.
.
.Hawks menganggukkan kepalanya setelah mendengar rencana Dabi lengkap dengan seringai khasnya.
"Berurusan dengan hero sepertimu mungkin akan sedikit merepotkan, jadi ikutilah rencana nya. " Dabi menekan kata-kata akhirnya, Hawks mendecih pelan menepuk bahu Dabi dan pergi terbang membelikan pesanan M/n.
"Haah merepotkan~" Ujar Dabi dengan serigai khasnya dan pergi entah kemana.
Kembali ke sisi M/n kini terlihat dirinya sedang tiduran diatas kasur, ya M/n memang malas namun dia berani bersumpah tubuh bagian bawahnya sakit ketika bergerak- u know what i mean 🌚 eh salah emot /slapp.
"Entah kenapa ini terasa sangat sakit.. " M/n menghela nafasnya pelan, menatap malas langit langit kamar yang ditempatinya.
'Knock... Knock' suara ketukan pintu terdengar jelas, M/n berniat untuk membuka pintu tersebut, naasnya saat berdiri dirinya malah terjatuh, menghela nafasnya pelan dirinya menatap malas pintu kamar yang diketuk itu pikirannya bertanya tanya siapakah yang datang bertamu.
"Seandainya aku punya kekuatan pengendali jarak jauh, maka bwashh pasti pintu itu langsung terbuka. " Gumamnya sembari menggerakkan tangannya seolah membuka pintu tsb, dan tanpa dia sadari pintu itu benar saja terbuka menampilkan sosok pria yang tidak dikenalnya.
"Ah maaf menganggu anda, anda pasti tuan M/n yang dimaksud oleh tuan Takami. " Pria tadi tersenyum ramah, berjalan mendekat kearah M/n untuk membantunya berdiri.
M/n menatap pria Itu dengan tatapan bingung, pasalnya dia tidak mengenal siapa pria tsb. M/n meraih uluran tangan pria tadi dan berdiri dibantu pria tsb.
"Sebelumnya maaf kan kelancangan saya tuan M/n, tapi saya dengar dari tuan Takami anda tinggal disini untuk sementara waktu, apa itu benar? " tanya pria tadi sembari membantu M/n untuk duduk di kasur.
"Maaf, tapi anda siapa ya?" M/n tersenyum ramah dan menatap pria itu.
"Ah bodohnya saya lupa mengenalkan diri, perkenalkan saya Sora Aoki, anda bisa memanggil saya sesuka anda. Ah dan saya ini 'teman' dari tuan Takami. " ujar pria tsb mengenalkan dirinya, M/n mengangguk paham sebagai balasannya."Tidak usah terlalu formal padaku Aoki-san, ah dan perkenalkan aku M/n Kuroto, salam kenal. " Ujar M/n sembari tersenyum ramah.
"Baiklah baiklah, aku tidak akan terlalu formal pada M/n-san~ M/n-san juga tidak usah terlalu formal ya. " Balas Aoki dengan senyuman yang masih setia menghiasi bibirnya.
"Ngomong-ngomong Aoki-san ada tujuan apa ya kesini?" Tanya M/n penasaran.
"Pertanyaan yang bagus! Aku mendengar dari Takami kalau dia menemukan omega yang sangat manis, jadi aku kemari untuk melihatnya secara langsung. " Jelas Aoki, dia menjeda perkataannya sebentar. "Dan benar saja, omega itu sangat manis. " lanjut Aoki dengan senyuman (baca:seringaian) yang bertengger di bibirnya, dan entah kenapa wajah M/n sedikit memerah setelah mendengar perkataan Aoki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession [Yandere!Keigo X U!M!Reader X Yandere!Toya]
FanfictionM/n Kuroto, Laki-laki manis yang hobi nonton anime itu tiba-tiba terlempar ke dunia yang tidak dia kenal dan memiliki kekuatan. Sialnya dia tidak sengaja membuat 2 orang psikopat tergila-gila padanya. "Aih- tidak bisakah aku hidup dengan aman dan ny...