🗣️ Halo jumpa lagi dengan Saia, di wawancara kedua setelah WM ehe...
Ayo perkenalkan dulu, nama kalian siapa?
L : Saia L
SEM : SemOke terimakasih jawaban singkatnya, ga ada sey hello gitu sama pembaca?
L : -
SEM : -🗣️ : Oghe. Kita mulai saja sesi pertanyaanya.
Untuk L ya, bagaimana awal terciptanya LNH?
L : untuk LNH sendiri merupakan julukan dari orang-orang. Saat mereka bertanya nama saya siapa? Saya menjawab "Lupakan Namaku sambil tertawa terbahak-bahak"
Jadi mereka menyingkatnya menjadi LNH Atau kerap di sapa L agar lebih mudah di ingat.🗣️ : Owalah akhirnya saya bisa tidur nyenyak.
Oke lanjut, untuk Sem. Kenapa ibumu membuat namamu dari Semesta yang terkesan astrologi ketimbang dengan peran nya seorang ilmuwan.
SEM : Gimana ya? Saya sendiri tidak tahu banyak, yang saya tahu bahwa ibu saya seorang ilmuwan yang menyukai banyak pengetahuan, begitu pun dengan semesta yang sangat luas berisi pengetahuan.
🗣️ : Okey. Pertanyaan kedua. Siapa yang L benci di dunia ini? Apakah ibu kandung L yang sudah membuang L, atau Ibu angkat L yang menganggap gila, atau para ilmuan yang sudah membuat L menjadi robot?
L : (terdiam sejenak) Kalau itu, saya tidak merasakan namanya kebencian lagi, saya hanya bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang baik yang bisa menghargai saya.
🗣️ : Em oke. Sekarang untuk Sem. Siapa yang paling Sem benci di dunia ini? Apakah sang ayah yang sudah membuang Kamu di salah satu komunitas? Atau aturan baru pemerintah yang mengharuskan untuk menjalankan perintah?"
SEM : Untuk para manusia, kebencian itu selalu ada walau secuil debu yang ada di hatinya. Jadi jika untuk di suruh memilih mungkin jawabnya balence.
🗣️ : Waw jawaban yang mengejutkan.
Selanjutnya untuk L. Maaf terkesan pribadi, kamu kan seorang robot bagaimana perasaan mu kepada Sem yang selama ini ada di samping mu?L : Meskipun saya ingin merasakan cinta tapi saya tidak bisa merasakan apapun, jadi perasaan itu sebenarnya tidak ada tapi bernilai untuk saya. seperti manusia yang sangat menghargai uang.
🗣️ : Oke oke. Selanjutnya untuk Sem. Bagaimana perasaanmu kepada L yang terang-terangan mengatakan penolakan dengan tindakan nya.
SEM : Ya walau menyakitkan dan hanya saya seorang saja yang merasakan nya, itu lebih baik dari pada dia yang merasakannya. Meskipun kami tidak di takdirkan bersama setidaknya dia sudah hadir untuk memberikan banyak pelajaran untuk saya.
🗣️ : Baik terimakasih untuk jawaban kalian. Sesi wawancara di tutup ya, jika para pendengar masih bertanya-bertanya mungkin kita bisa mengadakan QnY kedua setelah ini. Sekian terima gaji.
Saya juga membawakan kabar gembira untuk vol 2 LNH yang berjudul DNA, Ehe ...
Yang ingin pesan bisa hubungi nomor yang ada di banner, bay bay👣
KAMU SEDANG MEMBACA
LNH √ Volume 1 Scifi
Fiksi IlmiahSci-fi - Action ________________________________ (CERITA WP TIDAK LENGKAP) Volume 1 : Cerita dari L seorang gadis yang sedang mencari jati dirinya di The circle of the parapet, dalam pencarian itu dia dipertemukan dengan banyak manusia dari berbagai...