11-Misterius

2 1 1
                                    

"Mamaaa!!!" Teriak seseorang yang baru saja tiba ke rumah.

"Apa sayang.. kok girang banget keliatannya?" Ucap Mama Renata.

"Hehe tau gak sih maa.. OMG!! Acel tu besok mau jemput Asya katanya,terus teruss tadi Asya juga diajak mampir makan duluuu aaaa" Teriak Asya kegirangan.

"Tumben bangett si Acel ada apa ya?" Ucap Mama Renata penasaran dalam hatinya.

"Udah udahh,mandi sana bau! ngayall muluuu kamu" Ucap Mama Renata kembali kepada Asya.

Mendengar ucapan Mama Renata Asya langsung menekuk wajahnya kusam sambil menyilangkan kedua tangannya.

"Huffttt mamaa.. org beneran jugaa" Sahut Asya yang menjauh pergi dari hadapan Mamanya.

* * *
Malam hari tiba. Asya telah mengerjakan tugasnya dan langsung menuju ke tempat peristirahatannya ia langsung menjatuhkan tubuhnya ke kasur untuk beristirahat.

Tak lama kemudian Asya mendapatkan notif dari seorang misterius tanpa nama.

0823570xxxx : Halo ini dengan Asya Audreyna Maheswara ya?

Asya membuka notif yang ada di handphonenya tersebut dan membalasnya.

Asya : iya,ini siapa ya?

0823570xxxx : lo gak perlu tau gue siapa,btw lo mending keluar deh ada sesuatu yang gue kasih buat lo

Asya hanya membaca pesan terakhir seorang yang misterius tersebut dan langsung keluar untuk melihat apa yang dimaksud oleh seseorang tersebut.

Asya membuka pintu dan melihat ada sebuah kotak misterius di depan pintunya.

"Buset apa nih?" Tanya Asya ragu untuk mengambil kotak tersebut.

"Wahh takut nihh gue yang kek gini-gini,biasanya klo di film-film tuu.."

Ucapan Asya terpotong saat tiba-tiba Papa Raka yaitu Papa Asya datang dari dalam rumah dan melihat anaknya yang ada di depan pintu menghalangi jalan untuk lewat.

"Ngapain Sya?" Tanya Papa Raka.

"Ini Pa.. tadi tu ada orang yg chat Asya tpi cuman nomer doang,trs nyuruh aku keluar. Eh ternyata diluar ada kotak ini gak tau dari siapa" Ucap Asya panjang x lebar.

"Anehh.." Sahut Papa Raka kembali sambil menunjukkan muka curiganya.

"Sini coba Papa yang buka,agak ngeri nih" Papa Raka yang kembali berbicara.

Papa Raka mengambil kotak misterius yang terdapat di depan pintu rumahnya tersebut. Dan membuka tutup kotak itu.

Papa Raka menemukan sebuah boneka kecil dan sebuah kaos polos berwarna putih,serta terdapat satu surat di dalamnya.

"Apa Pa isinya?" Tanya Asya sambil mengintip sebuah kotak misterius yang masih dipegang Papanya.

Papa Raka menunjukkan semua isi yang ada di kotak hadiah itu "Ini nih" Papa Raka melanjutkan ucapannya. "Ini ada suratnya juga.."

"Yaudah Pa bawa sini aja biar Asya bawa ke kamar" Sahut Asya.

Asya mengambil kotak beserta isi yang ada di dalamnya tersebut dan pergi menuju kamarnya.

Karena Asya bingung hadiah itu dari siapa Asya membaca surat yang juga ada di dalam kotak itu.

My Cool Boyfie!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang