#1

7.5K 615 27
                                    

!Hallo yorobun!

Kira-kira kalian semua Nemu ini cerita absurd dimana hayoo??

Jangan lupa comen dan vote ya?!!

Happy reading everyone

_-_-_-_-_-_-_

Disiang hari cerah berawan, burung berkicauan merdu saling bersahutan satu sama lain, semilir angin berhembus sejuk, perpohonan mangalun, ranting-ranting bersentuhan satu sama lain menciptakan suara-suara menenangkan disiang hari..

Disalah satu pohon rindang disana terdapat seorang gadis yang sedang menikmati semilir angin yang cerah berawan, dengan berbekal buku dan sebotol air mineral disampingnya, gadis itu menikmati di setiap hembusan angin.

Sembari membaca dengan tenang diatas sebuah dahan yang dibuat sedemikian rupa menjadi rumah pohon... Dengan lantai kayu yang disusun dengan kokoh, beserta pagar pembatas yang sebatas lutut yang dikelilingi tanaman rambat di sekitarnya...

"WHATTT.... plisss!!! Kok lucu banget sihhh... GUE GEMESSSS HELPP!!" teriakan cempreng yang berasal dari gadis itu membuat beberapa burung disekitarnya terkejut dan terbang menjauh dari sana..

"Gila gak nyangka ternyata bukunya sebagus ini!!.. fikss gue gak nyesel kabur dari rumah!"

Tawa cekikikan terdengar dari gadis itu dengan senyum manisnya, memeluk buku itu dengan erat..

"Anjirr.. kalau gini caranya gue bisa gila!!... Lagian nih yah... Nih cewe di cerita ngapa kuker banget gangguin hubungan orang... Kan kesel!! Hiss..

Kalau ujung-ujungnya dia sama sahabatnya sendiri... Emang ogeb-ogeb" mengelengkan kepalanya prihatin dan segera berbaring telentang menikmati suasana disiang hari yang cerah itu.

"Tapi niyahh... Gue masih kasian sama si cewe figurannya... Kok dibunuh sih... Padahal dia cuman menyampaikan prasaannya kek si cocan... Baru juga dua kali muncul dah main bunuh ai male leadnya...

Kalau gue jadi tu cewe beuhh tak geprek sampe gepeng..

Tapi sayang... Kalau gue geprek ntar sicocannya sama siapa?!!... Adohh bisa gila gue lama-lama gegara ni novel BL.." dengan helaan nafas kasar iya berbaring memikirkan hal-hal yg memungkinkan terjadi dan tidur terlelap tanpa ia sadari..

Sampai sekarang dia masih berpikir apakah membaca suatu cerita yang menyimpang adalah dosa??... Jika iya maka dia benar-benar ingin menggali isi otaknya dan mencari berkas memori yang mengandung semua hal tentang itu dan membuangnya...

Cerita itu sangat-sangat membuatnya baper level high ++++ dibanding dia membaca cerita romance antara wanita dan pria yang menurutnya biasa saja...

Bahkan kisah percintaan nya saja sangat tidak menarik... Soal wajah?? Atau tubuh?? Ohh jangan dipertanyakan wajahnya adalah standar bisa dibilang cantik meski tidak cantik-cantik sekali..

Badannya?? Termasuk tipe badan yang sangat diidamkan para wanita-wanita diluaran sana..

Lantas apa yang membuatnya sulit menemukan cinta??, Jawabannya mungkin karena dia selalu merasa tidak nyaman tentang apapun itu yang berurusan dengan percintaan..

Bahkan hubungan nya tidak pernah berlangsung lama.. paling lama 1minggu.. dan paling cepat 1jam..

Ya mungkin terdengar cukup anehh... Tp itulah dia 'Rainanya Ellacha' gadis berumur 20 tahun memasuki semester akhir perkuliahan jurusan informatika..

Meskipun dia terlihat aneh bahkan orang-orang menyebutnya gila.. percayalah dia adalah gadis pintar penuh talenta..

"Anjir!!!... Ini bagemane ceritanya bisa gelap gulita begini!! Prasaan cuman tidur sebentar Napa dah malam aja wehh!..."

Dengan berbekal Flashlight dari handphone nya, gadis itu merapikan segala barang-barang nya memasukannya kedalam tas dan perlahan-lahan menuruni tangga yang dibuatnya untuk menuruni dahan pohon besar tempat rumah pohonnya..

Hap...

Ia segera meloncat agar dapat segera pergi dari sana dan berdoa semoga ibunya tidak memarahinya terlebih kakaknya.. dia berharap pria narsis itu tidak ada dirumah.. karna jika pria narsis itu ada, ia sangat yakin pasti dia akan menjadi bual-bualan kakak satu-satunya itu... Yang pastinya membuat dirinya sangat-sangat ingin sesegera mungkin melenyapkannya..

"Anjir lah... Bisa-bisa nya gue lupa waktu sampe malam jam 7an lewat begini... Mana gelap, dihutan pula.." gadis yang sering dipanggil racha oleh teman-teman di kampusnya itu berlalu kencang menyusuri Padang rumput disana..

Setelah melihat cahaya dan jalan raya membentang didepan sana racha semakin memberlajukan larinya...

Meninggalkan hutan dengan Padang rumput luas membentang disana..

Huh... Huh.... Huhh....

"Gila huh... Gak nyangka huh... Cape banget... Huh... Kek lari maraton... Hah..."

Sambil mengatur nafasnya yang tidak karuan, racha kembali berjalan menyusuri jalanan yang masih terlihat ramai tentunya.. dan sesegera mungkin tiba di halte bus.. tempat biasanya dia menunggu..

Namun naas sebelum dia sampai di halte bus tempat untuk dia mengistirahatkan dirinya yang benar-benar lelah berlari dari hutan..

Dirinya Malah ditabrak oleh mobil oleng yang melaju dengan kecepatan perkiraan 50-60km/jam.. meskipun tidak terlalu laju dan bisa dibilang tidak terlalu fatal sampai membuat org mati karna tabrakan itu... Tp tetap saja itu menyakitkan bahkan dapat membuat org terbaring coma karnanya,..

Racha yang merasakan tubuhnya menghantam kap mobil pun, terpelanting....

"Woy lah.. gue belum sempat istirahat udah main tabrak-tabrak aja... Blom siap uhukk... Uhukk..."

Darah segar mengalir dari mulut racha yg kini terbaring tak berdaya di jalan raya, yang hanya menjadi tontonan orang-orang yang berlalu lalang dan beberapa segera menelpon ambulans untuk segera membawanya kerumah sakit..

'anjir perut gue nyeri banget... Jangan bilang usus gue pindah tempat lagi... ' ishh ringisan pelan keluar dari bibir gadis itu... Sambil memegang perutnya yang sangat-sangat terasa menyakitkan...

Rasanya badannya seperti remuk terlindas saja...

'gue belum minum udah end aja tunggu dulu ngapa... Ini yang nabrak kalau sampai gue tau siapa orgnya gue gorok dah kepalanya!!... Kagak ada kasiannya sama orang mana masih muda juga'

Dari kejauhan racha dapat melihat pemilik mobil yang menabrak tiang didepan sana, keluar dari mobilnya yang terlihat berasap...

'mampus nabrak tiang kan lu!!, Mentang-mentang org kaya seenak jidat nabrak orang kek gue..' batin racha menatap sinis org yang berjalan kearahnya itu..

Meskipun dia tidak bisa berdiri, dan hanya bisa meringis, bahkan pandangannya sudah mulai kabur..

Tapi hal yang membuat dia pingsan tergeletak dijalanan sekarang bukan karna dia kehabisan darah, ataupun tak tahan merasakan sakit yang luar biasa...

Tapi karna tampang orang yang sudah berada tepat didepannya itu yang membuat nya sedikit oleng...

'anjir!!! SUGAR DADDY DONG!! Wahhhh... Gue lemah Weh!!... Huaaa ganteng bangett!!...'

Bahkan darah kembali mengalir dari hidung racha... Saking tidak tahannya melihat ketampanan pria didepannya ini...

Hal yang terakhir kali racha rasakan adalah badannya yang dibopong oleh pria itu...

Hangat.. racha benar-benar bangga rasanya saat tau dirinya dibopong oleh pria tampan kaya raya.. perlahan tubuhnya melemah dan pandangannya menngelap..

π--π
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐯🐅🐯

Sey bayy.. jangan lupa tinggalkan jejak..

NnoNtya_






Figuran On BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang