You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁 Sifat hideo dan hajime
Aku saat ini sedang melihat latihan hajime di gym sambil memakan roti melon dengan tenang.
Lalu kulihat hajime melambaikan tangan kearahku membuat aku tersenyum dan melambaikan tanganku ke hajime.
Aku menunggu hingga latihan selesai dan aku mundur sesaat ketika pegal karena terus berdiri.
Karena mengantuk aku memeluk lututku untuk tertidur dan saat aku membuka mataku aku melihat surai rambut hajime.
"Padahal sudah kubilang kau tinggal pulang saja." Ucap Hajime.
"Di rumah sepi makanya mending menunggu ha-chan pulang." Ucapku.
"Kau ini kakakku padahal." Ucap Hajime.
"Tapi badanku kurus kering tahu kalau badan ha-chan kan besar." Ucapku.
"Niisan!" Panggil Hajime.
"Ya ada apa?" Tanyaku.
"Aku mau menanyakan sesuatu." Ucap Hajime.
Aku turun dari punggung hajime lalu berjalan lebih dulu dibandingkan hajime.
"Kenapa aku ditinggalkan?!" Kesal Hajime.
"Aku mau membelikan agedashi tofu untuk ha-chan." Ucapku.
"Eh?!" Kaget Hajime.
"Cepatlah ha-chan sebelum kehabisan." Ucapku.
Hajime langsung berlari mengejar aku yang lumayan jauh dari hadapannya dan ketika sampai di kedainya aku memesan banyak agedashi tofu untuk hajime.
"Hm." Gumam Hajime yang sedang memakan agedashi tofu.
"Makan nya pelan-pelan ha-chan." Ucapku.
Hajime menghabiskan agedashi tofu dengan cepat lalu membuang bekas bungkusannya ke tong sampah.
"Kau kelaparan ha-chan?" Tanyaku.
"Dikira gendong niisan gak pake tenaga kali!" Kesal Hajime.
"Ya maaf habisnya kau latihannya lama banget." Ucapku.
"Kan hobi niisan emang tidur." Ucap Hajime.
"Tumben aku tidak dengar suara tooru." Ucapku.
"Dia tadi dijemput oleh kakaknya." Ucap Hajime.
"Begitu ya." Ucapku.
"Oh iya tadi ha-chan mau menanyakan apa?" Tanyaku.
"Itu soal niisan." Ucap Hajime.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Iwaizumi Hajime Twins (oc male reader)
Historia CortaTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...