Day 12

1.4K 185 11
                                    

Pagi ini Minju siap-siap lebih awal, niatnya mau pake mobil sendiri ke kampus abisnya dia lagi kesel sama Ryujin.

"Ma aku berangkat ya." Ucap Minju.

"Pagi banget, kamu bawa mobil sendiri?" Tanya mamanya.

"Iya ma."

"Ryujin kemana?"

"Ga bareng dia hari ini ma."

"Kenapa? Mama tuh kadang lebih tenang kamu berangkat sama Ryujin."

Minju be like🙄

"Udah ah ma aku pergi dulu ya. Byeee"

Minju buka pintu rumahnya baru aja mau jalan keluar.. dia langsung diem. Pikir dia berangkat lebih pagi biar bisa ngindarin Ryujin, tapi... dia kurang cepet, Ryujin udah nungguin di depan rumahnya.

"Aku mau ngajakin kamu sarapan dulu makanya aku dateng lebih awal." Ucap Ryujin.

Minju ngalihin pandangannya.

"Aku bawa mobil sendiri aja." Balas Minju.

"Nggak. Kamu harus bareng aku." Ucap Ryujin.

"Aku lagi pengen bawa mobil sendiri Ryu." Balas Minju.

"Nggak Minju. Cepet ambil helm kamu sekarang."

"Ish!"

Minju males ribut dia pun masuk lagi ke rumah buat ambil helm terus berangkat lagi jadinya bareng Ryujin.

~

"Kamu ga sarapan?" Tanya Ryujin.

"Udah tadi roti di rumah." Balas Minju sambil mainin hpnya.

Mereka lagi berhenti sarapan soto di pinggir jalan. Ryujin doang tapi yang makan.

"Kemarin kamu balik sama Yuri kan?" Tanya Ryujin.

"Iya." Jawab singkat Minju.

"Bagus deh." Ucap Ryujin.

"Tapi hari ini aku beneran balik sama Winter soalnya aku sama dia mau ngurusin tugas lagi." Balas Minju.

Ryujin diem bentar, dia habisin dulu sotonya baru ngomong.

"Yaudah gapapa." Jawab Ryujin.

Minju ngalihin pandangannya dari hp terus ngelirik Ryujin bentar.

"Nju.. Aku mau kasi penjelasan sama kamu." Ucap Ryujin.

"Penjelasan apa?" Tanya Minju.

"Kemarin itu aku beneran ga cemburu. Aku cuman akting cemburu depan temen-temen biar mereka ngira aku udah baper." Ucap Ryujin.

"Ngerti kan maksud aku?" Lanjut Ryujin.

Minju diem bentar terus ngangguk.

"Kita tuh harus pinter ikut tantangan dari mereka nju." Ucap Ryujin senyum.

"Mereka pasti bakal ngira kita kalah nanti padahal kita cuman akting." Lanjut Ryujin.

Minju masih diem.

"Kok diem?" Tanya Ryujin.

"Hah?" Bingung Minju.

"Baper lo ya sama gue?" Tanya Ryujin.

"Najong." Balas Minju buang pandangannya.

"Jangan baper loh nju. Aku ingetin aja biar  ga sakit nanti endingnya." Ejek Ryujin.

"Jangan kepedean dah lo. Gue ga akan baper tenang aja." Ucap Minju.

Ryujin terkekeh.

"Btw gue kan udah pernah bilang kalo status kita masih pacaran, lo ga boleh deket-deket Winter. Jadi gini.. itu sebenarnya selama temen-temen ga tau kalo lo deket sama dia, gapapa kok. Gue juga ga bisa ngelarang kan?" Ucap Ryujin.

"Jadi gapapa?" Tanya Minju.

"Gapapa lah. Tapi jangan jadian dulu, tantangan kita masih 18 hari lagi." Jelas Ryujin senyum. 

~

"Ryujin masih ngambek nju?" Tanya Yuri.

"Ah ngga lagi kok tadi pagi kita udah baikan." Balas Minju.

"Gemes banget sih udah pernah berantem, gue sama Yujin belum nih." Ucap Wony.

"Dih bego! orang mah ga pengen berantem lo malah pengen." Ucap Lia.

"Gapapaa itu kan bumbu dalam sebuah hubungan biar makin langgeng." Balas Wony.

"Aneh." Sahut Yuri.

"Bodo amat bweeee." Balas Wony.

Minju daritadi banyakan diem, waktu lagi kelas aja dia banyak bengong doang ga kayak biasanya. Hmmm.

"Nju berarti Ryujin beneran cemburu ga sih?" Tanya Lia.

"Cemburu?" Gumam Minju.

"Jelas banget tau kemarin doi langsung cabut." Balas Lia.

"Lo ga liat komuknya kemarin? Asem~" ejek Yuri.

"Benerrr emang begitu tuh Ryujin kalo bete." Balas Wony.

Minju menghela napasnya.

"Yaudah sih kalo dia udah baper... ya gue engga. Ngga bakal." Ucap Minju.

"Yakin?" Ejek Yuri.

"Apa iya?" Ejek Lia.

"Apa mungkin?" Ejek Wony.

"Bacot. Udah ah gue mau nugas dulu di perpus byeeee" Balas Minju langsung cabut ninggalin temen-temennya.

Pacar 30 Hari [Ryujin x Minju]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang