Sesampainya Asya dan keluarganya dirumah. Asya langsung menuju ke kamarnya,lalu Papa Mamanya duduk di ruang keluarga untuk beristirahat disana sementara.
"Asya ayo buruan mandi,udah sore ini" Perintah Mama Renata.
"Iya ma,ini mau mandi kok. Lagian nanti aku mau keluar lagi ke cafe bareng temen temen. Sama Acel juga kok!" Teriak Asya ke Mama Renata dari dalam kamarnya.
"Yaudah buruan mandi biar seger!"
Asya pun menutup pintunya. Ia langsung bergegas mandi dan setelah mandi ia membuka lemarinya untuk memilih dan mengganti pakaian yang akan dikenakannya.
Lalu ia membuka ponselnya dan menekan aplikasi WhatsApp untuk membuka grup kelompok IPA nya tadi,dan melihat nanti jam berapa mereka akan keluar.
0854792XXXX : Nanti kumpul jam berapa?
16.25Keyla : iya nih,nanti jam berapa ya?
16.26Dino : gue ikut aja deh
16.26Keyla : lu mah ikut mulu,bantu mikir kek
16.26Dino : hehe ^^
16.30Acel : udah,biar Asya aja nnti yg nentuin. dia masih tidur tdi
16.31Asya melihat pesan terakhir Acel di grup itu dan kegirangan karena ia merasa di perhatikan oleh Acel. "Aduhh perhatian banget sih Acell,jdi makin cinta dehh" ucap Asya di kamarnya.
0854792XXXX : ngapain sih nungguin Asya segala,kan lu sendiri juga bisa Cel nentuin jam nya langsung
16.56Setelah Asya melihat pesan Acel yg membuatnya kegirangan kini giliran pesan dri nomer yg belum di save oleh Asya yg pastinya itu adalah Icha pun membuatnya jengkel. Tapi Asya senang karena Acel tidak membalas pesan dari nomer tersebut.
Asya juga tak peduli dan menghiraukan pesan dari Icha tersebut.
Asya : jam 19.30 aja gimana?
17.00Acel : serah,nanti gue jemput
17.050854792XXXX : siapa Cel yg mau lu jemput? Gue ya?,oke nanti gue bilangin Mama gue
17.05Acel : Asya!
17.06Keyla: haha buset,malu ga tuhh
17.06Asya yang membaca chat grup tersebut hanya tertawa karena melihat Icha yang terlihat geer dan mungkin ia sekarang sedang menahan malu karena melihat chat ternyata yang Acel jemput adalah Asya bukan Icha.
Dino : widihh ada apa gerangan nih sama Acel,tumben jmput Asya Cel?!
17.06Tiba-tiba sahabat Acel si Dino malah baru muncul di grup.
Acel : udahh.. brisik luu!
17.06***
Tingg!
Notif di ponsel Asya berbunyi.Acel : P
19.20Asya : cell gue punya nama yaaa!
19.20Acel : iya deh iya,gue udah di depan nih
19.20Asya : yaudah masuk aja,ada Papa kok
di ruang tamu. Gue ganti dulu
19.21Acel : oke
19.21Asya bergegas mengganti pakaian yang akan ia kenakan untuk pergi ke cafe.
"Duhh pke yg mana ya?" Tanya Asya kebingungan sambil memilih milih pakaian yang ada di dalam lemarinya.
Asya nampak kebingungan mencari pakaian yang mana yang akan cocok ia gunakan.
Tok tok tok..
Asya mengerutkan dahinya sambil bertanya-tanya. "Siapa??" Tanya Asya penasaran.
"Aku" jawab seorang misterius yang ada dibalik pintu kamar Asya.
"Ya aku itu siapa?!!" Bentak Asya pada seseorang yang mengetuk pintunya yang membuat Asya jengkel.
"Siapa lagi kalo bu- -"
Ucapan seseorang itu terpotong karena teriakan Asya yang tiba tiba.
"Aaaaa!!! Tolonggg!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfie!
Novela JuvenilAsya adalah sosok gadis yang cantik,kaya tapi juga manja,apalagi jika sudah melihat kedatangan Acel di depan matanya. Yup,Asya sudah sangat lama suka dengan Acel si pria dingin itu karena Papa mereka adalah rekan bisnis sejak mereka kecil. Emm..tap...