"Kamu ngapain? Kok bisa kehujanan gini?" Tanya Minju.
"Aku tadi abis jogging terus pengen lewat rumah kamu, eh pas deket simpang depan langsung turun hujan." Balas Ryujin.
"Kamu jogging sendiri?" Tanya Minju.
"Iyaa."
"Tumben ga bareng 3 krucil lain?"
"Aku mendadak tiba-tiba pengen jogging sore ini soalnya kemarin makan banyak, tuh liat perut aku buncit." Ucap Ryujin.
Minju hela napas doang. Kirain dia hari ini bakal jauh dari gangguan Ryujin ternyata... nggak.
"Yaudah ayo masuk dulu ntar aku pinjemin baju." Ucap Minju.
~
"Kenyangggg~~~ makasih tante ramyeonnya!" Ucap senang Ryujin baru beres makan bareng keluarga Minju.
"Sama-sama. Kamu kalo pengen lagi main aja kesini." Ucap mamanya Minju.
"Siap te!"
"Jangan ma ntar ngelunjak dia dateng mulu ke rumah." Sahut Minju.
"Gapapaa mau datang tiap hari juga gapapa kok ryu." Ucap mama kim.
"Yeaay oke tante." Balas Ryujin semangat.
"Ryuu.." panggil papa kim.
"Iya om?"
"akhir-akhir ini yang sering main kerumah cuma kamu doang, teman yang lain kemana ya kok jarang keliatan?" Tanya papa kim.
Ryujin langsung ngelirik si Minju.
"Aah temen yang lain lagi sibuk pa, Ryujin doang yang gabut." Jawab Minju.
"Kalian pacaran ya?" Tanya papa kim lagi.
Ryujin sama Minju kaget.
"Nggak pa. Kok papa bisa mikirnya gitu?" Tanya Minju agak panik.
"Gimana papa ga mikir gitu abisnya tiap pagi kalian berangkat ngampus bareng terus Ryujin sering main kesini." Ejek papa kim.
Minju diem bentar dia lagi mikir mau respon gimana lagi.
"Kalo aku sama Minju pacaran, emang kenapa om?" Tanya Ryujin tiba-tiba.
~
Minju nganterin Ryujin ke depan rumah.
"Kamu ngapain sih bilang ke papa sama mama kalo kita pacaran?" Tanya Minju.
"Ya gapapa kali nju kan emang kita lagi pacaran." Balas Ryujin santai.
"Ryu tapi kan kita ga bener-bener pacaran, kalo papa sama mama tau kita cuma main tantangan doang gimana?"
"Emang papa mama kamu bakal marah?" Tanya Ryujin.
"Arrgh gimana ya jelasinnya. Mereka tuh udah sering nanyain soal pacar sama aku." Balas Minju agak kesel.
"Ya terus?" Tanya Ryujin.
"Ish! Kalo papa sama mama ngira kamu serius gimana? Sedangkan kita 2 minggu lagi udah selesai sama tantangan ini." Balas Minju.
Ryujin diem, dia ngalihin pandangannya.
Tit tit
Ojek berjaket hijau pun datang berhenti di depan rumah Minju.
"Atas nama Ryujin?" Tanya bapak ojek.
"Oke bentar ya pak. Ini pacar saya lagi ngambek." Balas Ryujin.
Ryujin natap ke Minju lagi.
"Nanti kalo kita udahan dan papa mama kamu marah. Aku yang ngadep mereka kalo perlu sekalian bawa temen-temen biar mereka yang jelasin." Ucap Ryujin.
"Ribet kan ish! Congor tuh dijaga makanya jangan ceplas ceplos. Nambah beban aja tau ga sih." Balas Minju.
"Ya maap.." pelan Ryujin.
Minju diem ga jawab.
"Udah belum ya? Ini istri saya udah ga tahan." Ucap bapak ojek.
Ryujin sama Minju langsung natep bapak ojeknya. Begini😦😦.
"Ga tahan udah laper banget. Soalnya makanannya sama saya." Lanjut bapak ojeknya.
"Aah iya pak ini udah selesai kok." Balas Ryujin.
Ryujin natap Minju lagi.
"Udah ya ga usah dipikirin." Ucap Ryujin.
"Hmmm iya." Balas Minju malas.
"Aku pulang dulu. Bye kodok."
"Hati-hatiii"
Ryujin naik ke motor terus pake helm dari bapak ojeknya.
"Tenang mba pacarnya saya antar sampe rumah." Ucap bapak ojek ke Minju.
"Suka khawatir emang doi pak, bentar lagi juga nelfon udah sampe di mana padahal kita baru keluar gang." Ejek Ryujin.
"Ish! Ga ada yaaa!" Balas Minju matanya melotot.
"Pak pak! Buru pak! Kodok ngamuk!" Panik Ryujin.
Bapak ojeknya langsung gasin motornya pergi dari rumah Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar 30 Hari [Ryujin x Minju]
Fanfiction"30 hari jadi pacar gue ga boleh baper. Bisa kan?" "Bisa lah! Gampang banget, lagian gue ga mungkin baper sama orang kayak lo!" "Ok. We'll see" 🐱x🦊