00.05

820 88 2
                                    

"JISUNG!!" Chenle berteriak setelah sampai di rooftop, "YA!! PARK JISUNG!!" tidak ada tanda tanda kemunculan seorang Park.

Tiba tiba Renjun datang dari arah belakang sambil ngos ngosan, "l-lu kalo lari jan cepet cepet napa capek gw" Chenle menoleh ke arah belakang, "kaki lu aja yg kecil jadi lambat" Renjun melotot, "APA LU BILANG!?" Chenle tidak mengubris dan lebih memilih untuk mencari Jisung.

"PARK JISUNG!" Lalu datang seorang Jisung, huft Chenle tidak capek capek untuk berteriak lagi.

Chenle melotot, dirinya dibawa menghilang bersama Jisung entah kemana.

Munculah mereka ditempat sepi tapi, menenangkan.

"Ada apa dengan mu? Seenaknya menyekek leher orang yang bah-" belum selesai Chenle berkata ia sudah dipotong oleh Jisung, "jangan dekat dekat, firasat ku gaenak tentang dia" Chenle heran, "kenapa? Dia baik kok, dia slalu nemenin aku ke perpus kalo biasanya aku-" lagi lagi dan lagi, "JAUHIN DIA!" Raut muka Chenle yang awalny heran jadi takut, baru kali ini ia dibentak oleh Jisung.

Hening.. tak ada yang berani membuka mulut.

"Kalo firasat gw ga enak, jangan tetep dilakuin, gw penjaga lo, kalo lo kenapa kenapa gw yang ribet, paham?" Chenle menunduk, kalo Jisung udah pake gw-lo berarti dia lagi marah.

"Kalo gw ngomong nggak, ya nggak, jangan ngelak, kalo gw mempersilahkan alias gw ngomong iya, lakuin sesuka lu, gw cuman gamau lu kenapa napa" Chenle ingin menangis rasa nya, "hey, lihat mata ku" Chenle berusaha mengangkat kepala nya tetai ia takut.

"Sesuatu bisa terjadi kapan pun, tak ada yang tau, jadi aku mohon dengarkan aku, aku hanya tak mau kau terjebak dalam masalah" Chenle mengangkat kepala nya lalu menatap mata Jisung lekat, "sesuatu pada ku juga mungkin akan terjadi, tapi tak tau kapan" Chenle lega rasanya, Jisung tak lagi marah.

"Berhenti menangis, kau cengeng" Chenle melotot, "YA! APA KAU BIL-"

cup

Chenle membeku, apa yang baru saja Jisung lakukan kepada nya, pikirnya.

Jisung terkekeh melihat ekspresi lucu Chenle

'Wtf!? What!? Ciuman pertama gw sama cowok!? MANA SETAN LAGI ARGHH!!' batin Chenle.

"Sudah ayo kembali, Renjun mencari mu"

Wush! Mereka menghilang ....

.
.
.

.
.
.

"Chenle-ya!!, kau dari mana saja!?" Renjun langsung berlari menuju Chenle setelah dirinya melihat Chenle tb tb muncul.

"YA! KAU APAKAN CHENLE!?" Renjun rasanya ingin menggepuk Jisung, tpi oknum ny malah sembunyi dibelakang Chenle.

"Ngga Jun, ngga diapa apain" Renjun masih tak percaya, ia melihat lekat mata Chenle tapi tak ada kebohongan disana, "ya baiklah, dan kau tau kampus diliburkan secara mendadak karna ada gempa dasyat tdi" Chenle memincingkan mata nya, "gempa?" Renjun mengangguk, "yaudah ayo pulang, kan libur aku ingin tidur" Chenle langsung pergi karna tak sabar ingin berpacaran dengan guling nya.

.
.
.

.
.
.

"Kalau tadi gempa, trs aku dibawa kemana? Alam baka? JANGAN BERPIKIR ANEH ANEH ZHONG" gumam Chenle mgawur saat sudah sampai ditempat kesayangan nya, kasur.

"hMm, aku hrus ngapain?" Chenle melihat sekitar dan menemukan kotak kue, dia bingung mengapa ada kotak kue disitu.

"Wah ape nih" Chenle menghampiri kotak kue yang berada dimeja belajar nya itu, "bronis?" Chenle melihat lihat kotak bronis itu, "Bronis, Obrolan Manis !!" Random Chenle ketika mengingat acara TV yg pernah ia tonton.

Pas nonton aslinya ga ngerti mereka ngomong apa, kalo mereka ketawa ikut ketawa, klo mereka nyanyi ikut nyanyi walaupun gatau lagu apa, soal nya Chenle ga ngerti bahasa mereka, soal nya emang acara TV dari negara sebelah.

( sama aja kaya Kpopers yg nonton konten bias ny tpi ga ada Sub nya, gabisa basa korea lagi:) )

Menyedihkan

Sama kok author jg :)

Chenle membuka kotak itu dan, WAH ! terlihat bronis rasa coklat , sy jdi laper:)

"Punya sapa? Ga ada kan? Ok" Chenle mengambil satu dan, DAMN hilang, "kok ilang?"  hayoloh kemana leee kok ilang lee.

Becanda

"KOK ILANG!?" Chenle mulai mencari kotak bronis itu kesana kemari dan hasil nya nihil, ia tak menemukan nya.

Sampai sampai....





































tbc !


Ngihaa !! Setelah sekian lama sy menghilang ( mungkin🤔 ) sy kembali lagi dengan membawakan cerita yg emang gaje ngehe🤩 .

Ku niatnya mau hiat sih tpi karna gatega ngeliat klean nungguin.eak , jdi sy lanjutin hMm .

Btw sy kemaren ga up soal ny hbis PTS karna udh selesai jdi up ngehe😀, sy tkut sm MTK hMm😊💔.

Btw lgi, mksih semangat kalian disini


Sumpah seneng banget hMm skskskks🤧💘

Sdh sdh, okey klo mw lanjut voment aja hMm, babay !!  

Oh My Ghost ⟨⟨Chenji/Jichen⟩⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang