Sampai sampai .....
"Cari ini?" Chenle kaget, ia menengok kebelakang dan terlihat lelaki bermuka samoyed, tpi agak serem kata Chenle.
"SAPA LO!?" Chenle lelah, mengapa banyak setan dirumah ini, pikirnya cuman 1, si Jisung Jisung yes papa.
( joni gblk )
Persetan ttg hantu, Chenle pusing, beneran.
"Kepo lo ah" Chenle melotot, hantu yg satu ini tak ada beda nya sama si tiang itu.
"Yak ! hyung!" Jisung masuk tiba tiba, dan 1 hal muncul dalam pikiran Chenle 'hyung?' Sangat sangat patut untuk dipertanyakan.
"Apa? Mau?" Hantu yg muka nya serem -kata Chenle- itu memberikan kotak bronis ditangan nya, "ga! Kau ni masuk masuk kamar orang ga ijin lagi" Chenle makin bingung.
Maksud nya apa?
Apa
Maksud
Nya?
"Bentar, maksud nya apa ya? Anda tiba tiba muncul lalu Jisung muncul manggil hyung, MAKSUD NYA APA!? APA PERLU SAYA HANCURKAN DUNIA INI!?" Chenle mulai agak emosi.
( jangan dihancurkan le, author mu ini belum nikah sama Lee Sooman🙂 )
"Jangan kep-" Jisung motong pembicaraan, "dia Lee Jeno, babu saya" jelas Jisung yg membuat lelaki bernama Jeno itu melotot, "maksud lo? Durhaka lo sama kaka sendiri" Chenle akan menebak, ga lama mereka berantem.
"Ogah w jadi adik lo" dan...
Pertengkaran terjadi
Yang kata kalian keren pertengkaran nya
Tidak adalah jawaban nya
Tengkar sih iya, tapi jambak jambakan kaya cewe:)
Chenle menatap sinis kedua setan didepan nya ini, bagaimana bisa, tubuh segede gaban, berotot, tinggi apalagi, bukannya saling pukul malah saling jambak kaya cewe cewe jamet yg lgi rebutan cowo.
Ga jauh beda malahan.
Karna Chenle udah agak muak, terjadilah..
'pak !
'Pak !
Chenle memukul kedua dua nya menggunakan...
✨ gayung kamarmandi ✨
Dengan otak pintar nya -emang pintar- Chenle menuju kamar mandi dan mengambil gayung disana.
Yang bilang kamar mandi nya shower-an, anda benar, tapi ada gayung buat jaga jaga ada yang tiba tiba masuk tinggal lempar pake gayung, ngehehehhe.
Tenang, gayung nya bukan gayung yang beli di pasar pagi atau yg lain, gayung yang satu ini lebih elite , dengan bodi yang cantik menawan, dan rasa pukulan yang 3kali lebih sakit dari gayung emak emak pada umumnya.
Keren kan
Yaiyalah, karangan author ngehe
Gayung emak emak aja udah sakit apalagi ini, mungkin pingsan, tapi kalo Chenle yg mukul, mungkin..
Koma?
Bisa jadi.
Kita doakan Jeno dan Jisung tidak koma
...
Tapi mereka kan hantu? Mana bisa? Ah iya juga
Ok balik lagi ke Chenle yg habis mukul dua hantu didepan nya itu.
"Udah berantem nya? Apa perlu saya pukul lagi?" Jisung dan Jeno masih pengen berantem tapi klo gini kondisinya, mereka berdua bisa apa.
( bisa nya takut )
Nah ya kurang lebih seperti itu .
"Dan gw masih pengen tau lo sapa" Chenle mendekati Jeno dengan tetap membawa gayung ditangan nya, "g - gw Lee Jeno, kaka nya Jisung Park, penunggu rumah nya Na Jaemin, eh- mungkin lo gakenal" Chenle memincingkan mata nya.
'Na Jaemin?' Otak Chenle mulai bekerja, karna ia seperti kenal lelaki bermarga Na itu.
"Kenapa?" Tanya Jeno, "Na Jaemin tuh cowo kelebihan batrai yang muka nya kaya Kelinci yang suka nya aegyo itu bukan? yang suka pecicilan, bikin jutaan anak gadis gila tak terkendali itu bukan?" Jeno mengangguk, sudah Chenle duga.
"Kenapa emangnya" Chenle menggeleng, "tidak ada, aku ada dendam aja" Chenle lalu menuju Jisung yang masih kesakitan akibat pukulan hebat Chenle tadi.
Untung ga koma hMm.
"Gapapa? Lu sih main tengkar aja" Chenle mengusap lambut surai Jisung yang kena pukul tadi.
'gw siapa? gw dimana?' Batin Jeno
Jeno harus seteronk hMm.
"Gapapa gapapa" Chenle lega hMm
Bentar...
Sejak kapan Chenle jadi perhatian? hMm🤔
tbc !
Lee Jeno
-kaka nya Jisung
-penunggu rumah nya Na Jaemin
-mati gegara ditolak cinta nya (baperan lo ah)Na Jaemin
-panggilan nya Jaemin klo ga Nana
-cowo kelebihan Batrai, tak terkendali
-orang gemoy, tapi kenyataannya emang iya.
.
.
..
.
..
.
..
Hai hai hai !! Aku balik lagi hMm😉😁, tu ada tokoh tambahan lagi hMm😀💪, tiba tiba author ada ide jadi langsung aja hehe😀💪, gimana suka ga? Klo suka tinggal voment biar dilanjutin!😁😉 babay hMm🤧😁💪💘
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost ⟨⟨Chenji/Jichen⟩⟩
AléatoireZhong Chenle , lelaki biasa saja yang baru saja pindah dari Shanghai ke Seoul untuk melanjutkan pendidikan nya yang tinggal disebuah rumah pemberian paman nya yang dikata angker padahal b aja . original story by wtrcanadamlonx Warning! 〔bxb , yaoi...