𝘀𝗮𝗸𝗶𝘁 (2)

833 78 9
                                    

"hiks.."

jungkook bangun pas denger suara nangis.

malem ini dia sama eunbi yang jaga niki, sebenernya sunghoon sama ryujin awalnya mau ikut jaga niki cuman besok mereka harus sekolah.

tapi keadaan sekarang jungkook sendiri di kamar inap niki karena eunbi sekarang lagi pulang ambil baju sekalian nganterin dua anaknya dan jungkook tadi sempet ketiduran juga di sofa.

jungkook sebenernya enggak takut, cuman kalau di pikir-pikir ini di rumah sakit terus sendirian malem-malem, kaya jadi iseng ditambah denger suara nangis.

dia noleh kesekitar dan liat anak bungsu nya lagi ngeringkuk di atas ranjang sambil nutup telinga sama matanya kuat-kuat.

"adek?"

niki melek waktu di panggil. matanya otomatis buram kehalang air mata. jungkook deketin niki cepet-cepet takut anaknya itu kenapa-kenapa.

"kenapa ganteng? ada yang sakit?"

"paa.. kepala niki ga enak." dia ulurin tangannya ke arah jungkook yang keliatannya jauh banget. "jangan jauh-jauh.. paa."

jungkook duduk di samping ranjang dan genggam tangan si bungsu yang masih panas. dia ambil tisu terus lapin air mata sama muka niki yang keringetan.

"paaa.. perasaan adek ga enak ughh." lirih niki yang buat jungkook semakin gak tega dengan keadaan anak bungsunya ini.

"sabar ya jagoan, mau minum obat atau papa panggilin dokter?" niki gelengin kepala.

"gamau hiks.. adek mau bundaa.."

"bunda pulang ambil baju, disini juga udah ada papa, kan. adek mau apa?"

"mau dipeluk bundaaa."

"sama papa aja dulu, gimana?" tanya lembut jungkook yang di angguki niki.

"yaudah geseran biar papa peluk"

niki geseran terus jungkook tidur di samping niki dan meluk anak bungsunya dengan erat. dia ngelusin kepala niki pelan.

jungkook terus merespon niki yang terus-terusan ngelantur.

gak lama, niki udah tidur lagi aja sambil mulutnya kebuka sampe ilernya netes di baju jungkook.





× × ×






niki lagi makan buah disuapin ryujin sementara si bunda lagi sibuk telepon.

"mulut adek ga ada rasa teh." protesnya waktu ngerasain jambu yang dia makan ga ada rasa.

"biar sembuh. trombosit lo tu turun tau ga." niki cuman diem.

"kan udah makan bubur, abis ini minum obat terus tidur"

"gamau, kepala adek ga enak kalau merem teh"

"terus tidur semalem gimana?"

"dibantuin papa."

Cklek!

pintu kebuka waktu niki selesai ngomong. sunghoon sama daniel, taki, jungwon –temen deket niki langsung masuk nyerbu.

"lah bisa sakit lu, met?"

"asik di infuss"

"ki, udah baikan?"

"udah enakan?"

"eh para jamew, udah yaa niki-nya jangan di buat pusing. gua usir niih" komen ryujun

Eunbi yang baru selesai telpon langsung disalimin sama orang-orang yang baru dateng ini. mereka baru pulang sekolah dan langsung kesini pas dikasih tau sunghoon kalau niki masuk rumah sakit.

"bun, ac nya matiin dong"

"ac nya ga nyala sayang."

"tapi dingin."

eunbi langsung meluk anak bungsunya itu, di ikuti ryujin namun saat sunghoon mau ikutan langsung di omelin Eunbi, "Kamu baru pulang, dari luar, cuci tangan dulu !"







× × ×






hari sudah gelap kembali, temen-temen niki juga udah pada pulang dari tadi. sekarang mereka satu keluarga ngumpul di ruang inap niki, mengajak niki ngobrol ringan hingga bercanda.. katanya si biar cepet sembuh.

"dek, jalan, jalan apa yang nyusahin ?" tanya sunghoon yang mulai mengeluarkan jokes bapak-bapaknya.

"engg.. apaan?"
















"jalan jungkook, hahahahahahahaha."

waktu denger joksenya sunghoon sebenernya  niki ga ketawa, tapi dia akhirnya ketawa karena abangnya itu dapet sentilan di dahi dari papanya.

"papa ko di bawa-bawa!"

"jokes paaa jokesss"









"teteh doong teteeh !" ucap ryujin excited sambil angkat tangannya, semuanya pada natap ryujin.

"sapi, sapi apa yang bisa ngasilin musik?"

"sapi?" tanya eunbi yang di anggukin ryujin.









"saPiDi-nim hahahahahahaha."


"demi teh, ga lucu."

"yaelah, ketawa kek !"



HAHAHAHAHAHAHHAHAHA



"ha ha, saking kocaknya suara ketawa gue kedengeran sampe pluto teh." sunghoon nyeletukin kerecehan tetehnya.

sementara itu eunbi, jungkook, serta niki ketawa aja liat ryujin sama sunghoon yang debat pasal jokes yang ga lucu itu.




───────────────────────
﹙✒️﹚udah keliatan papa-able blom bapa jungkook ini

bonus bundaa cancii

Daily life of Jeon FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang