𝗱𝗮𝗱 𝗶𝘀 𝗰𝗼𝗺𝗶𝗻𝗴 𝗵𝗼𝗺𝗲

1.1K 131 19
                                    

05.30 PM

"papa di luar kota sampe kapan si, bun? lama banget gak pulang-pulang." iya, jungkook pergi keluar kota dan padahal baru seminggu lalu tapi si teteh udah nanyain papa-nya.

ryujin yang baru aja pulang sekolah itu lagi tidur-tiduran di atas karpet, ditemenin sama eunbi. masih pake seragam sekolah juga.

"tanya aja, bunda gak tau juga," eunbi masih fokus nonton ftv azab makanya ngejawab pertanyaan ryujin cuek gitu.

"bundaaa ihh."

"kangen ayah ya?"

"iyaaa" jawab ryujin, "kangen isi dompetnya mweheheh"

"yee, dasar. eh, kamu mandi terus ganti baju dulu sana, teh. gak enak banget diliatnya masa udah di rumah masih pake seragam,"

"entaran deh bun, aku mager banget serius deh." ucap ryujin yang membuat bundanya langsung melotot.

"IYA UDAH NIH IYA AKU MANDI SEKARANG."

ryujin buru-buru kabur ke kamarnya sebelum eunbi sempat berkata-kata lebih panjang lagi dan beberapa saat setelah ryujin berlalu ke kamarnya, si bunda malah chattingan sama papa.

papanya anak-anak❤️
05.45 PM

paa |
Read , 05.45 pm

| hmm?
| kenapa bun?
05.45 pm

kamu dikangenin anaknya tuh |
katanya si teteh kangen haha |
Read , 05.46 pm

| oh ya? si teteh doang yang kangen
| bundanya enggak?
05.46 pm

g. |
eh kangen sih |
Read , 05.46 pm

| NAH NGAKU JUGA KAN
| sama yang huhu aku kangen kamu juga
05.46 pm

tapi aku kangen duit kamu doang kook|
hehehe|
Read , 05.46 pm

| ya ampun gini amat ya nasib orang kaya 🥴
05.47 pm

iyain dasar sombong. |
sayang beneran kamu pulangnya kapan? tadi ditanyain sama teteh |
Read , 05.47 pm

| ini lagi otw pulang sayank
| sayank pake 'k'
05.47 pm

najiz |
najiz pake z wkwk |
yaudah aku tungguin ya |
Read , 05.48 pm

| tapi ini aku balik naik mobil.. macet banget...
| kayaknya bakal sampe tengah malem deh bun
05.48 pm

gapapa paa.. |
santai, aku tungguin kok |
Read , 05.48 pm

| AKUNYA YG GAK SANTAI BUNDAA
| KANGEN
05.49 pm

"EH CIEEE DIKANGENIN SANG PUJAAN HATI!" ledek niki yang langsung menyender di bahu eunbi.

beberapa saat yang lalu niki emang udah datang ke ruang tengah, tapi eunbinya nggak menyadari keberadaannya, makanya diam-diam dia membaca percakapan bunda dan papanya itu.

dan akhirnya dia udah nggak tahan lagi untuk nggak jailin bundanya, YA KARENA RELATIONSHIP PAPA SAMA BUNDANYA INI TERLALU MENGGEMASKAN. kan niki jadi kaya si teteh yang uwuphobia π_π.

"dih adek kok ngeliatin chatnya bunda sama papa sih?!"

"gak sengaja liat lebih tepatnya bun. mwehehe," niki hanya bisa meringis dan membentuk tanda peace dengan jari tangannya. "lagian papa sama bunda tuh lucu banget, kayak orang pacaran. aku jadi pengen pacaran gitu,"

Daily life of Jeon FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang