1. Roulette

1.1K 34 2
                                    

Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.

Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?

Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)

Dengan Format Pembelian :

Judul PDF           :
Alamat Email    :
Bukti Transaksi :

Pembayaran melalui :

- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010

⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin

Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!

Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 119 halaman.
***
"Jadi saya akan memberikan aturan permainan yang akan di mainkan malam ini." Seru sang pembawa acara perkemahan.

Yup! Malam ini Neo University sedang mengadakan perkemahan khusus kelas  semester akhir, sebelum di sibukkan oleh berbagai macam skripsi.

Semua sedang berkumpul berbentuk lingkaran dengan api unggun di tengah mereka.

Sang panitia perkemahan pun mulai memberikan game untuk mereka mainkan malam ini. Mulai dari Truth or Dare, pertunjukkan bakat dan puncaknya pada malam ini.

"Sebelum di jelaskan tentang permainan ini, kalian semua harus setuju dan ikut andil dalam permainan ini." Sambung sang pembawa acara.

Semuanya pada menyahuti perkataan sang pembawa acara yang merupakan teman sekelasnya.

"Jadi game ini sangat gampang. Semua nama kalian dan pasangan kalian akan di masukkan ke dalam roulette ini, perempuan dan laki-laki. Kedua roulette akan di putar secara bersamaa, dan jika roulette ini berhenti di nama kalian, kalian harus menjalin kasih dengan orang itu tanpa adanya bantahan. Di mulai dari hari ini, sampai kelulusan nanti." Jelas sang pembawa acara yang sukses mengundang bisik-bisik.

Ada pro dan kontra di dalam permainan ini. Ada yang setuju dan ada yang tidak.

"Tidak ada persyaratan khusus dalam pacaran ini. Semua bebas melakukan apa saja. Mulai dari jalan bersama ke kampus, dating bareng, atau having sex bersama. Pasangan asli tidak boleh melarang pasangan-nya untuk pergi bersama dengan pasangan roulette-nya. Atau melarang apapun kepada pasangan-nya." Jelas sang pembawa acara yang membuat bisik-bisik itu semakin menjadi.

Semua orang yang ada di sini takut akan permainan gila ini. Mereka tidak mau pasangan-nya mengikuti hal gila itu karena takut kehilangan pasangannya.

"Kau setuju dengan permainan ini?" Tanya wanita yang memiliki paras cantik yang berasal dari China, bernama Dong Winwin, menatap kedua sahabat-nya yang bernama Ten Lee yang berasal dari Thailand, dan juga Lee Taeyong, yang berasal dari Seoul Korea Selatan.

"Mau bagaimana lagi. Aku sudah ikut terjun ke dalam permainan ini." Seru Taeyong wanita yang berparas cantik juga, yang berasal dari Seoul, Korea Selatan.

"Kalau kamu? Apakah kau setuju?" Tanya Winwin, menatap Ten.

Ten mengedihkan bahunya acuh. "Aku tidak perduli. Menurut-ku ini permainan yang sangat seru." Seru Ten.

"Bagaimana dengan kekasih-mu? Kekasih-mu bisa saja berpaling dengan wanita yang nantinya akan menjadi pasangan roulette-nya." Tanya Winwin yang tidak percaya dengan jawaban Ten.

ROULATTE - JAEYONG, YUWIN, JOHNTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang