00.11

887 76 17
                                    

"Chenle-yaaa, mana kamu?" Jisung sedari tadi tengah mencari Chenle kesana kemari. Sejak pagi tadi Jisung sama sekali tak melihat Chenle, karna khawatir akhirnya Jisung mencari Chenle hingga sudut sudut ruangan.

"ZHONG CHENLE MANA KAMU!?" Mau tak mau Jisung teriak, namun nihil tidak ada jawaban dari Chenle. Jisung yang udah panik itupun langsung memberantakan isi semua laci sapa tau Chenle nyempil dilaci gitu.

Hampir 15 menit mencari tiba tiba entah karna terlalu panik atau apa Jisung ingat jika ia bisa teleport ketempat Chenle, "sangat tolol kamu jie" batin Jisung yang lalu teleport ketempat Chenle berada.

'Wushhh~~

Jisung melotot 'apa ini?' batin Jisung, setelah ia melakukan aksi teleport ia berada dikamar Chenle sendiri, Jisung pikir jurus nya salah lalu ia mengulang nya lagi.

'Wushhh~

'k-kok' batin Jisung lagi setelah mendapati dirinya muncul dikamar Chenle lagi. Jisung pikir pikir lagi, padahal mantra nya benar loh. Akhirnya Jisung mengulangi mantranya lagi.

'Wushhh~

Jisung benar benar ingin misuh rasanya, tetap saja dirinya muncul di kamar Chenle. Jisung pun mengulangi nya berkali kali.

15× mantra yang sama tetap saja tempat nya sama, Jisung mau heran letak kesalahan dalam mantra nya itu dimana.

Jisung benar benar frustasi saat ini, tapi tiba tiba ia mendapati suara dengkuran, Jisung menoleh kearah suara dan suara itu berasal dari kasur.

"Apa ku geledah kasur nya ya? Tapi keliatan tidak ada apa apa" gumam Jisung. Akhirnya dirinya mencoba membuka selimut yang keliatan nya sangat rapi. Betapa kaget nya Jisung setelah membuka selimut itu, ternyata ada Chenle didalam nya.

"Jibangan" umpat Jisung, ia membuang buang tenaga nya untuk melakukan mantra yang jelas jelas udah benar, yang salah cuman otak nya, "Kenapa ga dari tadi astaga" Jisung benar benar kesal, ntah ia ingin menyalahkan dirinya atau menyalahkan Chenle karna tak memberi Jisung kode dari awal.

"Pengen dibentod rasanya kalau lagi kesel gini" ucap Jisung yang tanpa sadar membuat Chenle bangun, "maksud lo apa ya? Gue lagi mimpi indah gausah diganggu" ucap Chenle tiba tiba yang lalu menarik kembali selimutnya.

"Dih, kalau gue jadi manusia gue bentod lo" ucap Jisung yang masih saja kesal, "gausah tiru tiru pake gue lo, sana hus hus" usir Chenle yang lalu kembali kealam mimpi nya lagi. "bangsat" umpat Jisung yang lalu pergi dari kamar Chenle.


































HAI HAI HAI!! pendek banget ya? Hehe sumpah ga ada ide mangkanya lama ga update. Btw next apa ngga ni? 🤩🤩🤩🤩💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oh My Ghost ⟨⟨Chenji/Jichen⟩⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang