𝗰𝘂𝗮𝗻𝗴𝗸𝗶

1.9K 205 23
                                    

bukan keluarga jeon namanya kalau ga suka makan, apalagi kalau udah bunda eunbi yang masak, auto ludes semua masakan.

mana habis hujan, suasanakan jadi dingin merinding gitu buat perut laper tapi badan ngajak rebahan.

pas banget sunghoon lagi di rumah sendirian. bisa dibilang sial, bisa dibilang juga takdir atau bahkan derita?.

sunghoon laper, pengen makan cuma bundanya nggak ninggalin makanan sebelum pergi. mirizzz

mau nitip ke tetehnya, tapi ryujin bilang dia ada kerja kelompok dan itu katanya masih lama, yang ada keburu lapernya ilang kalau nunggu ryujin pulang.

nitip ke bunda atau papanya? nanti pasti sunghoon di omelin gini, 'siapa suruh waktu disuruh makan gamau'

semua orang itu mau makan, sunghoonpun mau makan, cuman tugas numpuk menghalangi itu semua. kan rencananya juga sunghoon bakal makan setelah selesai tugasnya, eh bukannya makan malah ketiduran. intinya dia ga salah disini kaan ‽

if u ask sunghoon, kenapa ga nitip niki? dia kayaknya ikut pergi sama papa, bunda nya itu. yang  kalau nitip ke dia, trus dia cepu ke papa atau bunda, kan sama aja sunghoon di omelin bunda, papanya.

sebenernya sunghoon bisa aja mesen lewat drift online, cuman dia mikir gimana yang nganter bela ujan-ujanan buat nganterin makanannya doang, kan kasian.

trus kalau sunghoon masak mie atau telur, persediaannya abis, terakhir dia juga yang makan sekitar dua hari lalu.

masak yang lain, kayak nasi goreng gitu? up dehh, sunghoon gak mau di omelin eunbi lagi karena hampir buat dapur kebakaran.

"bUUNDAA LAPEEEERRRR,"

dengan tidak semangatnya. sunghoon rebahan di sofa ruang tamunya. tak berapa lama, indra pendengarnya ngeder suara klontang dari depan.

sunghoon senyum seneng, ngerasa bahwa kelaperannya akan berhanti. mengelus-elus perutnya dan beranjak keluar rumah manggil mang jongin tukang baso cuangki langganan keluarga mereka.

"MANG JONGIN!!"

yang dipanggil langsung membelokkan arah kedepan gerbang rumah kediaman jeon itu. buru-buru sunghoon keluar rumah dan memesan basonya.

"Kaya biasa mang, tapi basonya banyakin ya. sans mang, ntar sunghoon bayar lebih"

"iyadah siappp" Ucap mang jongin dan langsung buat baso pesenan sunghoon.

gak berapa lama pesenan bakso yang sunghoon pesen udah ada di tangannya.

pas lagi nikmatnya sama bakso nya itu tiba-tiba sunghoon di klaksonin sama mobil yang sunghoon tau betul mobil siapa.

"lwoh pwapwah?" ucap sunghoon sambil memasukkan baksonya kedalam mulutnya.

mang jongin yang sadar di klaksonin akhirnya meminggir sedikit memberi jalan sang punya rumah.

"loh bang? padahal bunda udah beliin McD loh" ucap eunbi sekeluarnya dari mobil dan nyamperin anaknya itu.

sunghoon diem, bahkan baksonya yang dikit lagi mau sampe mulut ampe jatoh lagi ke mangkok. niki yang ngeliat reaksi abangnya itu hanya memasang muka ngeledek di balik badan eunbi.

rasanya sunghoon mau tenggelem aja sekarang.

bisa gak replay, sunghoon gak jadi manggil mang jongin deh :').

Daily life of Jeon FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang