"Aku ikut yaa, males dirumah trs hehe" Chenle pusing, dari tadi Jisung meminta ijin untuk ikut kekampus Chenle.
"Iya udah ayo, awas kamu macem macem" Jisung seneng sih, tapi jg takut, serem klo Chenle marah🙏.
.
.
..
.
."Kamu dirooftop aja, jangan ganggu aku belajar" suruh Chenle yang dibalas hormat oleh Jisung dan BOOM ! Jisung menghilang.
Jadi pengen deh kea Jisung gtu bisa ilang muncul ilang muncul, teleport lgi.
Kan jdi gampang teleport ke kantor SM trs bawa kabur 23 bujang, hwhwhwhw keren klo sampe kejadian👩🦽💞.
Napa jadi bicarain teleport, udh ah lanjut.
"pe" Chenle menatap datar Renjun, "kao kira whatsapp pe pe an?" Renjun cuman nyengir doang.
"Haechan mana? Tumben, biasanya nemplek kek perangko" Tanya Chenle ke Renjun, "ga masuk, sakit katanya" Chenle cmn ngangguk.
"Yaudah ayo masuk" .
.
.
..
.
."Chenle-ya" Renjun dan Chenle yang sedang menuju ke ruang kelas berhenti karna seseorang memanggil Chenle.
"Oh, Sungchan-na" itu Sungchan, ya sama seumuran sm Chenle tapi beda jurusan aja, tapi biarpun umur sama, tinggi tetap Sungchan yg menang.
Renjun slalu aja gasuka klo ada Sungchan dateng, kek pengen nya ngehindar terus gitu, sebenerny bukan apa apa cumn dia kek gtu, gamau dikatain tiny or kecil or pendek , gtu .
Asli nya Renjun tuh tinggi, cmn ya bergaulnya sm titan sih.
Kok jdi ngomongin Renjun.
Ah iya, pasal Sungchan, dia jg salah satu cowo yg terpesona sm Chenle
Chenle tuh agak pemes di kampus nya, cewek gak cowok terpesona, beneran, dia tuh definsi cowok tapi cantik, mana sultan lagi, apa yang enggak dari Chenle?
( enggak nya ga bisa didapetin )
:)
Kip semail en seteronk kawand
"Ada apa?" Chenle membuyarkan lamunan Sungchan, "anu, nanti mau ga pulang bareng" entah, tidak ada mendung, apalagi hujan, tb tb Sungchan membungkuk ngerasa sakit dilehernya.
Kok jadi serem
hMm
Chenle melotot.
Jisung
Dia
Nyekek
Sinchan
Eh-
Sungchan
:)
"STOP" Chenle berteriak, tentu sj jadi pusat perhatian, suaranya aja kea lumba lumba.
Renjun yg ngeliat juga kaget, kek, bayangin..
Jisung marah
Trs
Nyekek orang
Serem ga?
Mana kasat mata
hMmz
Jisung menyudahi acara menyekek nya, dan lalu pergi menghilang kea ga ada dosa.
Chenle langsung pergi menuju rooftop diikuti Renjun.
———
tbcHAI GUYS HDOANDJSOS, AKU KEMBALI, yeee aku up lebih awal nieh, sori tb tb ngilang 2 hari hehe ga mood banget gila:(
Shwijssuis, gaje banget part ini, soal ny otak ku lgi ngelag, emg suka ngelag ni otak ku gatau kenapa:)
Ysdh, voment jangan lupa uhuy! Biar dilanjutin hehe, BABAY!!😚💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost ⟨⟨Chenji/Jichen⟩⟩
DiversosZhong Chenle , lelaki biasa saja yang baru saja pindah dari Shanghai ke Seoul untuk melanjutkan pendidikan nya yang tinggal disebuah rumah pemberian paman nya yang dikata angker padahal b aja . original story by wtrcanadamlonx Warning! 〔bxb , yaoi...