ketiga bersaudara sedang sibuk menyiapkan pakaian dan kebutuhan lain untuk satu hari kedepan di villa.
"bang, tali pinggang gue kemaren sama lo ya?" tanya niki.
"kaga." jawab sunghoon menoleh ke niki.
si teteh a.k.a ryujin lagi sibuk nyari celana, beda sama kedua adiknya yang udah lesehan di ruang tamu sambil nonton upin - ipin sama papa nya.
"kenapa lagi si teteh, bun?." tanya jungkook ke eunbi yang baru sampai di lantai bawah.
"biasalah." jawab eunbi ikut duduk bareng kedua anak laki-laki nya serta jungkook.
"lama amat dah, udah ga sabar nih mau nyebur ke sawah." gumam niki yang udah ga sabar.
tak lama dari niki ngomong, ryujin udah siap dengan permasalahan pakaiannya.
"LECEGOOO." seru ryujin semangat dan berlari keluar sambil ngeret kopernya.
liburan sehari tapi udah kaya pindahan, apaan aja isinya?.
jajanan :).
semua langsung bersiap masuk mobil.
"jangan lupa berdoa sebelum pergi ya." saran si papa jungkook dari kursi pengemudi.
"SIYAPPP."
keadaan sangat damai,
AWALNYA.
sekarang mah pada dangdutan sambil goyang asik di mobil, yang jadi biduannya bunda eunbi sama si adek niki.
semuanya pada riang gembira, sehingga perjalanan dua jam terasa singkat karena saking serunya.
× × ×
mobil mereka sudah memasuki area kampung tempat vila berada sekaligus rumah nenek kakek mereka yaitu mertua dari jungkook dan orang tua kandung dari eunbi.
kedua kakek nenek gaul itu memilih tinggal di perkampungan untuk menjalani masa tua mereka.
Setelah sampai mereka semua berlarian memeluk nenek
dan kakeknya."OMAAAA OPAAAA ,NIKI KANGEN"
"SUNGHOON JUGAAAA"
"TETEH KANGEN BANYAK BANYAK SAMA OMA OPAA"
Kalo gak heboh gak enak kayak nya.
oma jessica tersenyum geli melihat para cucunya.
"opaa masa dipeluk nya dikit" celetuk opa kris membuat si ketiga bersaudara itu langsung berganti memeluk opa-nya.
"uhuk uhuk sesek ni" faktor U nya kambuh.
"yaudah yaudah pada laper kan?" oma jess menarik
perhatian ketiga bersaudara."LAPERRRR"
"yaudah masuk terus pada cuci tangan ,oma udah siapin makanan buanyak" katanya dan langsung ketiga anak itu menuju dapur dengan cepat.
eunbi dan jungkook yang sedari tadi nyimak langsung memeluk kedua orang tua mereka.
"lama bener kesini nya" pantat jungkook di tampol sama oma jess.
"jungkook banyak kerjaan mah " ringis jungkook dengan menampilkan gigi kelinci nya membuat dia jadi gak keliatan udah ada anak tiga.
"lancar project kemarin?" Tanya opa kris memulai obrolan bisnis antara menantu dan mertua itu.
"dah yuk mah masuk ,nanti dapur meledak ditinggal lama-lama sama tu bocah bocah" ajak eunbi menarik oma jess memasuki rumah.
"HOON JANGAN LO ABISIN SEMUA STEAK DAGING NYA" seru ryujin gak santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life of Jeon Family
Fantasyhanya secuil kehidupan keluarga Jungkook, Eunbi dan ketiga anaknya.