Minggu, 26-09-2021
Happy Reading paraaa bunda pengagum fiksi, kapan nyatanya yah?? Hahah
Teng teng teng.....
Bunyi bel istirahat pertama memenuhi telinga para siswa siswi SMA LENTERA BANGSA"Etta!!!" panggil salah satu siswi yang bernama Selin Yoana, cewek berambut coklat itu berbalik, namanya Alettha Berliana Putri, "HALLO BESTIEEE!!!" teriaknya merangkul sahabatnya itu.
Mereka memasuki kelas bersama, dan memandang seseorang yang terlihat baru bagi mereka, "murid baru?" tanya Letta pada salah satu murid di depannya, mereka berdua tidak tau karna membolos.
"Iya, pindahan" Selin dan Letta saling memandang dan mengerti satu sama lain, "NICE" ucap mereka bersamaan lalu menuju bangku siswi baru tersebut.
Letta mengebrak meja siswi baru tersebut pastinya siswi itu tergelonjak kaget, Selin memukul sahabatnya itu, "bego lu!"
"Ma-maaf yah maaf gue cuma mau kenalan" Siswi itu menatap Letta takut ia menggigit bibir bawahnya, kemudian selin langsung mengulurkan tangannya "eh kenalin gue Selin"
Siswi itu beralih menatap Selin yang tersenyum lebar padanya, "Na- nada", Selin duduk di seblahnya, " ini temen gue namanya Etta dia emang rada sinting" Nada hanya tersenyum, "Nada"
Letta memelototi Selin, enak saja cantik cantik begini dibilang sinting, "lo pindahan dari mana?" tanya Letta duduk di atas meja.
"Dari Bandung" Karna Nada menjawab dengan sangat singkat, Letta tak tahan dengan itu, "kita ke kantin aja bertiga yukk" Nada tampak berfikir, "gapapa aku ikut sama kalian" tanyanya.
"Ya iyalah gapapa" Selin menarik Nada yang tersenyum, ternyata di Sekolah ini masih ada yang menghargainya meski berpenampilan tak semodis mereka, ia tak menguraikan rambutnya atau bahkan mengikatnya, ia mengepang rambutnya mejadi dua.
"Hallo pren" sapa Letta pada 6 cowok yang tengah duduk sambil menyantap jajanan mereka, "Hai setan" sapa balik salah satu cowok sebut saja dia Kaisar Alvero, ia melakukan tos pada teman disampingnya
Namanya Abrar Setiawan, sesuai namanya dia itu setia, "Lo berdua gak masuk kelas kan" itu adalah suara dari Alan ketua OSIS yang sangat Letta hindari.
Letta hanya menyengir, "guru tadi lapor yah lan?" tanya Letta cerewet, "hallo cantik, nama kamu siapa?" Selin memutar bola matanya saat siswa bernama Megan menyapa Nada dengan muka yang sangat jelek itu, "embat aja semua" ucap siswa di depannya yang sedang makan dengan tenang.
"Batu diem aja" Megan menarik bola matanya, "berisik lo!" maki Regan.
"Shutt jaga image B kita di sekolah bukan di markas ucap Rafael,ketua geng yang Rafael LB.
Dari mereka semuanya sudah mengeluarkan suara tapi ada satu cowok yang menyita perhatian gadis dengan kepangan dua itu, dari tadi cowok itu hanya tertidur dengan lipatan tangan ia tak terganggu sama sekali dengan suara bising kantin,
"lo belum ngenalin diri, main duduk aja" kata Kaisar yang membuat Abrar mengetuk kepalanya, "yang bener kek, Megan.. Tunjukin"
"Nama kamu siapa cantik?" tanya Megan selembut mungkin, membuat Alan dan Rafael mengeluarkan ekspresi seperti ingin muntah.
Nada tersenyum melihat tingkah teman-teman Letta, "Nada" ucapnya singkat, tapi mampu membuat Antas terbangun dari tidurnya,
Antas menerjapkan matanya, ia pertama kali menangkap gadis dengan kepangan dua dan tas berwarna hijau tosca dengan satu botol air minum berwarna pink di kantung tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANTAS
Teen FictionLantas yang kelihatannya memiliki kehidupan sempurna dimata dunia, tapi memiliki kehidupan yang paling buruk saat sendiri, tentang dia yang mencoba untuk bertahan hidup dan memulai awal yang baru, meski kita tau bahwa ITU TIDAK MUDAH "Kehidupan kamu...