"Bangunn, waktunya kau untuk kuliah" ucap seorang lelaki bernama Park Jisung AKA Jisung yang sekarang menjadi teman Zhong Chenle.
flashback ~
"Skali lagi gw bukan cewek, jangan panggil neng lagi" Chenle hampir saja ingin melempar vas bunga yang berada diatas meja tadi, "hoho sabar sabar, dari pada berantem mari kita kenalan neng" ups- sepertinya mulut lelaki yang satu ini sungguh sungguh minta dilakban, "LU BILANG APA TADI!? BEH KUALAT KAU KU LEMPAR KAU PAKE VAS BUNGA NI" lelaki itu bergidik ngeri, ah mulut sialan nya telah membangunkan singa tidur.
"Ah mian mian, Park Jisung, kau bisa memanggilku Jisung" dari pada berantem mending kenalan, ya gak?
"hMm, Zhong Chenle, Chenle" balas Chenle acuh, Jisung hanya bisa tersenyum.
flashback off ~
Ya bgtulah sedikit cerita ketika mereka berkenalan, agak sedikit anu y..
Ah sdhlh, mari kita kembali ke Jisung yanb setiap pagi menjadi alarm untuk Chenle, ya terpaksa sih sebenernya, mana ga digaji.
Eh- digaji deng, digaji makanan, jadi tiap pulang dari ngampus, Chenle harus bawa boba kalo ngga nnti ya gtu ekhm.
Ekhm
Ekhm
Ekhm
Ekhm..
Sdh lanjut, unpaedah
"5 menit" Jisung heran, kenapa manusia tuh kalo dibangunin bilangnya '5 menit' kenapa ga 1 jam aja? Kan pusing pangeran. hMz
"Jam 7, kelas mu jam 7.20" ucapan yang barusan Jisung katakan, SUKSES membuat Chenle bangun dan langsung berlari menuju kamar mandi tanpa melihat jam sebenrny.
Asliny msih jam 4 shubuh sih..
Ya, kapan lagi yakan liat Chenle bangun jam 4, hehe.
.
.
..
.
.Chenle keluar dari kamar mandi dengan ekspresi amat sangat, ah ya ketika lu kedinginan gimana ekspresi lu? Gemerigil kan? YA SAMA CHENLE JUGA GITU.
Bayangin mandi jam 4 shubuh, apa ga adem?
"Kok masih gelap" gumam Chenle yg lalu melihat jam dinding, "JISUNG SETAN ANJ, PANTESAN" teriak Chenle ketika ia sadar masih jam 4.10 .
Kapan lagi juga yakan liat Chenle mandi jam 4 shubuh, author aja biasanya mandi jam 7 klo ga jam 8 itupun masih dingin, klo masuk sekolah sih jam 5 set 6 an.
Hehe
Jisung yg merasa terpanggil itu pun tiba tiba muncul entah dari mana, "ada apa sayang ku kok tiba tiba memanggil pangeran" huwelkk, Chenle ingin segera muntah rasa nya.
"Songong bet lu" sinis Chenle, "hehe, ada apa? Ku lagi makan loh" Jisung langsung berbaring di kasur Chenle, "PA MAKSOD LO BANGUNIN GW JAM SEGINI HAH!?" wuishh, Jisung sengaja kok diamukin sih.
"Yakan biar bisa bangun pagi kamu nya, aku capen liat kamu mepet mepet jam masuk bangunya, ga mandiri itu namanya" memang, bapak Park yang satu ini memang sudah memakai aku-kamu an, kata nya gw-lo tuh ga romantis, EAK.
Kok jadi bucin
Tapi kan dia setan, mana bisa sama manusia?
Yakalo dia dibolehin hidup kembali sama yang diatas, kalo ngga? Ya Chenle harus mati dulu klo mau mereka bareng bareng, hMm
Sdh sdh tak baik, mari balik lagi ke pertengkaran antara manusia dan setan.
"Ah udhlh gw mau baring lagi, jam set 7 bangunin lagi, awas aja lo ga bangunin ga gw bawain boba, beneran" Chenle kembali menuju alam mimpi nya, Jisung hanya bisa geleng geleng, ia benar benar baru pertama kali melihat manusia seperti Chenle, seperti beda spesies.
---
Yuhuu!! Gmn sukak ga!? Klo suka bilang yyaa biar dilanjutin😁💞, owkie jangan lupa voment babay!!🤧💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost ⟨⟨Chenji/Jichen⟩⟩
DiversosZhong Chenle , lelaki biasa saja yang baru saja pindah dari Shanghai ke Seoul untuk melanjutkan pendidikan nya yang tinggal disebuah rumah pemberian paman nya yang dikata angker padahal b aja . original story by wtrcanadamlonx Warning! 〔bxb , yaoi...