*Happy reading...
All*"Jangan lupa follow, vote
Dan jangan lupa juga comen..
Share juga ya!!.."_
Thanks
All
_
•°°°°°•°°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•°°°°°•
Sudah 3 hari racha didunia novel ini..
Terlebih-lebih hal yang mengejutkan yang baru dia ketahui adalah orang yang menyebabkan sang figuran terbaring coma adalah sang tokoh utama pria cantik..Dinovel tidak pernah dijelaskan tentang kisah si figuran apalagi masih diawal-awal, hanya dikatakan para gadis dan para pria disekolah itu mimisan dan pingsan saat melihat sang pria cantik yang sangat imut.. diawal-awal dia muncul..
Dan rainara menjadi salah satu orang yang terpesona diatas tangga saat pertama kali melihat wajah pria cantik nan imut itu, lalu terjatuh pingsan berguling-guling di tangga dengan keadaan awal mimisan..
Dan ya sangat-sangat bodoh bukan?? Terbaring kritis karna pria cantik yang menarik perhatian sang figuran..
Dan sekarang racha yang harus menggantikan si gadis figuran ini, yaitu mati ditangan male lead karna menyatakan perasaannya kepada sang pria yang dia cintai..
Sungguh tragis, tapi itulah figuran, pemanis suasana didalam kisah novel..
Cklekk.... Chittt...
Suara pintu terbuka pelan, disana berdiri sang dokter yang merawatnya selama tiga hari ini, beserta orangtua tubuh ini... Perlahan berjalan mendekat hingga tiba didepan racha yang sekarang harus kita panggil dengan Nara...
"Rainara sayang... Dokter bilang kamu sudah boleh pulang..." Usapan lembut dikepalanya oleh sang bunda tubuh ini, sangat-sangat terasa nyaman dia belum pernah merasakan ini sebelumnya...
Kalau kata dia 'boro-boro emak gue elus pala gue, yang ada panci terbang tiap hari..'
"Sekarang kamu boleh pulang... Karna perkembangan kamu sekarang sudah mulai membaik, tapi jika ada sakit yang tiba-tiba kamu rasakan, kamu bisa kembali kesini untuk diperiksa.." ucap dokter itu..
Sedangkan Nara yang kurang bersemangat saat ini hanya mengangguk lesuhh.. dia akan merindukan dokter tampan didepannya ini, btw ada kabar baik, dia dan si dokter sudah mulai dekat dalam waktu tiga hari ini...
Keren bukan?? Kapan lagi dia bisa pede seperti sekarang?.. wajah nya yang sangat cantik, imut, dan cubby ini tidak dapat ditolak bukan??...
Tugasnya didunia ini hanya untuk mengoleksi pria tampan.. dan disaat dia kembali nanti setidaknya dia tau jika dia pernah dekat dengan para cogan novel..
Itulah sekiranya jika dia benar-benar kembali...
"Oke Bund... Tp besok Nara sekolah ya?..." Dengan mata memelas dia menatap sang bunda agar diijinkan bersekolah.
Untung saja wajah nya yang sekarang mendukung untung melakukan mode memelas.. jika tidak dia jamin orang-orang yang melihatnya akan memandang jijik kearahnya.
"Kamu harus istirahat Nara.. bunda gak ijinin kamu buat sekolah besok.. bisa aja kamu nanti tiba-tiba sakit.. gak ada yang bakal nolongin kamu..." Ucap sang bunda tanpa menatap kearah anaknya yang saat ini masih memasang wajah melasnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran On BL
Teen FictionApa ini keberuntungan atau malapetaka?... Racha, gadis kuliah tingkat akhir, tiba-tiba bertransmigrasi kesebuah cerita novel BL yang baru saja dibacanya.... "GILA SEHHH... Ini beneran!!! Wahh gak lucu bercandanya... OMG... DEMI dewa hades yang lagi...