanya bisa tersenyum ketika kembali teringat akan hal yang lalu.
Skip
'A DREAMER'
Beberapa bulan kemudian
Ia (rika) menjalani kesehariannya dengan ceria dan bahagia, dan tidak ada lagi kasus bully pada dirinya. Hingga suatu hari tiba-tiba saja ia merasakan sesuatu aneh yang terjadi pada dirinya. Ia bingung ada apa dengan dirinya akhir-akhir ini.
Hingga suatu hari ketika ia sekolah dan saat itu ia sedang berada di perpustakaan, ia tidak sengaja bertemu dengan ketua osis yang dulu pernah memergokinya. Entah kenapa disaat ia (rika) melihat ketos itu, rasanya ada yang aneh didalam dirinya.
Rasanya ada yang mengganjal didalam dirinya, tapi ia (rika) tidak tahu perasaan apa yang sedang dialaminya itu.
"Kenapa ini? Kok kayak ada yang aneh sama diriku" batinnya, sambil menyentuh dadanya. Dan entah kenapa saat itu pula ia mencoba untuk melihat ke arah ketos lagi, dan ia merasakan detak jantungnya berdetak kencang dari sebelumnya.
Ia pun berpikir dan menyangkut-pautkan dengan hal² yang mengenai cinta, dan kebetulan saat itu ia (rika) sedang memegang sebuah buku yang berjudul "tanda-tanda ketika kita menyukai seseorang", seketika itu pun rika langsung membuka dan membacanya.
Beberapa menit kemudian, ia telah selesai membaca sebagian dari buku itu.
Seketika itu pun ia (rika) membelalakkan matanya, karena mengalami hal yang sama persis dengan apa yang dijelaskan oleh buku itu.
Ia pun sekarang hanya melamun dan memikirkan apakah benar jika dirinya mulai menyukai si ketos itu, rasanya tidak mungkin, jika ia menyukai si ketos, mengingat si ketos yang sudah mempunyai pacar.
Lalu apakah benar jika rika mulai menyukai si ketos??
Lanjut part selanjutnya, author lagi males
Thanks for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
A Dreamer [ON GOING]
Short StoryRika Az-zahra dia adalah anak tunggal, gadis manis yang sedang menempuh pendidikan sekolah menengah pertama (smp) . . ."Duh ini gimana sih? Helm sialan" gerutu rika "Kenapa sih? Kok helm gue yang disalahin" ucap cowo yang menggonceng nya tadi "Helm...