"Hei [Name], jika aku bilang aku menyukaimu, apa yang akan kau lakukan?"
Hening...
[Name] masih mencerna perkataan Sugawara, perlahan kepalanya menunduk dalam, tak mau menatap wajah lelaki didepannya. Sugawara yang melihat itu menghela nafas pasrah, ia menganggap itu bentuk penolakan dari [Name].
"Begitu ya..." Sugawara berbicara dengan nada lemah, menyiratkan kekecewaan. Dia membalikkan badannya, bersiap untuk pergi dari sana sebelum kedua tangan lentik memegang erat bagian belakang baju seragam yang ia kenakan.
"A-Aku..." Ucap [Name] terpatah-patah.
"Tak apa [Name], aku mengerti. Kau tak menyukaiku kan?" Ujar Sugawara.
[Name] yang mendengar pernyataan Sugawara barusan sontak membalikkan lelaki itu agar berhadapan dengannya, perempatan tercetak jelas di pelipis gadis bermarga [Lastname] itu.
"SIAPA YANG BILANG AKU TIDAK MENYUKAIMU BODOH?!" [Name] berteriak pada Sugawara membuat bola mata setter itu membulat.
"J-Jadi kau menyukaiku?" Tanya Sugawara ragu-ragu.
[Name] membuang muka dengan rona merah dikedua pipinya lalu mengangguk.
"YATTA!!!" Teriak Sugawara terlanjur bahagia. Ia langsung memeluk erat [Name], mencium pucuk kepalanya berkali-kali dan menggesek-gesekkan pipinya dengan sang gadis sambil tersenyum lebar.
[Name] yang diperlakukan seperti itu tentu saja memerah, ia bisa merasakan kupu-kupu berterbangan didalam perutnya.
"Kalau begitu, apa kau mau jadi pacarku?"
"Iya" ucap [Name] dengan suara kecil.
"Apa? Aku tidak bisa mendengarmu" Goda Sugawara.
"Iya, aku bersedia jadi pacarmu" Ucap [Name] akhirnya.
"Hahaha... Lucu sekali pacarku ini" Sugawara mengacak-acak rambut [Name] membuat sang empunya mendengus.
"Ayo kita pulang" Ajak Sugawara, [Name] tanpa basa-basi mengangguk.
Lelaki bermanik coklat hazel itu menggenggam tangan [Name] hangat dan tak henti-hentinya tersenyum lebar.
Sedangkan [Name],
Dia diam-diam memperhatikan lengan mereka yang bertautan dan tersenyum kecil.
To Be Continued
Date : 03 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kuudere!! || Sugawara Koushi
Fanfic"Senyuman mu itu, aku ingin melihatnya sekali lagi" -Sugawara Koushi #6 in Sugawara Koushi - 17 Jan 22 Start : 15 Mei 2021 Finish : 10 Desember 2021