𝗮𝗱𝗲𝗸 𝘀𝗮𝗸𝗶𝘁

601 67 3
                                    

"makanya kalau abis pergi-pergi itu ya langsung istirahat! malah begadang !"

"belom aja gua bilang papa suruh gadein ps lu!"

iya gais, jadi si bungsu a.k.a niki tepar terus tetehnya pagi-pagi dah ngomel ditambah di panas-panasin sama abangnya itu.

"baaaang, teeeh berisik tau!"

niki sembunyi di bawah selimut. gapeduli sama ryujin yang masih marah-marah.

"dek sini bunda liat." akhirnya bunda dateng. lega dah niki akhirnya bisa lepas dari omelan si teteh.

"bundaaa~" panggil niki manja.

"iya sayang" terus eunbi peluk tu si bungsu sambil ngecek
suhu badannya. panas dan mata niki tu agak merah gitu.

"makan dulu ya abis itu minum obat. nanti bunda temenin." niki cuma ngangguk terus balik selimutan lagi nunggu eunbi sambil meluk gulingnya.

× × ×



malemnya semua pada panik. soalnya demam niki tambah tinggi dan badannya tu sampe gemeteran gitu.

"bunda."

niki manggilin eunbi terus daritadi. soalnya perasaan dia tu ga enak banget. semuanya kayak jauh dan ngecil.

"bunda.."

"iya sayang bentar ya kita kerumah sakit:"

niki di gendong jungkook ke mobil.

sunghoon di sebelah papanya yang nyetir. Di belakang niki yang di peluk eunbi sama ryujin jaga di sebelahnya.

"bunda jangan jauh-jauh."

"iya sayang bunda disini."

"bun atepnya kok tinggi banget."

"sst. mending bobo ya sayang"

niki ngomongnya mulai ngelantur.

ryujin yang liat selimut niki agak melorot dia benerin sekalian ngelusin tangan adik bungsunya itu.

sampe di rumah sakit niki langsung masuk UGD dan di tangani. ternyata niki demam berdarah dan dia harus rawat inap karena trombositnya turun banget.

jadi disinilah niki. tidur di kamar rawat inap setelah di pasang infus dan disuntikin obat sama perawat.

niki pucet banget. udah dua kantong infus dia habisin. kadang dia juga kedinginan. untung tadi sunghoon jaga-jaga bawa selimut tambahan dan ternyata berguna.

kedua saudaranya sedih banget. soalnya adik bungsunya itu jarang sakit apalagi sampe masuk rumah sakit begini.

"cepet sembuh dek."


──────────────────────

﹙✒️﹚ idk ini nge-feel atau gak. aku kehabisan ide ...
btw juga dari kemaren akunya tepar karena dikasih photo concept anak-anak enhypen shshsh

Daily life of Jeon FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang