#5

4K 401 16
                                    

*Happy reading...
All*

"Jangan lupa follow, vote
Dan jangan lupa juga comen..
Share juga ya!!.."

_

Thanks
All

_

•°°°°°•°°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•

"Zi... Lo mau tawuran atau lagih buat gang mafia nih!!? Banyak amat teman Lo?... Mana damage nya adohh gak kalah lah sama dokter ceye huhuhu...."

Bisik pelan Nara kepada sang Abang tersayang setelah menarik pelan abangnya itu..

"Spill nomor mereka bisa kali yaa??" Menatap sang Abang penuh harap yang dibalas dengan tatapan ngeri zio..

"Hehehehe... Sok lanjut atuhh..." tersenyum lebar dengan tampang bodohnya menatap kearah teman-teman abangnya, dan Setelah mengucapkan itu Nara berlari laju menaiki anak tangga tanpa pikir panjang jika disampingnya jelas ada lift...

Yang namanya orang panik ya mana sadar lagi.

"Hoss...hoss... Hoss... Gila... Huhhh cape juga kek maraton Weh.. huh.." memasuki kamar dengan tulisan rainara terpampang jelas di pintu itu..

Syukur-syukur dia bisa langsung sampai kamarnya tidak dengan keadaan tidak tersesat sama sekali..

Membaringkan dirinya dikasur empuk impiannya, sangat nikmat dan nyaman itulah yang dia rasakan..

"Ohh iya ya??!! Jangan bilang zio udah mulai saingan sama sahabatnya ntuh, demi dapatin si cocan yang suka ngegas dan emosian..

Wahhh kalau udah gue ketinggalan dramanya dong!! Ah elahh.. kalau di cerita kan gue gak puas bacanya soalnya cuman dikit kalau sekarang gue bebas, bisa lihat full perjuangan Abang gue dapatin cocan..

Yang pasti gue bisa menyelam sambil minum air.. tp gue harus cari cogan yang normal no belok-belok club' ntar gue di labrak lagi kalau sampai salah sasaran..." Bergidik ngeri ketika membayangkan dirinya yang dilabrak para pria yang tidak terima jika dirinya menjadi pelakor diantara hubungan mereka..

Apalagi setelah mengingat orang-orang didunia novel ini adalah orang gila semua.. bisa-bisa sebelum dia mengodanya sudah melayang duluan nyawanya..

"Tauahh mending gue tidur aja..." Gumamnya perlahan menutup matanya memasuki alam mimpi..

__________
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Sedangkan dibawah sudah ramai dengan celotehan dengan tampang terkejut sebagian dari mereka..

"Gila!!... Itu beneran adek Lo zio??... Anjirr tingkah sama mukanya beda amat.. jd pengen lurus dehh..." Ucap salah satu diantara mereka dengan tampang tengilnya yang ditatap julid oleh zio.

"Enak ai Lo!!.. kagak ada... Adek gue kagak bakal gue restuin sama kalian pada... Termasuk abang-abang sekalian Yee..." Ucap zio yang masih senantiasa menatap tajam lawan bicaranya..

"Tapi dia emang cantik sih.. buat gue aja ya!?.." dengan semangat dan binar dimatanya pria manis itu menatap zio yang dibalas tatapan tajam dari lawan bicaranya..

"Gak ren!! You are mine!..." Zio yang tidak terima jika pujaan hatinya kecantol sama adiknya pun membalas dengan tatapan tajam kearah pria manis itu..

Figuran On BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang