Jangan lupa vote dan comen!!
~Happy reading~
Saya selalu menunggu jari-jari lentik kalian untuk comen dan vote...~
•°°°°°°°°°°°°°°°°°•
Mulutnya sudah terbuka ingin menyuarakan kekesalannya pada sang adik dengan mata melotot tajam, namun sebelum dirinya menyuarakan kekesalannya, dirinya terlebih dahulu dikejutkan dengan dorongan pintu didepan sana...
Ayah dan bundanya sudah tiba... Dengan wajah panik setelah mendengar teriakan dari ruang rawat sang anak..
"Rainara sayang... Kamu sudah sadar!!.. hikss..." Kali ini pelukan dengan Isak tangis racha rasakan, meskipun otaknya belum konek, dia tetap membalas pelukan wanita itu..
Elusan lembut dikepalanya racha rasakan.. tangan besar pria yang bersama wanita yang memeluknya ini, mengelus lembut kepalanya..
Racha yang memang suka bernethink akhirnya larut dalam pemikirannya, apa jangan-jangan orang yang mengelusnya ini adalah orang yg menolongnya?? Atau lebih tepatnya sugar Daddy yang kemaren itu?... Rasanya racha ingin menangis saja, saat tau jika sugar Daddy itu sudah punya istri...
'trus ini ngapain ngelus-ngelus pala gue anjirr... Jangan PHP dah pak.. bapak udah punya istri aduhan nan cantik begini.. π_π' batin racha tidak terima sekaligus sadar diri..
Insekyur dia ngelihat istrinya.. yg aduhai cantiknya.. dia mah lewat.. 'Upik debu begini mana bisa menang' pikirnya..
Setelah wanita itu melepaskan pelukannya dan pria td berhenti mengelus rambutnya.. racha akhirnya memberanikan diri untuk bertanya.. 'pura-pura kagak tau dulu kagak ngapakan ye??... Tau ah skuy ai..'
"Maaf, Om Tante siapa yah??.." dengan wajah yang begitu meyakinkan meskipun hati tidak terima jika sugar Daddy yang tampan nan aduhan yang berdiri disamping brangkar nya, sudah memiliki istri cantik nan aduhai yg baru saja melepas pelukannya yg tepat berada dipinggiran brangkar tidurnya..
Bukan jawaban yang dia dapatkan melainkan tangisan orang yg memeluknya td..
"Dok!.. anak saya kenapa dok!!... Hikss... Mas anak kita mas!!..hikss" tangisan wanita didepannya ini semakin menjadi.. suaminya yang tak tega melihat istrinya seperti ini pun segera memeluk istri satu-satunya yang tersayang.. anjirr lebaii bett
"Sebelumnya saya minta maaf nyonya.. anak anda rainara grauella Zeth mengalami hilang ingatan efek dari benturan yang menyebabkan salah satu saraf otaknya yang putus... Terlebih-lebih pendarahan yang dia terima sebulan yang lalu..
Dia dapat sadar pun sudah menjadi sebuah keajaiban.. cara satu-satunya adalah memberikan dia suport dan memberikan beberapa ingatan-ingatan yg dia lupakan agar mengembalikan semua ingatannya yg hilang.." ucap dokter itu panjang lebar..
*Btw kalau ada salah kata atau sebagainya mohon maaf..*
"Mas.. hiks... Anak kita mas... Hiks..." Tiba-tiba orang didepannya itu jatuh pingsan didalam pelukan sang suami.. sedangkan sang suami kelabakan melihat istrinya pingsan mendengar kabar sang anak yang hilang ingatan..
Meskipun dia juga agak syok mendengar kabar putri satu-satunya hilang ingatan.. namun apaboleh buat, setidaknya dia bersyukur karena anaknya dapat bangun dari masa kritisnya..
"Zio.. kamu temanin adek kamu.. ayah ngurus bundamu dulu.." setelah berucap.. dia segera membopong sang istri keluar, tanpa sempat zio menjawab..
'gini amat punya bapa' batin zio lelah..
Sedangkan racha yang mendengar nama asing yang disebutkan dokter.. dan kata-kata dari pria td membuat dia terlarut dalam pikirannya, pandangannya kosong menatap lurus ke depan..
Tak beberapa setelahnya dia kembali pingsan, sedangkan dokter dan abangnya terkejut...
-
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Didalam ruangan putih, dengan aroma khas obat-obatan terbaring seorang gadis cantik..
Ruangan sunyi nan senyap tanpa ada satupun orang didalamnya, perlahan-lahan gadis itu mulai mengerjap menyesuaikan cahaya yang memasuki netra matanya..Dan satu hal yang dia pikirkan sekarang...
Apa ini keberuntungan atau malapetaka Baginya?... Fakta bahwa dia berpindah dimensi memasuki dimensi novel membuatnya senang sekaligus khawatir..
Apalagi setelah dia tau kalau dia memasuki tubuh figuran yang akan menjadi tumbal keganasan sang tokoh utama pria /male lead..
'Rainara granuella zeth' putri satu-satunya dari keluarga besar Zeth sang ayah 'Dewon zikeal zeth'
dan ibu 'Morina rinea zeth'
Serta satu orang kakak 'Zioliano najeam zeth'pengusaha kaya raya diurutan ke 5 setelah tokoh-tokoh utama di novel..
Yang terdiri dari tokoh utama pria 'Raven Jeffryo Niger's',
second lead 'Yuricho Taze Riad'
Antagonis pria 'Linozi Fransius Gerald'
Antagonis wanita 'Darea Darwina Carla Dwin's'.Sedangkan sang tokoh utama yang diperebutkan hanya orang biasa yang memiliki daya tarik dan wajah yang sangat-sangat tinggi 'Tyas Leeanio' cantik? Tentu, tampan? oh dia juga bisa, imut? Bahkan dari sekian makhluk hidup didunia ini dia yang paling imut.
Sempurna itulah definisi tokoh utama yang dibuat oleh penulis yang diperebutkan oleh semua orang penting dinovel... Setelah tersadar dari lamunannya, teriakan membahana memenuhi ruangan sunyi itu..
"GILA SEHHH... Ini beneran!!! Wahh gak lucu bercandanya... OMG... DEMI dewa hades yang lagi ngevlog di dunia bawahhh!!!! Anjimm lahhh TAPI GUE SUKA GIMANAAA!!!" teriakan cetar membahana memenuhi satu ruangan rawat itu.
"Tp masa iya gue ngulang sekolah lagi... Cape banget.. tp gak papa lah kalau bisa nonton drama secara life tiap hari kenapa engga?? Dari pada hidup monoton kagak jelas..." Membaringkan dirinya menatap langit-langit ruangan itu..
Sambil memikirkan bagaimana dia kedepannya.. dan apa yang dia harus lakukan, karna dia sudah memasuki novel dimana sang tokoh pria cantik sudah bersekolah sebulan yang lalu bertepatan saat awal masuk sekolah dimana tokoh figuran ini mengalami kecelakaan dadakan..
Tubuh nya sekarang sudah berada dikelas 11 sedangkan para tokoh utama adalah Kaka tingkat nya..
Dan disaat pergantian pemilihan ketos dan waketos, barulah alur penuh drama dimulai.. dimana sang murid baru penuh telent diwakilkan menjadi ketos siapa lagi jika bukan tokoh utama cantik kita...
Ya tokoh utama pria cantik itu seangkatan dengan dirinya... Sedangkan tokoh utama lainnya selain antagonis pria, mereka satu tingkat diatas mereka...
Dan ya tokoh utama dipilih menjadi waketos disekolah itu.. karna kepandaiannya mengatasi masalah yang terjadi.. sedangkan ketos nya adalah sang antagonis pria.
"Pasti enak jadi tu cocan.. soalnya kan dikelilingi cogan.. huaaa.. cape bangett.." kemudian kembali tertidur nyenyak setelahnya menelusuri dunia mimpi..
________________
Vote dan comen jangan lupa share!😚
simak terus perjalanan racha ya!!NnoNtya_
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran On BL
Teen FictionApa ini keberuntungan atau malapetaka?... Racha, gadis kuliah tingkat akhir, tiba-tiba bertransmigrasi kesebuah cerita novel BL yang baru saja dibacanya.... "GILA SEHHH... Ini beneran!!! Wahh gak lucu bercandanya... OMG... DEMI dewa hades yang lagi...