"Kita mau bawain apa buat ke rumah Wony?" Tanya Minju.
"Ga tau, aku kan biasanya cuman bawa diri doang kalo ada acara begitu." Balas Ryujin nyengir.
"Hih ini nih temen ga tau diri." Balas Minju.
"Lagian di rumah Wony udah banyak makanan ga sih nju?"
"Tetep aja dia kan udah ngundang kita ga enak dong ga bawa apa-apa." Ucap Minju.
"Yaudah martabak aja gimana?" Tanya Ryujin.
"Please deh ini acara bbqan kalo kamu bawa martabak ya ga nyambung lah." Balas Minju.
"Jadi apa dong?"
"Coba kita cari dulu deh siapa tau nemu yang pas di jalan."
"Okay."
~
Ryujin sama Minju nyamperin teman-temannya yang udah asik bbqan di halaman belakang rumah Wony. Selain Lia, si Wony ini juga crazy rich guys bukan dari keluarga sembarangan. Liat aja jadian sama Yujin udah kayak perayaan nikah 7 hari 7 malam.
"Akhirnya dateng juga nih pasangan." Ucap Yena.
"Sorry ya guys lama tadi muter-muter dulu nyari kue." Balas Ryujin.
"Lo bawa kue? Mau dong!" Semangat Yeji.
Ryujin noleh ke Minju.
"Nih kamu aja yang kasi, aku malu." Ucap Minju bete kasi kantong kresek berisi kue itu ke Ryujin.
Minju langsung ninggalin dia buat nyamperin Yuri, Lia, Wony sama Eunbi.
"Ini guys makan aja emang buat kalian kok." Ucap Ryujin.
Yujin langsung nyambar kuenya setelah Ryujin taro di meja.
"Apaan nih?" Tanya Yujin.
"Cilok." Balas Ryujin.
"Bhaks hahahahahahaha"
Yena, Yujin sama Yeji langsung ngakak.
"Kenapa anjir?" Tanya Ryujin.
"Makanan kita malem ini mix western x sundanese ya guys." Ucap Yeji.
"Gue sama Minju ga tau mau beli apa lagi." Balas Ryujin.
"Enak aja bawa-bawa aku! Kamu sendiri yang beli cilok." Sahut Minju.
"Kan yang penting bawa kue nju." Ucap Ryujin.
"Ya tapi dari tadi kan aku udah bilang ga nyambung tapi kamu ga denger!" Kesal Minju.
"Udahlah ya gas aja guys ini cilok deket rumahnya Minju, enak kok tadi gue udah nyicip satu." Ucap Ryujin udah males dia ribut sama pacarnya itu, kupingnya sakit dari di jalan tadi.
"Gemes banget pasangan baru lagi berantem-berantem lucu." Ejek Yuri.
"Udah yul ga usah diledekin keluar ntar matanya Minju." Ejek eunbi.
~
Beres makan Yena, Yujin, Yeji sama Ryujin nongki deket pinggir kolam, sedangkan Minju dll masih betah gosip di meja.
"Jadi lo sikat ga jin malam ini?" Tanya Yena ke Yujin.
"Buruan ege mumpung bokap nyokapnya lagi di NY tuh. Sepi nih rumah~" lanjut Yeji.
"Wony bakalan mau ga ya?" Tanya Yujin.
"Coba ajak aja dulu pelan-pelan." Balas Yena.
Ryujin dari tadi sibuk sama ML nya udah jadwal doi main sekarang kalo di rumah.
"Lo gimana ryu?" Tanya Yena.
"Apaan?" Tanya balik Ryujin masih fokus ke layar hp.
"Itu si Minju gaslah cepet." Balas Yena.
"Kalo kalian berantem mulu mah kaga ada tantangannya anjir. Sama aja kayak ga pacaran." Sahut Yeji.
"Nah bener banget! Kalo ga ada kemajuan seminggu ini buat apa kita kasi lo tantangan pacaran 30 hari sama dia?" Tanya Yujin.
"Ah anjer kalah kan gue." Gumam Ryujin langsung matiin hpnya terus natap teman-temannya.
"Ya ga mungkin lah anjir gue ngelakuin itu sama dia." Ucap Ryujin.
"Why? Dia kan pacar lo sekarang." Ucap Yena.
"Dia cuma pacar sementara gue ga berani ngelewatin batas." Balas Ryujin.
"Lo ga ngerti ya konsep kita kasi tantangan ini?" Tanya Yeji.
Ryujin menggeleng.
"Ini tuh sebenarnya tantangan + ngejodohin. Kalo endingnya lo nyaman sama Minju ya kalian lanjut lah jadi pacar beneran." Ucap Yeji.
"Gue kalah dong kalo gitu." Jawab Ryujin.
"Ya tergantung perasaan lo lah endingnya gimana, kalo lo baper lo kalah, kalo ngga ya lo menang." Jelas Yena.
"Udah baper belum lo sama doi?" Tanya Yujin.
"Idih amit-amit daritadi aja tuh orang nyebelin banget. Gue bakal menang liat aja." Ucap Ryujin.
"Yakin lo? Masih ada 24 hari lagi loh." Ejek Yeji.
"Yakin. Dari awal gue udah ga suka sama dia mau dijodohin juga ga mempan." Jelas Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar 30 Hari [Ryujin x Minju]
Fanfiction"30 hari jadi pacar gue ga boleh baper. Bisa kan?" "Bisa lah! Gampang banget, lagian gue ga mungkin baper sama orang kayak lo!" "Ok. We'll see" 🐱x🦊