6 tahun kemudian di White House
Zephyra kembali pada titik kejayaan nya, dimana semua orang merasa terperhatikan oleh negara dan tidak ada lagi aksi unjuk rasa yang dilakukan kelompok kelompok masyarakat baik di lapangan maupun wujud protes di media sosial. karna apa? karna kini pemerintahan Negara ini di pimpin oleh pemuda pemuda yang sama pintar dan inovatif, 6 tahun lalu Raja Jaemin menyerahkan Takhta nya secara resmi pada Pangeran Renjun karna sudah di nilai mampu untuk memimpin dengan gelar sebagai Ratu.(kenapa tidak Raja? ya anggap aja renjun itu pihak bawah lah ya kalau di dunia bl .. bagian sub begitu maksud nya..)
dan satu tahun setelah nya Ratu muda ini menikahi seorang pria berdarah bangsawan yaitu Lee Donghyuck yang merupakan seseorang yang juga berperan penting dalam istana, tidak di ceritakan keterangan jelas tentang beliau kepada publik .
yang pasti mereka melangsungkan pernikahan di sebuah gereja Tua di tengah kota dan tepat di hari itu juga Lee Donghyuck di angkat menjadi pendamping hidup Ratu Lee .
tak bisa mendapat gelar Raja Zephyra karna Lee Donghyuck adalah Pangeran pendamping(Prince Consort)jadi mulai saat ini, Zephyra hanya memiliki satu pemimpin tunggal. Lee Donghyuck akan membantu pekerjaan Ratu dalam kegiatan amal dan acara acara kedermawanan lainnya.
dan hari ini Ratu Lee Renjun tengah duduk di sebuah meja di balkon kamar nya dengan makan buah anggur bersama Zhong Chenle yang kini menjadi kepala pekerja di istana itu dan Jendral muda bernama Guanlin yang setia berdiri tak jauh dari mereka
"uummmm maniss..." puja Ratu Lee saat indra pengecapnya merasakan rasa manis pada anggur yang baru saja memasuki mulut nya
Ratu Lee melihat Chenle yang menyuap buah nya setengah setengah, dan rupanya itu membuat nya geram
Ratu Lee membawa garpu nya menusukkan dua biji anggur lalu menjejal langsung ke mulut Chenle
"makanlah yang banyak eoh.." gumam nya puas
bahkan sampai sekarang Ratu Lee tetap memiliki kesabaran setipis kulit bawang, membuat lelaki dengan pakaian Jendral di sana ikut tersenyum jenaka melihat betapa ajaib nya Ratu Lee ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince | HYUCKREN
Fanfiction[sequel Zephyra] Crown, Lineage, Destiny and... . . . . . . . Our Prince #1 Hyukren 06.09.2021 #1 Haechan 09.09.2021 #1 Hyuckren 10.09.2021 untuk memahami nya disarankan untuk membaca Zephyra terlebih dahulu..