1-Kelompok

13 9 1
                                    

Pukul 07.00 murid murid sudah masuk di kelasnya masing masing,dan pelajaran pun akan segera dimulai.

***
"Bu Emy minta kalian mengerjakan tugas kelompok dengan kelas sebelah,per kelompok harus berisi 6 orang ya. Tadi saya sudah menyampaikan dg kelas sebelah juga,untuk kelompok silahkan kalian bisa rundingan dg kelas sebelah sendiri ya." Ucap Bu Emy guru IPA kelas XI di sekolah ini. Yang tentunya ia mengajar kelas Asya dan kelas Acel yang bersebelahan.

"Iya Bu" seru murid-murid dengan kompak.

-Bel istirahat berbunyi-
Mereka keluar dari kelasnya untuk beristirahat. Tapi Asya,ia malah ke kelas sebelah untuk bertanya siapa yang ingin gabung di kelompoknya.

"Key kita 2 orang aja ya,nanti kita cari lagi 4 org di kelas sebelah" ajak Asya pada sahabatnya Keyla.

"Iya Sya gue mahh nurut lu aja" Sahut Keyla.

Asya memukul pundak Keyla dengan sangat pelan."Ya elah lu mah selalu nurut gue muluu"

Sambil menarik tangan Keyla sahabatnya untuk di ajak ke kelas sebelah."Haha yaudah yuk kita rundingan di kelas sebelah aja"

Di depan pintu kelas Acel,Asya menyapa teman-temannya yang ada di dalam.

"Halo semua.. boleh tanya ga tentang tugas ipa dri Bu emy siapa yang belum dpt kelompok ya?,gue butuh 4 org ni"

"Syaa! Gabung kelompok gue aja" Sahut Acel sambil melambaikan tangannya ke Asya.

Asya berjalan ke arah Acel yang memanggilnya."Emang lu sama siapa aja cel?"

Acel pun menggaruk kepalanya yg tidak gatal itu. "Emm gue cuman ada Dino sama Bella"

"Duh,kurang satu dong? Siapa ya?" Tanya Asya bingung.

Tiba-tiba ada yang datang mencela pertanyaan Asya yang kebingungan tadi. "Gimana kalo gue gabung aja? gue belum dapet kelompok kok" Kata Icha si anak caper yang cintanya selalu ditolak mentah-mentah sama Acel,sambil menatap Asya dengan senyuman dan tatapan yang cukup sinis.

Keyla,Asya dan Acel pun memutar kedua bola mata mereka,seakan mereka tau apa yg akan jd rencana jahat Icha lgi untuk mendekati hati Acel.

"Yaudah deh gpp,lu gabung aja"
"Ini juga terpaksa gue nerima Icha" Batin Acel.

Tiba-tiba ada yang datang dan membentak salah satu orang diantara mereka berenam.

"Lah gue gimana Cha?" Tanya seseorang yang tiba-tiba datang itu.

"Huss.. udah lu ikut kelompok lain aja,mumpung ini ada si Acel nih" Ucap Icha dengan lirih kepada Luna,sahabat nya.

"huft! Yaudah deh demi sahabatku ini hihi.." sahut Luna berbisik.

Luna pun menjauh pergi dan memilih kelompok lain untuk bergabung mengerjakan tugas yang diberikan oleh Bu Emy.

My Cool Boyfie!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang