13

10.7K 1.8K 273
                                    

setelah naiknya Lee Renjun menjadi Pangeran, huru hara mulai muncul di tengah masyarakat Zephyra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


setelah naiknya Lee Renjun menjadi Pangeran, huru hara mulai muncul di tengah masyarakat Zephyra.
ada yang beranggapan bahwa Pangeran Renjun itu seharusnya ahli waris dari Raja Jaemin karna dia anak Ratu Na, dan ada juga kubu yang menolak keras hal itu.. mereka beranggapan Pangeran Na Junkyu sudah sepantasnya menjadi ahli waris walau dia anak dari seorang selir, karna apa? karna Na Junkyu besar di lingkungan istana, masa kecilnya di ajari banyak taktik perang dan politik.
komponen ilmu dasar untuk menjadi seorang Raja sudah di kuasai oleh Pangeran Na Junkyu.
mereka saling lempar opini di sosial media, karna memang pengangkatan Raja baru tak kurang dari setengah tahun lagi...
Raja Jaemin sudah di nilai kurang efektif dan kurang efesien dalam memimpin Zephyra karna umur yang tidak lagi muda .
jadi sudah sepantasnya Takhta di berikan pada yang berwenang menerimanya, pertanyaan nya adalah.. siapa yang berhak menerima Takhta Raja Jaemin?

mungkin sosial media di negara Zephyra selalu di penuhi dengan isu politik dan kinerja para pemimpin, bahkan artis saja kalah tenar nya.
karna terletak sangat dekat dengan Korea Utara membuat sedikit banyak Zephyra juga memiliki budaya yang lebih suka menonton sesuatu hal dari negara sendiri ketimbang dari negara lain.
malah negara lain yang lebih suka mencari informasi terbaru dari negara mereka, walau begitu mereka tetap negara maju akan teknologi seperti jepang dan negara maju lainnya, sangat berkeseimbangan .

dan hari ini tidak ada yang aneh, Na Junkyu duduk di balkon kamarnya menatap pemandangan indah dari tempatnya berdiam.. menikmati susu coklat yang sudah menjadi minuman kesukaannya kala bersantai .
menatap ke arah halaman dimana ia dapat melihat adiknya yaitu Pangeran Renjun tengah belajar tata krama jika bertemu dengan prajurit .

"apa tidak terlambat mempelajari hal itu saat umurnya sudah 20 tahun... itu bahkan sudah ku pelajari ketika berumur 7 tahun" gumam Na Junkyu dan dapat didengar oleh pelayan pribadinya

"Pangeran Renjun perlu membenahi perilaku nya agar lebih baik.." jawab sang pelayan berusaha untuk tidak memihak siapapun

mereka kembali menatap Pangeran Renjun yang kini melompat lompat kecil meledek guru yang mengajarinya

"dia sangat kekaanak kanakan.." Na Junkyu meminum susu nya kembali

"ngomong-ngomong.. kapan aku bisa melakukan rencana yang sudah ku katakan kemarin?" tanya Junkyu

pelayan nya memandang Na Junkyu dengan pandangan bergetar, lalu ia menunduk kembali

" 3 hari sebelum Raja Jaemin memilih dan mengesahkan Raja selanjutnya.." jawab sang pelayan

dan itu membuat Na Junkyu tersenyum  melihat betapa ceria nya Pangeran Renjun saat ini..

'kita lihat seberapa lama pakaian itu bertahan di tubuhmu...'

'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Prince | HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang