"Ma aku berangkat dulu ya!" Ucap Minju.
"Kamu bawa mobil hari ini?" Tanya mamanya.
"Nggak ma aku dijemput." Jawab Minju.
"Sama siapa?"
Tit Tit
Suara klakson motor terdengar dari luar rumahnya Minju.
"Pacar baru?" Ucap Mamanya senyum.
"Nggak ma. Itu Ryujin." Balas Minju males.
"Kirain mama pacar baru, yaudah hati-hati ya bilangin Ryujin jangan ngebut bawa motornya." Ucap Mama.
"Iyaa. Bye mama"
Minju keluar dari rumah terus nyamperin Ryujin yang udah siap nentengin helm buat Minju.
"Gila nju muka lo bengkak banget kayak kodok." Ucap Ryujin sambil kasi helmnya ke Minju.
"Anjir lo pagi-pagi jangan nyari ribut bisa gak?!" Balas Minju ambil kasar helmnya terus dipake sama dia
"Jangan galak sama pacar sendiri." Jawab Ryujin.
"Najis." Balas Minju.
Minju naik ke motornya Ryujin terus dia duduk agak jauhan.
"Inget mulai hari ini kita pacaran, kalo di depan anak-anak kita harus mesra ya." Ucap Ryujin.
"Kok gitu?!"
"Yaiyalah kan kita nerima tantangan mereka buat pacaran 30 hari. Kalo kita gelud mulu ntar mereka ga percaya dong." Jawab Ryujin.
"Ya lo makanya jangan bikin gue emosi." Balas Minju.
Ryujin ketawa.
"Iye iyeee"
~
"Cieeee pasangan baruuuu" ejek Wony.
Ryujin datang sama Minju ke kantin nyamperin teman-teman mereka.
"Selamat ya Ryujin Minju gue udah denger ceritanya. Semoga lancar~" ucap Yujin.
"Pasti lancar dong tenang aja." Jawab Ryujin terus duduk di samping Yena.
Sedangkan Minju duduk di kumpulan Lia, Yuri & Wony. Eunbi? Lagi bareng temen seangkatannya kan ga mungkin ngumpul bareng bocil mulu.
"Gimana hari pertama jadiannya Yujin Wony? Ryujin Minju?" Tanya Lia senyum.
"Ga perlu ditanya kali li masih deg-degan nih gue deket Wony." ucap Yujin.
Wony langsung merah mukanya.
"Bicit Yujin diem ah maluuu" balas Wony.
"Kalo Ryujin Minju gimanaa?" Tanya Yuri.
Ryujin sama Minju saling tatap beberapa detik.
"Akhirnya berangkat ngampus ga sendirian lagi." Balas Ryujin senyum.
"Enak kan jin sekarang udah ada yg nemenin tiap pagi." Ucap Yena.
"Udah lama gue ga jemput pacar, jadi tadi pagi agak gugup gimana gitu." Lanjut Ryujin.
"HAHAHAHAH"
Minju males denger omongan si monyet satu itu, dia pun ngambil hpnya di tas nyari kesibukan.
~
Ryujin berhentiin motornya di depan rumah Minju.
"Gue langsung ya ada turnamen ML bentar lagi." Ucap Ryujin.
Minju turun dari motornya Ryujin terus dia buka helmnya.
"Simpen aja helmnya di rumah lo. Jadi gue ga perlu ribet bawa-bawa lagi." Ucap Ryujin.
"Iye. Thankyou udah anterin pulang." Jawab Minju datar.
"Itu udah jadi kewajiban gue selama 30 hari kedepan. Dah ya gue balik dulu."
"Bocil." Ucap Minju.
"Bacot kodok." Balas Ryujin.
"Byeee"
Ryujin bawa motornya langsung pergi ninggalin Minju.
"Semangat nju masih ada 29 hari lagi." Ucap Minju ke diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar 30 Hari [Ryujin x Minju]
Fanfiction"30 hari jadi pacar gue ga boleh baper. Bisa kan?" "Bisa lah! Gampang banget, lagian gue ga mungkin baper sama orang kayak lo!" "Ok. We'll see" 🐱x🦊