Day 16

1.4K 187 14
                                    

Mereka lagi jalan di koridor kampus menuju kelas.

"Hari ini ga ada part time?" tanya Minju.

"Ga ada. Kenapa?" tanya Ryujin balik.

"Jadi abis ngampus langsung pulang?"

"Iyalah. Mau kemana lagi? Rumah kamu?"

"Hih ga boleh. Aku ga nerima tamu."

"Ya aku kan mau minta ramyeon ke mama kamu."

"Itu mama aku sebenarnya cuma basa-basi doang, supaya kamu ga sering ke rumah."

"Masa sih gitu? Ga percaya." ejek Ryujin.

"Beneran~" balas Minju terkekeh.

Ryujin ikutan ketawa tumben-tumbenan nih pasangan ga emosi di pagi hari.

"Minju!"

Minju noleh ke belakang nyari tau siapa yang manggil dia. Itu Winter yang lagi jalan menuju ke arah Minju dan Ryujin.

"Ini susu stroberi buat lo." ucap Winter.

"Buat gue? Kenapa tiba-tiba?" tanya Minju bingung.

"Gapapa gue pengen beliin lo aja, soalnya gue perhatiin lo demen sama minuman itu." balas Winter.

"Bener banget! Gue suka minum susu ini. Thankyou ya win!" ucap Minju senang.

Ryujin ngalihin pandangannya.

"Ehmm." dehem Ryujin.

Winter sama Minju noleh ke Ryujin.

"Harus ya lo ngasi nih susu stroberi depan mata gue?" Tanya Ryujin.

"Emang kenapa? Ada yang salah?" tanya balik Winter.

Ryujin natap Winter sekarang.

"Lo masih nanya ada yang salah? Gue siapanya Minju disini?" Tanya Ryujin mukanya serius.

Winter terkekeh terus dia jalan ke arah Ryujin lalu berhenti di depannya.

"Oh iya gue lupa, lo pacar Minju ya? Pacar beneran? Apa pacar main-main? Berapa lama pacarannya? 30 hari kan?" ucap Winter smirk.

Ryujin diem terus dia noleh ke Minju. Minju nunduk doang ga mau liat mereka.

"Cepetan kelar ya tantangannya. Gue udah ga sabar jadiin Minju pacar beneran." Ucap Winter santai.

Ryujin nahan emosinya dia udah pengen nonjok muka nih orang tapi dia takut kalo bikin keributan, Ryujin pun milih jalan duluan ninggalin mereka tanpa ngomong apa-apa.

~

Mereka lagi di kantin baru beres kelas pertama.

"Nju Ryujin kenapa? Lagi stress?" Tanya Yena.

"Kenapa?" Tanya Minju.

"Ga mau ke kantin katanya pengen nyebat aja di belakang." Sahut Yeji.

"Nyebat?!" Kaget Minju.

"Dih lo kok kayak kaget banget gitu nju?" Tanya Yujin.

"Doi dimana sekarang?!" Tanya Minju.

~

Minju jalan ke belakang gedung kampus dia cari-cari Ryujin dimana. Ga lama dia pun ketemu Ryujin beneran lagi nyebat sembunyi-sembunyi disana.

"Matiin rokoknya." Ucap Minju.

Ryujin kaget kirain yang negur dia itu dosen, ternyata Minju. Ryujin ngalihin pandangannya lagi dan masih tetap nyebat ga perduli.

"Aku bilang matiin." Ucap Minju lagi.

Ryujin bodo amat sama Minju ditoleh aja ngga.

"Ish!" Kesal Minju dia tarik rokok itu dari mulut Ryujin terus dibuang sama dia.

"Apa-apaan sih nju?!" Sontak Ryujin.

"Kamu denger ga sih aku ngomong apa tadi? Aku kan bilang matiin rokoknya!" Balas Minju kesal.

"Kenapa? Kenapa aku harus matiin rokoknya hah?!" Balas Ryujin wajahnya terlihat marah.

"Aku gak suka ngeliat kamu ngerokok!" Jelas Minju.

"Ya ga usah liat apa susahnya? Lagian kamu ngapain kesini sih?!" Balas Ryujin.

"Kamu kenapa ga ke kantin?" Tanya Minju.

"Males. Udah ah sana pergi." Ucap Ryujin.

"Kamu marah ya soal tadi pagi?" Tanya Minju.

Ryujin buang tatapannya.

"Aku minta maaf Ryu.." lanjut Minju.

"Kenapa lo bisa bocorin soal pacar 30 hari ini ke dia?" Tanya Ryujin.

Minju diem bentar.

"Gue.." pelan Minju.

"Kalo udah gini kita udahan aja bilang ke temen-temen. Percuma juga kita udah pura-pura mesra biar diliat orang pacaran beneran di kampus, tapi lo bocorin ini semua ke Winter." Jelas Ryujin.

"Kalo lo ga mau bilang ke temen-temen, yaudah biar gue aja yang bilang sekarang. Kita beresin nih tantangan bodoh hari ini." Lanjut Ryujin terus dia jalan mau ninggalin Minju.

Minju cepet nahan tangan Ryujin.

"Ryu bentar!"

"Apa lagi?!" Kesal Ryujin.

"Gue nggak mau kita udahan!" Sontak Minju.

Pacar 30 Hari [Ryujin x Minju]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang