.
.
."Hoam~" M/n membuka matanya perlahan, dia terbangun dari tidur namun anehnya badannya susah bergerak, dia melihat kesamping, dapat dilihatnya Keigo yang sedang memeluknya dan perlahan membuka mata.
"Pagi baby bird." Ucap Keigo dengan suara yang serak khas bangun tidur.
"T-takami-san apa yang kau lakukan?" Tanya M/n dengan gugup, Keigo menatapnya dan mendekatkan wajahnya ke wajah laki-laki manis tersebut.
"Keigo, baby bird, Keigo." Ucapnya seduktif, M/n yang mendengar hal itu langsung memalingkan wajahnya malu dan mengeratkan selimutnya. Keigo tersenyum kecil melihat kelakuan M/n, seketika kejadian kemarin malam masuk kedalam kepala M/n, badannya merinding ketakutan dan gugup disaat yang bersamaan."Tak- Keigo-san k-kemarin k-kita melakukan 'itu' ya?" Tanya M/n memastikan.
"Begitulah~ apa kau malu baby bird?" Jawab Keigo, M/n membalikkan badannya menghadap Keigo.
"Aku- itu- maafkan aku- aku kehilangan kendali karna heat- maaf-" M/n menatap Keigo dengan berkaca-kaca, Keigo menatap M/n lembut."Tidak apa baby bird~ itu bukan salah mu." Balas Keigo, dia mengecup kening M/n dan mengelus kepala M/n.
"Mungkin hari ini kau akan susah berjalan, jadi izin libur saja, ah ini bukan permintaan tapi perintah, paham?" Keigo masih mengelus kepala M/n, M/n mengangguk paham, ada sedikit ketakutan dalam dirinya pada Keigo."Kalau begitu aku akan mandi~ apa kau mau mandi bersamaku?"Tanya Keigo dengan senyuman yang masih setia menghiasi wajahnya, sontak wajah M/n semerah tomat.
"Tidak usah.. A-aku bisa sendiri..." tolak M/n lalu mengalihkan wajahnya, Keigo mendengus pelan dan menarik dagu M/n, dia mencium dan melumat bibir M/n sebentar."Morning Kiss." Ucapnya dan pergi beranjak ke kamar mandi, meninggalkan M/n yang memerah semerah tomat.
'bodohnya aku melupakan heat akhhh bagaimana kalau takami-san marah dan mengusirku?! Bodoh bodoh bodoh m/n bodoh! Apa yang harus kulakukan sekarang arkhhh' pikir M/n frustasi, dia menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut dan memukul kepalanya berkali-kali.
"Huh sudahlah, tenangkan dirimu M/n, tenangkan dirimu..." M/n mengatur nafas dan detak jantungnya yang tadi tidak beraturan, setelah dirasa tenang dirinya duduk dan menghela nafas pelan.
"Haah sepertinya aku butuh banyak makanan manis, apa aku minta Takami-san saja ya? tapi nanti merepotkan... Apa aku beli sendiri?" Ujar M/n kebingungan."Tidak merepotkan kok Baby bird~ jangan coba-coba untuk keluar rumah ya..." Suara Hawks menginterupsi, membuat M/n menoleh kearahnya.
"A-aku tidak berniat keluar kok, Ta-Keigo-san tidak usah repot repot." wajah M/n yang sudah merah itu semakin memerah karena melihat Keigo yang shirt-less dan hanya handuk yang melingkar di pinggangnya."Baguslah kalau begitu, tidak merepotkan, apapun kulakukan untukmu baby bird." Ucap Keigo sembari berjalan kearah M/n, dan mengecup kening M/n.
"Kau tidak berniat mandi? Kalau seperti itu bisa membuatku ingin memakan mu lagi loh~" Ujar Keigo.
"Aku mau mandi kok ini!" M/n panik dan hendak berdiri namun naasnya dia tidak bisa menjaga keseimbangannya dan hampir jatuh, beruntungnya dengan sigap Hawks menangkapnya."Akh- s-sakit..." M/n mengigit bibir bawahnya, merasakan sakit saat hendak berdiri.
"Tenang saja, aku hanya bercanda~ tidak usah mandi juga tidak apa-apa, toh bau feromonmu sangat manis~" Ucap Keigo dia mendudukkan M/n kembali ke kasur.
"Aku ingin mandi, badanku terasa lengket. maukah Keigo-san membantuku ke kamar mandi?" Balas M/n dengan menatap Keigo, tentu saja Keigo tidak bisa menolak permintaan kecil M/n. Dirinya dengan segera menggendong M/n ala brydal dan pergi ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession [Yandere!Keigo X U!M!Reader X Yandere!Toya]
FanfictionM/n Kuroto, Laki-laki manis yang hobi nonton anime itu tiba-tiba terlempar ke dunia yang tidak dia kenal dan memiliki kekuatan. Sialnya dia tidak sengaja membuat 2 orang psikopat tergila-gila padanya. "Aih- tidak bisakah aku hidup dengan aman dan ny...